TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kilas Balik 7 Foto Inara Rusli Istri Virgoun saat Hamil Anak Ketiga

Penuh perjuangan, Inara Rusli melewati fase mengandung anak ketiga sambil mengasuh bayi

Instagram.com/mommy_starla

Ina Idola Rusli atau yang dikenal sebagai Inara Rusli merupakan mantan anggota girlband Bexxa. Ia melepas masa lajangnya usai dinikahi oleh musisi Virgoun pada 14 Desember 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Mereka adalah Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. Lahir di keluarga muslim, Inara memang telah memantapkan hati untuk bercadar sejak lama, termasuk ketiga hamil anak ketiga.

Ingin mengajak Mama bernostalgia, berikut Popmama.com telah rangkum kilas balik 7 foto Inara Rusli istri Virgoun saat hamil anak ketiga.

1. Tak butuh waktu lama untuk dinyatakan positif hamil anak ketiga

Instagram.com/mommy_starla

Tak butuh lama lagi bagi Inara Rusli untuk kembali dipercaya Allah SWT untuk mengandung anak ketiga setelah melahirkan anak kedua pada Januari 2019.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inara sempat membagikan keseharian yang dilakukan selama mengandung putra bungsunya. Meski menggunakan pakaian oversized, namun baby bump istri dari Virgoun yang menonjol masih bisa terlihat.

2. Starla menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga Virgoun dan Inara Rusli

Instagram.com/mommy_starla

Tak disangka, rupanya anak ketiga yang dikandung Inara Rusli saat itu berjenis kelamin laki-laki. Alhasil, Starla selaku si sulung menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga kecil Inara Rusli dan Virgoun.

Layaknya pemotretan profesional, Inara Rusli memanfaatkan berbagai spot Instagramable yang ditemuinya untuk mengabadikan momen kehamilan. Hasilnya pun epik banget!

3. Melewati masa kehamilan anak ketiga dengan sehat dan bahagia

Instagram.com/mommy_starla

Beruntung, kehamilan anak ketiga yang dilewati Inara Rusli berlangsung sehat tanpa adanya kendala kesehatan yang serius.

Meski dari hari ke hari perutnya saat itu semakin membesar, namun fisik Inara Rusli tetap bugar dan fit selama mengandung putra kecilnya.

Pancaran aura kebahagiaan juga terlihat menguar dalam diri Inara Rusli selama mengandung. Wah, bumil kelihatan senang sekali, ya, menantikan anak ketiga?

4. Inara Rusli hamil anak ketiga sambil mengasuh anak kedua yang masih bayi

Instagram.com/mommy_starla

Meski melewati masa kehamilan dengan bahagia, namun nyatanya ada saja rintangan yang dialami Inara Rusli ketika mengandung anak ketiga. Perempuan kelahiran Jakarta ini sempat curhat terkait kendala yang dihadapinya saat hamil.

Rupanya, Inara Rusli harus melewati masa mengandung sambil mengasuh anak keduanya yang saat itu masih berusia bayi. Ia tidak mendapat bantuan lantaran ART yang selama ini bekerja di rumahnya sudah berhenti bekerja.

5. Berusaha menikmati perannya sebagai Mama sekaligus ibu hamil

Instagram.com/mommy_starla

Diketahui, asisten rumah tangga (ART) yang selama ini membantu di rumah Inara Rusli dan Virgoun terpaksa harus berhenti karena faktor usia. Mereka sempat berkali-kali mencari pengganti ART agar Inara Rusli tidak kelelahan dalam mengurus anak.

Kendati begitu, Inara Rusli tetap berusaha menikmati perannya sebagai Mama sekaligus ibu hamil agar tidak berdampak pada bayi di kandungannya.

6. Inara Rusli mengumumkan hamil anak ketiga pada September 2019

Instagram.com/mommy_starla

Inara Rusli mengumumkan tengah hamil anak ketiga pada September 2019. Meski anak kedua saat itu belum genap berusia satu tahun, namun Inara Rusli dan Virgoun memang sejak lama berniat memiliki anak lebih dari dua.

Walaupun memiliki jarak kehamilan dan persalinan anak kedua yang terbilang dekat, namun istri pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu menyebut kehamilan ketiga merupakan rezeki dari Allah SWT.

7. Menggelar tasyakuran tujuh bulanan jelang persalinan

Instagram.com/mommy_starla

Beberapa minggu mendekati persalinan, Inara Rusli dan Virgoun menyempatkan waktu untuk menggelar tasyakuran tujuh bulanan. Keduanya tampak begitu bahagia mendekati hari di mana anak ketiganya segera terlahir ke dunia.

Tepat pada 29 Maret 2020, anak ketiga Virgoun dan Inara Rusli yang diberi nama Terang Sharique Virgoun terlahir ke dunia. Kini, putra bungsu mereka tersebut telah berusia tiga tahun.

Itu dia kilas balik 7 foto Inara Rusli istri Virgoun saat hamil anak ketiga. Salut banget buat Mama Inara yang melewati fase mengandung sambil harus mengurus kedua anak yang masih kecil.

Baca juga:

The Latest