TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kamar Anak Kedua Zaskia Gotik, Didominasi Warna Pastel

Zaskia Gotik menyediakan tenda dan arena bermain di kamar putri bungsunya

27 September 2022

7 Foto Kamar Anak Kedua Zaskia Gotik, Didominasi Warna Pastel
Instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan pada hari Senin (26/9/2022). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang Suami, Sirajuddin Mahmud melalui akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah telah lahir dengan sempurna anak ketiga kami," tulis Sirajuddin Mahmud.

Bayi tersebut menjadi anak kedua yang dilahirkan Zaskia. Namun, baik Zaskia maupun sang Suami menyebutnya ini sebagai anak ketiga. Sebab, dari pernikahan Sirajuddin Mahmud sebelumnya, ia telah dikaruniai anak perempuan yang bernama Aqila Ramadhani.

Sebelum melahirkan si Kecil, Zaskia jauh-jauh hari sudah menyiapkan kamar yang akan ditempati bayinya. Banyak warganet menilai kamar yang dipersiapkan tampak begitu nyaman untuk ditempati.

Penasaran seperti apa?

Berikut Popmama.com telah rangkum sejumlah foto kamar anak kedua Zaskia Gotik.

1. Kamar anak kedua Zaskia Gotik didominasi warna-warna pastel yang lembut dipandang mata

1. Kamar anak kedua Zaskia Gotik didominasi warna-warna pastel lembut dipandang mata
Instagram.com/zaskia_gotix

Menjelang kelahiran anak keduanya, Zaskia sempat membagikan video room tour kamar untuk calon putri bungsunya. Meski belum terlalu banyak perabotan yang masuk di dalamnya, namun sudah terlihat jika kamar tersebut didominasi warna-warna pastel.

Saat pertama kali masuk, kita langsung bisa melihat terdapat lemari berukuran putih besar dengan corak biru yang tampak menyatu dengan dinding di belakangnya. ­Kesan minimalis bisa langsung terasa ketika berada di sini.

2. Perpaduan dinding berwarna biru dan pink membuat tampilan kamar semakin cantik

2. Perpaduan dinding berwarna biru pink membuat tampilan kamar semakin cantik
Instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia sengaja menyediakan space untuk duduk. Area tersebut bersifat multifungsi lantaran bisa digunakan sebagai spot untuk menyusui. Apalagi, terdapat bantal dan boneka disusun untuk membuat nyaman siapa pun yang menempatinya.

Tepat di sebelah area itu, tersedia beberapa rak terbuka tanpa dilengkapi pintu penutup. Rak-rak ini nantinya akan dijadikan sebagai tempat meletakkan perlengkapan dan peralatan si Kecil.

Perpaduan warna biru dan pink di dalam kamar seolah menerangkan bahwa Zaskia tidak terlalu mempermasalahkan permainan warna berdasarkan gender.

Pasalnya, anak perempuan kerap kali dipasangakan dengan warna pink, sedangkan warna biru berkaitan dengan anak laki-laki.

Editors' Picks

3. Lantai kamar dilapisi material kayu

3. Lantai kamar dilapisi material kayu
Instagram.com/zaskia_gotix

Langit-langit kamar anak kedua Zaskia Gotik menggunakan warna putih. Dilihat dari video yang beredar, Zaskia tampaknya belum memasang AC atau pendingin ruangan di dalamnya.

Namun, ruangan beristirahat itu sudah dilengkapi kipas yang menempel di langit-langit kamar. Lantai kamar terlihat begitu hangat dan nyaman berkat pengguaan material kayu yang memberikan kesan alami.

4. Lampu tidur yang terbilang unik

4. Lampu tidur terbilang unik
Instagram.com/zaskia_gotix

Bagian dinding semakin indah berkat motif awan yang menempel. Awan tersebut bukan sekadar motif semata, karena di baliknya terdapat pencahayaan yang dapat dijadikan sebagai lampu tidur.

Tentu penggunaan lampu seperti ini dapat memaksimalkan ruang di dalamnya. Sehingga, tidak memerlukan space tambahan untuk pencahayaan. Bisa ditiru nih buat kamar si Kecil, Ma!

5. Terdapat tenda berukuran kecil sebagai dekorasi tambahan

5. Terdapat tenda berukuran kecil sebagai dekorasi tambahan
Instagram.com/zaskia_gotix

Salah satu furnitur unik dan sempat mencuri perhatian ialah adanya tenda mini di dalam kamar anak kedua Zaskia Gotik. Karena ukurannya yang kecil, tenda itu hanya bisa ditempati oleh bayi atau anak yang mempunyai tubuh berukuran mungil.

Lalu tak jauh dari area tersebut, terdapat permadani berbentuk lingkaran yang di atasnya sengaja diletakkan beberapa boneka menggemaskan. Area ini bisa dijadikan tempat bermain si Kecil.

6. Lantai kamar anak kedua Zaskia Gotik sengaja dibuat bertingkat

6. Lantai kamar anak kedua Zaskia Gotik sengaja dibuat bertingkat
Instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia dan suami sengaja membuat kamar putri bungsu mereka bertingkat. Tampaknya tingkatan ini nantinya akan diisi oleh tempat tidur bayi, mengingat belum tersedianya tempat tidur di dalam kamar.

Untuk memastikan keamanan putrinya, area bertingkat tersebut difasilitasi pembatas kaca transparan. Lalu, pada area dinding terdapat beberapa pigura bergambar karakter hewan.

7. Anak tangga dilengkapi pencahayaan lampu di baliknya

7. Anak tangga dilengkapi pencahayaan lampu baliknya
Instagram.com/zaskia_gotix

Ruang tempat beristirahat ini tampak begitu nyaman. Mulai dari pemilihan warna yang lembut, hingga perabotan yang dipilihnya pun tidak sembarangan.

Untuk memaksimalkan penerangan dalam ruangan, anak tangga yang tersedia dilengkapi pula dengan lampu di baliknya. Sehingga, sinar lampu tidak secara terang-terangan menyorot mata.

Jadi itulah foto kamar anak kedua Zaskia Gotik. Tertarik mendekorasi kamar bayi mama seperti milik Zaskia?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk