TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou Terus Dukung Kenang Mirdad

Begini bentuk dukungan Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad sebagai keluarga

Instagram.com/kenangmirdad

Kehidupan rumah tangga Kenang Mirdad dengan beauty influencer Tyna Kanna sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, Tyna baru saja mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin (30/08/2021) lalu.

Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan itu menginformasikan bahwa sidang cerai Tyna dan Kenang akan dilaksanakan pada 21 September 2021 mendatang. Sebagai informasi, pasangan ini menikah pada 2009 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Selama 12 tahun menikah, kehidupan rumah tangga mereka terkenal harmonis dan selalu dicap sebagai family goals lantaran jauh dari gosip miring. Namun, hubungan keduanya berubah drastis saat Tyna dikabarkan berselingkuh dari putra Jamal Mirdad itu.

Agar tidak sedih berlarut-larut, Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad memberikan dukungan kepada Kenang melalui unggahan InstaStory mereka.

Lantas bagaimana ya dukungan yang didapatkan Kenang Mirdad dari anggota keluarganya itu? Berikut Popmama.com telah merangkum informasinya.

1. Pesan penguat dari Naysilla Mirdad kepada Kenang Mirdad

Instagram.com/lydiakandou_

Setiap orang di dunia memiliki kisah bahagia maupun kisah sulit dengan porsinya masing-masing. Saat seseorang tengah berhadapan dengan masalah tak terduga, di situlah peran keluarga menjadi amat penting.

Perlu diingat bahwa keluarga bukan sebagai tempat untuk ‘pulang’ saja. Keluarga juga dapat menjadi supporting system atau sistem pendukung yang baik.

Seperti yang dialami Kenang Mirdad ini, seluruh anggota keluarganya berusaha mendukung sekaligus menguatkan akibat masalah yang sedang dihadapinya, tak terkecuali Naysilla Mirdad sebagai seorang adik.

Dalam potret unggahan yang dibagikan Lydia Kandou itu terlihat kata-kata penguat yang dituliskan Naysilla khusus untuk kakaknya tercinta.

“Aku hanya berharap kamu tahu bahwa kamu nggak sendiri. Kita di sini ada buat kamu dan aku ingin mengingatkan kalau banyak orang yang sayang sama kamu, khususnya kami,” tulis Naysilla dalam tangkapan layar ruang obrolan keluarga Mirdad.

Kemudian, Naysilla juga berpesan agar Kenang tidak menyalahkan diri sendiri atas kejadian yang menimpanya. Segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya.

“Kamu orang yang luar biasa, kak. Kak Nang hebat, Kak Nang kuat dan Tuhan punya rencana lebih baik untuk hidup Kak Nang. Yang tabah ya kak,” tambah Naysilla.

2. Gugatan cerai dari Tyna Kanna akhirnya membuat Lydia Kandou buka suara

Instagram.com/lydiakandou_

Kasih sayang serta cinta yang tulus dari seorang Mama kepada anaknya memang tak pernah luput oleh waktu. Dalam segala kondisi yang dihadapi, sebisa mungkin sosok Mama akan mendukung dan mendoakan yang terbaik demi kebahagiaan anaknya.

Dari permasalahan yang menimpa putranya, Lydia Kandou sempat buka suara lewat unggahan InstaStory pribadinya. Ia tidak ragu untuk menyebut Kenang sebagai Papa dan suami yang bertanggung jawab selama ini.

Meski sudah dikhianati, Lydia juga mengatakan bahwa nyatanya Kenang memilih untuk memaafkan dan menerima Tyna apa adanya. Kenang pun tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Jangan sedih dan kecil hati ya sayang. Walaupun itu semua tidak dihargai, kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu,” tulis Lydia Kandou.

3. Naysilla Mirdad sempat unggah foto masa kecil sebagai bentuk dukungan keluarga

Instagram.com/naymirdad

Dalam situasi sulit seperti yang dialami Kenang, di sinilah ia akan merasakan betapa pentingnya sebuah dukungan keluarga dan orang-orang disekelilingnya, khususnya dukungan emosional.

Selain memberikan kata-kata penyemangat untuk sang kakak, Naysilla Mirdad juga sempat memposting foto masa kecil yang memperlihatkan kebersamaan Kenang dengan para saudara sekandungnya itu.

Dari foto yang diunggah Naysilla ini, secara tersirat ia ingin menyampaikan bahwa dalam kondisi apapun, keluarga akan menjadi sumber utama untuk saling menguatkan.

Sebisa mungkin keluarga juga akan memberi dukungan setulus hati demi membantu anggota keluarganya bangkit keluar dari situasi sulit yang dialami.

Jadi itulah informasi terkait dukungan yang didapatkan Kenang Mirdad dari anggota keluarganya. Semoga hasil apapun yang diperolehnya kelak, bisa menjadi jalan terbaik bagi Kenang dan Tyna ya, Ma!

Baca juga:

The Latest