5 Zodiak yang Terkenal Gigih dan Tidak Mudah Menyerah

Walaupun banyak rintangan di hadapannya, anak pemilik 5 zodiak ini tidak akan menyerah!

23 Juni 2020

5 Zodiak Terkenal Gigih Tidak Mudah Menyerah
Freepik

Memasuki masa-masa remaja, tak jarang anak akan menghadapi berbagai macam rintangan dalam hidupnya. Kendala bisa saja dari sekolah, lingkungan pertemanan, atau bahkan saat ingin menggapai cita-citanya.

Ketika segalanya menjadi rumit, bagi beberapa anak tetap melewatinya dengan semangat, tanpa henti, tak pernah menyerah, dan tak peduli apa hambatan yang ada di depan mereka. Seperti itulah kehidupan bagi anak yang memiliki zodiak yang gigih dan pantang menyerah.

Walaupun mungkin merasa lelah bahkan frustasi, anak yang gigih akan terus berjalan untuk lebih dekat dengan impiannya.

Selama tidak melukai diri sendiri atau orang lain dalam prosesnya, jangan menyerah. Penasaran ada zodiak apa saja?

Berikut ini Popmama.com akan mengulas 5 zodiak yang terkenal gigih dan pantang menyerah, yuk disimak ya!

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Freepik

Anak dengan zodiak Taurus terkenal dengan keras kepala, jadi bukan hal mengejutkan mengetahui mereka tidak pernah menyerah. Berhenti di tengah jalan bukanlah pilihan bagi mereka.

Walaupun terdengar sederhana, namun anak akan selalu memutuskan bahwa akan terus semangat, karena menyerah bukan sesuatu yang dilakukan oleh anak berzodiak Taurus. Menggali kemampuan dan terus berusaha mencapai tujuan jauh lebih sering dilakukan daripada sekadar berhenti.

Kegigihan mereka bisa membuat lawan di sekitar mereka pun semakin bertambah, tetapi mereka tak peduli. Karena bisa dikatakan anak adalah orang yang nantinya akan mencapai garis finis sementara semua orang telah jatuh di pinggir jalan.

Editors' Picks

2. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

2. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Freepik

Tekad kuat adalah kualitas yang sering dikaitkan dengan Capricorn. Jika orang lain merasa bahwa mereka tidak akan pernah dapat mencapai sesuatu, anak dengan zodiak Capricorn justru akan membagi tugas mereka menjadi langkah-langkah yang dapat dikelola dengan baik.

Mereka terus membaginya sampai menemukan langkah yang mereka bisa capai dengan mudah. Capricorn juga dikenal sabar dan mereka mengerti bahwa hal-hal tertentu membutuhkan waktu. Sehingga mereka tidak terlalu cemas ketika impiannya tidak terjadi segera,

Anak berzodiak Capricorn ini ambisius, terus bergerak, kadang maju dan kadang mundur. Namun tidak masalah bagi mereka asalkan mereka telah mengambil tindakan.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Freepik/pressfoto

Scorpio adalah zodiak yang cukup kreatif untuk memiliki pola pikir saat melihat kegagalan sebagai batu loncatan dan itu merupakan cara mereka untuk mempelajari apa yang perlu mereka ketahui untuk mencapai tujuan mereka.

Anak dengan Zodiak berlambang kalajengking ini juga mengamati bagaimana orang lain dalam melakukannya, sehingga mereka dapat mengikutinya atau meningkatkan caranya. Scorpio akan melakukan apa saja untuk menemukan cara baru melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Mereka bersemangat tentang apa yang ingin mereka capai, tetapi terkadang tidak dengan cara yang tidak dewasa atau seringkali ceroboh. Mereka merencanakan, mereka belajar, dan ketika sesuatu tidak berhasil, mereka tidak membuangnya, mereka mencoba lagi.

4. Leo (23 Juli - 22 Augustus)

4. Leo (23 Juli - 22 Augustus)
Freepik

Zodiak dengan lambang singa ini sangat visioner, selalu berorintasi pada tujuan, dan jarang menyerah. Saat tidak melakukan apapun, mereka bukan menyerah, namun istirahat lalu mengubah perspektif mereka dan sukses pada hal lain.

Dengan wawasan yang mereka peroleh dari pencapaian lainnya, mereka akan kembali ke tujuan pertama dengan cara baru dan melihat hal-hal yang mungkin mereka lewatkan pertama kali.

Bagi anak yang berzodiak Leo, cenderung beristirahat untuk sementara waktu, kemudian menemukan perspektif baru, dan energi baru untuk mengambil langkah lain pada sesuatu yang orang pikir tidak bisa ia lakukan.

Anak berzodiak Leo sangat optimis dan memiliki akal yang baik untuk mengetahui kapan waktunya mengejar sesuatu atau waktu yang lebih baik untuk membiarkannya sementara waktu.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)

5. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)
Freepik/jcomp

Alih-alih menyerah, anak dengan zodiak Aquarius cenderung bertanya pada diri sendiri, "Mengapa aku melakukan ini lagi?" Jika mereka memiliki alasan yang baik, maka mereka sedang membarui keyakinannya sendiri.

Namun jika tidak, maka mereka beristirahat dan mencari tahu apakah itu benar-benar penting bagi mereka atau apakah itu sebenarnya selingan dari sesuatu yang lebih penting bagi kehidupan mereka.

Bagi anak dengan zodiak Aquarius pantang menyerah juga berarti mengambil jalan yang berbeda dan mengejar sesuatu yang lain. Kadang-kadang mereka perlu bertanya pada diri sendiri untuk mempertanyakan motivasinya. Bagi mereka, itu bukan menyerah jika tidak ada alasan bagus untuk mengejarnya.

Ketahui bahwa sikap gigih dan pantang menyerah terkadang tampak membuat seolah semua yang dilakukan salah, dan itu akan melelahkan bagi anak.

Saat anak mulai ragu dalam mencapai tujuannya, berikan dukungan serta apresiasi bagi apa saja yang anak telah capai. Tujuannya adalah agar anak akan kembali termotivasi dan kembali mencapai tujuan mereka.

Itulah 5 zodiak yang paling gigih dan tidak mudah menyerah. Apakah anak mama salah satunya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.