TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tak Mau Sendirian, 5 Zodiak Anak yang Paling Takut Kesepian

Merasa stres hingga gelisah jika sendirian

Pexels/Pixabay

Ada beberapa anak yang nyaman untuk bermain sendiri, dan menganggap menyendiri terasa menyenangkan karena bisa melakukan banyak hal seorang diri dengan bebas.

Namun, ada pula anak yang tidak menyukai sendirian. Karena ia merasa kesepian dan tidak memiliki seseorang untuk mengobrol. Bahkan beberapa dari mereka memiliki ketakutan dengan kesepian dan selalu merasa gelisah saat sedang sendirian.

Anak yang takut sendirian ini terkadang bisa merasa stres apabila harus menghabiskan waktu sendiri. Jika anak mama salah satunya, kemungkinan ia memiliki zodiak yang punya ketakutan terhadap situasi kesepian. 

Kira-kira zodiak apa saja ya Ma, yang tak mau sendirian dan paling takut kesepian? Yuk simak daftarnya yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini!

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Freepik/dashu83

Bukan rahasia umum lagi jika zodiak berlambang kembar ini tidak suka menyendiri. Ia selalu ingin dikelilingi oleh banyak orang.

Tak heran apabila anak Gemini sering tergabung dalam banyak perkumpulan, di sekolah atau lingkungan rumah. Hal ini karena memang senang menghabiskan waktunya bersama banyak orang.

Ia pun lebih banyak berada di luar baik belajar bersama atau hangout bareng teman-temannya. Sangat jarang anak Gemini akan berdiam seorang diri di rumah, alasannya adalah karena ia tidak kesedirian.

Ia akan merasa kesepian apabila tidak berkumpul bersama teman-temannya. Apalagi sudah sifat anak yang selalu ingin ditemani ketika pergi kemana-mana.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Freepik/rawpixel.com

Saat kebanyakan orang lebih bisa berkonsentrasi saat keadaan sedang hening, anak dengan zodiak Taurus malah merasa takut dengan keheningan. Ia benci ketika harus sendirian di kamar. Suasana yang sepi membuatnya merasa seperti sedang diisolasi.

Taurus termasuk tipe zodiak yang selalu bersemangat melakukan banyak hal kecuali melakukan sesuatu sendirian. Menghabiskan waktu sendiri baginya sangat tidak seru.

Anak tidak dapat membagikan pikirannya pada orang lain jika sendiri. Ini juga yang membuat anak Taurus menyukai lingkungan yang ramai, karena bisa bertemu banyak orang.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pixabay/RachelBostwick

Zodiak selanjutnya yang paling tidak mau sendirian adalah Virgo, yang selalu berusaha menghabiskan waktunya bersama orang-orang terdekatnya.

Sebenarnya anak Virgo bukan tipe orang yang suka menyendiri. Ia justru akan merasa panik dan gelisah ketika terjebak di situasi sendirian. Tak jarang anak akan ketakutan apabila berada di tempat yang asing tanpa orang yang dikenalnya.

Namun, karakteristik Virgo yang tidak menyukai kesepian ini membuatnya memiliki banyak teman. Ia juga terkenal memiliki banyak kegiatan agar terbebas dari rasa sepi.

Jika kesepian, membuat anak Virgo menjadi tertekan. Sehingga caranya untuk meredakan stres adalah dengan berkumpul bersama orang-orang terdekatnya

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Freepik/DCStudio

Kemudian ada si Sagittarius yang bisa  merasa lemah apabila sedang sendirian, sehingga anak tidak dapat berpikir jernih.

Terkadang anak membutuhkan pendapat dan nasihat orang lain, dan hal ini tidak dapat dilakukan jika menyendiri. Apalagi kesendirian mengingatkan anak Sagittarius dengan perasaan sepi yang menjenuhkan.

Remaja Sagitarius juga dikenal sebagai tipe orang yang akan overthinking ketika sendirian. Hal ini tentu membuatnya mudah stres. Oleh karena tu, ia sangat menghindari kesendirian.

Anak selalu menghabiskan waktunya bersama orang lain baik keluarga dan teman-temannya. Siapapun dapat menjadi temannya asalkan ia terbebas dari kesepian.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels/Misha Voguel

Tak mengherankan lagi jika zodiak kepiting ini paling tak mau sendirian, karena anak Cancer termasuk tipe zodiak yang paling membutuhkan perhatian dari orang lain.

Tentunya anak tidak menyukai kesendirian, ini justru membuatnya merasa seperti terasingkan. Apalagi anak juga membutuhkan dukungan dari teman-temannya. Pastinya ia tidak ingin melakukan sesuatu yang penting seorang diri.

Terlalu banyak sendirian juga membuat anak Cancer merasa kesepian. Seperti tidak memiliki seorang pun untuk bersandar, belum lagi kebiasaan anak yang overthinking ketika sendirian. Oleh karena itu, zodiak ini selalu membutuhkan seseorang yang suportif terhadapnya.

Itulah beberapa zodiak anak yang tak mau sendirian dan paling takut kesepian. Kesendirian dan kesepian ternyata menakutkan bagi beberapa anak, yang menurut astrologi sangat berpengaruh pada lima zodiak di atas.

Kira-kira anak mama lebih suka menyendiri atau justru takut ditinggal sendiri?

The Latest