TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Penampilan Niki Zefanya saat Manggung, Terbaru di Coachella

Gaya Niki Zefanya saat manggung selalu stunning!

instagram.com/nikizefanya

Niki Zenfanya adalah penyanyi asal Indonesia yang berkarier di luar negeri. Ia telah manggung di banyak tempat, yang terbaru adalah festival Coachella 2022. 

Dikenal dengan nama panggung NIKI, perempuan kelahiran Jakarta ini memiliki karier yang gemilang dalam musik. Ia tak hanya direkrut oleh agensi musik asal AS, tapi juga berhasil mengisi soundtrack film Hollywood. 

Penasaran dengan gaya manggung NIKI? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Outfit maroon di Coachella 2022

instagram.com/nikizefanya

Penampilan bold menjadi pilihan NIKI saat manggung di Coachella 2022. Dengan kostum yang berwarna maroon, ia menyempurnakan gayanya dengan makeup yang tak kalah fierce

Outer yang panjang memberikan kesan strong saat pertama kali tampil di panggung. Sedangkan saat outer dilepaskan, nuansa seksi pun kentara dengan jelas. 

2. Tampil seksi dalam balutan gaun biru di Heads In The Clouds Festival

instagram.com/nikizefanya

Salah satu festival lain yang tak kalah bergengsi adalah Heads In The Clouds. Setelah pandemi, Heads In The Clouds 2021 di California, AS menjadi pembuka lembaran baru baginya. 

Penampilannya dibuka dengan mini oneset yang berwarna biru dengan aksen payet. Di lengannya, terdapat aksen rumbai berwarna silver

Sementara area bust yang terbuka memberikan kesan yang seksi dan fierce. Dengan kostum ini, ia menyanyikan lagu Wide Open, Selene, Vintage, dan Switchblade

3. Berganti dengan mini dress merah muda

instagram.com/nikizefanya

Masih di acara yang sama, ia mengganti kostumnya dengan dress balon mini yang berwarna nude pink. Bagian tali di bahu dibiarkan menurun ke lengan memberikan kesan loose yang seksi. 

Dengan gaun ini, rambutnya dikuncir ponytail dengan poni yang memanjang sampai ke mata. Penampilannya terlihat dreamy saat melantunkan Lose sambil bermain piano. 

4. Kini dengan gaun berwarna emas

instagram.com/nikizefanya

Tubuhnya yang mungil membuat NIKI terlihat cocok dengan mini dress. Setelah berganti menjadi a la princess, kini ia terlihat fancy dengan outfit berwarna emas.

Mini dress yang fit body membuatnya terlihat lebih mewah lagi. Sepatu boots selutut yang berwarna hitam pun menjadikannya sebagai statement

5. Outfit pink neon dengan nuansa dark

instagram.com/nikizefanya

Warna merah muda atau pink identik dengan warna yang terang. Namun perempuan kelahiran tahun 1999 ini berhasil membawanya terlihat dark dengan potongan outfitnya yang oversized dan make up serta hair do yang mendukung. 

Ia menggunakan kostum ini saat mengisi acara virtual festival yang digelar oleh brand minuman Hennessy. 

6. Tampil warna-warni dalam Pride Festival

instagram.com/nikizefanya

NIKI juga menjadi salah satu artis yang tampil dalam acara Pride Festival di Atlanta, Georgia, AS pada tahun 2019 silam. Dalam penampilannya, ia mengenakan mini skirt dan jaket berwarna-warni, sesuai dengan temanya. 

Rambutnya yang masih panjang memberikan kesan yang manis. 

7. Serba putih dalam konsernya sendiri

instagram.com/nikizefanya

88Rising mengadakan konser untuk para artisnya, salah satunya NIKI. Dalam konsernya tersebut, ia mengenakan outfit serba putih, dari atas sampai ke bawah. 

Rambut sebahunya digerai begitu saja. Sedangkan potongan-potongan di outfitnya memberikan ruang untuknya bergerak, sekaligus kesan yang seksi. 

Itu dia gaya pakaian Niki saat manggung. Nanti, akan seperti apa lagi, ya? 

Baca juga:

The Latest