TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dikabarkan Segera Menikah, Ini Sosok Calon Istri Edric Tjandra

Tidak lama lagi Edric Tjandra akan melepas masa lajangnya. Siapa sih calon istrinya? Yuk cari tahu!

Instagram/@edrictjandra

Edric Tjandra awalnya kurang terbuka pada publik mengenai sosok kekasihnya. Namun ia mulai memasang foto sang kekasih pada hari Valentine tanggal 14 Februari yang lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Edric sedang bergandengan tangan dengan seorang wanita cantik. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian berwarna putih dengan latar alam yang hijau.

Foto ini semakin menegaskan keseriusan hubungan mereka yang kabarnya akan menikah dalam waktu dekat. Kabar yang banyak beredar mengatakan bahwa Edric bakal menikah namun tidak dilangsungkan di Jakarta.

Seperti apa saja sih foto kebersamaan Edric bersama pasangan?

Popmama.com akan membagikan 3 hal yang perlu kamu ketahui tentang kisah asamaranya bersama sang pacar sebagai berikut:

1. Cinta butuh proses

Instagram/@edrictjandra

Percaya nggak ada cinta pada pandangan pertama?

Kalau tertarik pada pandangan pertama sih mungkin ya, bisa jadi karena penampilannya yang menarik, wajah yang tampan atau cantik maupun pembawaan diri. Namun untuk sampai pada taraf cinta sepertinya membutuhkan proses.

Hal ini senada dengan apa yang Endric Tjandra tuliskan melalui akun instagramnya sebagai berikut:


Cinta ga bs dipaksakan, dan cintapun butuh proses. Tapi disaat cinta itu datang kitapun harus menjaganya sampai dia menjadi kasih.. I just wanna say I LOVE YOU SOMUCH.

Dalam foto tersebut terlihat Edric yang mengenakan kemeja putih dengan vest warna coklat sedang memeluk kekasihnya dengan latar kembang api yang menyala.

Kalau kamu setuju nggak dengan pernyataan Edric diatas?

2. Ungkapan rasa syukur Edric

Instagram/@edrictjandra

Calon istri Edric diketahui bukan dari kalangan artis. Hal tersebutlah yang membuat Edric membatasi diri dalam memposting foto kebersamaan dirinya dengan Venny kekasihnya.

Meski begitu hubungan mereka tampak dekat dan Edric terlihat sangat bahagia. Ungkapan rasa syukur Edric pun ia tuliskan lewat postingan akun instagramnya, @edrictjandra sebagai berikut:

Berjalan bersamamu di dalam Tuhan itu yang membuat hidupku lengkap. Terima kasih Tuhan Yesus buat pasangan sepadan yang kau berikan untuk melengkapiku memenuhi rancanganMu, semua kami kembalikan buat kemuliaan namaMu.

Bukan hanya sekali Edric mengungkapkan rasa syukurnya karena telah diberikan pasangan yang sepadan. Dalam postingan lain ia juga sempat mengatakan bahwa pasangannya merupakan pemberian Tuhan yang terindah di dalam hidup Edric.

Wah so sweet banget ya!

3. Tuhan pusat segalanya

Instagram/@edrictjandra

Edric dan pacarnya ternyata tidak punya tanggal jadian lho!

Hal ini diungkapkannya melalui akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Edric mengenakan jas berwarna coklat dengan kemeja putih sementara Venny mengenakan dress hitam dengan rambut terurai di sebuah restoran. Edric menulis caption sebagai berikut:

Kita ga punya tanggal pacaran, yang kita punya tujuan pacaran untuk akhirnya berumah tangga dan menjadikan Tuhan Yesus sebagai pusat dalam hubungan kita. Karena hubungan ini dibentuk oleh kasih karunia Tuhan, maka kamipun menjalani semuanya dengan takut akan Tuhan.

Netizen pun ramai membanjiri kolom komentar Endric diantaranya ada Maia Estianty yang baru saja menikah, ia menuliskan komentar "Aseeekkk yang mau nikah", kemudian Edric membalasnya dengan "kan ngikutin bundanya."

Wah, bisa saja nih Endric! Semoga lancar persiapannya menuju pelaminan dan bahagia selamanya bersama pasangan.

The Latest