TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Momen Seru Henry Lau Main ke Rumah Nagita Slavina

Nagita Slavina menyajikan jajanan khas Indonesia, seperti cireng, cimol, dan cheese stick

Instagram.com/henryl89

Henry Lau diketahui tiba di Jakarta pada Sabtu (13/8/2022) lalu. Mantan personel Super Junior M ini pun bertemu sejumlah artis Indonesia, seperti Prilly Latuconsina, Rossa, Maudy Ayunda, hingga menghadiri perayaan ulang tahun Daniel Mananta bersama Vidi Aldiano.

Tak ketinggalan, Henry juga terlihat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di 'Istana Andara'. Momen tersebut cukup menjadi sorotan publik lantaran Henry Lau disuguhi jajanan, seperti cireng, cimol, dan cheese stick.

Henry Lau juga sempat menggendong anak kedua Raffi dan Nagita. Berikut ini Popmama.com telah merangkum momen seru Henry Lau main ke rumah Nagita Slavina. 

Yuk, disimak!

1. Nagita Slavina menyajikan jajanan cireng, cimol, dan cheese stick

instagram.com/henryl89

Saat dikunjungi oleh Henry Lau, Nagita Slavina menyajikan aneka jajanan khas Indonesia. Seperti yang terlihat dari tampilan foto, Henry Lau tampak sedang mencocol cimol ke bumbu yang telah disediakan. 

Selain cimol ada juga cheese stick dan cireng sebagai makanan pendampingnya. 

2. Semakin melokal, Henry Lau mengaku suka dengan jajanan tersebut

Instagram.com/imanusman/henryl89

Semakin melokal, tak disangka Henry Lau menyukai jajanan khas Indonesia tersebut.

Melalui unggahan fotonya, Henry mengungkapkan telah menemukan salah satu makanan favoritnya yakni cimol dan cireng, sehingga dia pun berterima kasih dengan Nagita Slavina. 

"Thanks to Nagita Slavina, i found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya! i'll miss you all!" tulis Henry Lau. 

3. Foto akab Nagita Slavina dan Henry Lau

Instagram.com/raffinagita1717

Tak ingin melewatkan momen berharga, Nagita Slavina foto bareng dengan Henry Lau. Keduanya nampak terlihat begitu akrab saat foto bersama bahkan Henry tak segan merangkul istri Raffi Ahmad tersebut.

Foto itu diunggah melalui Instagram dan tak sedikit netizen yang iri melihat keakraban keduanya.

4. Ekspresi lucu Rayanzza digendong Henry Lau

instagram.com/henryl89/imanusman

Henry Lau menggendong anak kedua Raffi dan Nagita yakni Rayyanza atau yang sering disapa Cipung. Ketika digendong, Rayyanza nampak menampilkan ekspresi wajah yang begitu menggemaskan. 

Saat baru saja digendong, Cipung terlihat bingung dengan sosok yang berada di hadapannya. Namun tak lama kemudian Cipung mengeluarkan ekspresi tersenyum tipis. 

Gemas sekali, ya. 

5. Mbak Lala juga ikut foto bersama Henry Lau

Instagram.com/shela_lala96

Asisten rumah tangga Nagita Slavina yang akrab disapa Mbak Lala juga tak ingin melewatkan momen dengan foto bersama Henry Lau. Dengan pose peace, Mbak Lala tampak tersenyum lebar di samping Henry. 

Sebagai asisten rumah tangga, diketahui Mbak Lala sudah pernah foto bersama artis Korea lainnya, salah satunya ialah Choi Siwon.

6. Henry Lau ditemani oleh Iman Usman selama di Indonesia

Instagram.com/raffinagita1717

Saat kunjungannya ke Indonesia, Henry Lau turut ditemani oleh rekannya yakni Iman Usman. Rekannya tersebut sudah seperti tour guide-nya selama di Jakarta, termasuk pada saat berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita. 

Mereka pun foto bersama sebelum akhirnya Henry Lau pulang ke Seoul. 

7. Henry mengaku rindu sesaat sebelum pulang ke Seoul

instagram.com/henryl89

Sebelum akhirnya meninggalkan Andara, Henry Lau mengaku akan merindukan momen serunya di rumah Raffi dan Nagita. Melalui InstaStory yang diunggahnya Henry Lau menuliskan, "i will miss u all!"

Henry mengucapkan selamat tinggal diiringi dengan emotikon menangis. Nampaknya Henry Lau benar-benar akan merindukan Jakarta nih, Ma. 

Itulah momen seru Henry Lau main ke rumah Nagita Slavina. Kira-kira artis Korea siapa lagi nih yang akan mengunjungi 'Istana Andara'?

Baca juga:

The Latest