Makin Menawan, 7 Potret Terbaru Song Triplets 'The Return of Superman'

Ketika masih bayi menggemaskan, semakin dewasa Song Triplets mirip idol korea nih!

30 Juli 2020

Makin Menawan, 7 Potret Terbaru Song Triplets 'The Return of Superman'
Instagram.com/songilkook

Song Triplets adalah sebutan untuk anak kembar tiga dari aktor Korea Selatan Song Il Kook. Mereka sangat terkenal karena tampil di acara reality show ‘The Return of Superman’ pada tahun 2014-2016. Anak kembar tiga yang menggemaskan ini yaitu Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse.

Kembar tiga Song lahir dari pasangan Song Il Kook dan Jung Seung Yeon tahun 2012 lalu. Pasangan ini menikah pada tahun 2008, di mana istri Song Il Kook merupakan hakim Pengadilan Tinggi di Korea Selatan.

Dalam wawancara terbaru Il Kook untuk drama musikal ‘42nd Street’ menyebutkan bahwa ketiga anaknya tersebut tumbuh sangat sehat dan bahkan lebih cepat dari anak seusianya.

Buat Mama yang kangen dengan potret Song Triplets, berikut Popmama.com rangkum cerita lengkapnya!

1. Song Triplets pertama muncul di TV tahun 2014

1. Song Triplets pertama muncul TV tahun 2014
Instagram.com/songilkook

Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse pertama muncul di reality show ‘The Return of Superman’ pada tahun 2014. Saat itu usia ketiganya masih 2 tahun lebih.

Beberapa bulan mengudara, kembar tiga ini langsung dicintai penggemar. Tak hanya di Korea Selatan, fans mereka juga tersebar hingga Asia dan Eropa lho.

2. Sering menggunakan pakaian kembar

2. Sering menggunakan pakaian kembar
Instagram.com/songilkook

Sebagai anak kembar, rasanya memakaikan pakaian yang serupa jadi kewajiban. Begitu pun dengan Il Kook yang kerap memakaikan baju sergam untuk Sing Triplets. Dari kostum keren seperti setelan pria hingga kostum lucu pernah dicoba oleh Papa Il Kook kepada tiga putranya.

Editors' Picks

3. Melakukan kegiatan bersama, jadi makin seru!

3. Melakukan kegiatan bersama, jadi makin seru
Instagram.com/songilkook

Keakraban mereka sangat tercermin dalam kegiatan sehari-hari. Ketika ‘The Return of Superman’ mereka sering melakukan kegiatan mulai dari berkebun, bersepeda, hingga bermain lumpur.

Lepas dari reality show tersebut ternyata Daehan, Minguk dan Manse masih sering tampil dalam sejumlah iklan dan promosi secara offline.

4. Papa Il Kook selalu mengajarkan arti berbagi

4. Papa Il Kook selalu mengajarkan arti berbagi
Instagram.com/songilkook

Banyak orangtua yang gemar menonton tayangan ‘The Return of Superman’ karena banyak pelajaran parenting yang bisa diambil. Salah satunya adalah pelajaran adil dan berbagi sesama saudara yang ditekankan oleh Song Il Kook sebagai Papa.

Dalam beberapa tayangan ‘The Return of Superman’, Il Kook kerap mengucapkan harapannya bahwa Song Triplets harus saling menjaga dan mengasihi satu sama lain. Ia juga menekankan bahwa sebagai saudara, ketiga anaknya harus kompak dan saling mendukung.

5. Song Daehan jadi sosok yang paling perhatian ke saudaranya

5. Song Daehan jadi sosok paling perhatian ke saudaranya
Instagram.com/songilkook

Terlihat sejak tayangan ‘The Return of Superman’, anak tertua Il Kook yakni Song Daehan menjadi paling dewasa dan mengayomi diantara kedua saudaranya. Daehan adalah sosok kakak yang paling sering mengalah dan berkorban untuk kedua adiknya.

Bukan tanpa sebab, karena Il Kook mengajarkan Daehan menjadi hyung (sebutan Kakak dalam bahasa Korea) yang bertanggung jawab dan melindungi kedua adiknya.Pernah dalam satu episode, Daehan adalah anak yang paling perhatian dan khawatir ketika Papanya terluka.

6. Banyak yang ingin ketiganya terjun ke dunia hiburan

6. Banyak ingin ketiga terjun ke dunia hiburan
Instagram.com/songilkook

Karena aksi gemas dan lucu ketiganya banyak fans yang berharap kalau mereka akan terjun ke dunia hiburan.

Namun, selain ‘The Return of Superman’ belum ada tawaran lain kepada Song Triplets baik drama, film atau reality show lain. Kita doakan saja yang terbaik saja ya, Ma. Semoga segera melihat tingkah lucu mereka di layar kaca.

7. Semakin besar, ketiganya semakin menawan!

7. Semakin besar, ketiga semakin menawan
Instagram.com/songilkook

Menginjak usia 8 tahun, ketiganya makin dewasa dan menawan lho. Diceritakan Il Kook dalam salah satu wawancaranya bahwa pertumbuhan ketiganya sangat di luar dugaan.

Papa Song Triplets mengungkapkan bahwa ketiga anaknya bisa memiliki tinggi antara 180-190 cm ketika dewasa nanti.

Dibandingkan anak seusia mereka, aktor yang akan berulang tahun Oktober 2020 mendatang ini menuturkan pertumbuhan Daehan, Minguk dan Manse terbilang cepat. 

Bagi yang Mama yang mengikuti reality show ‘The Return of Superman’, Song Triplets terkahir kali tampil pada tahun 2016. Saat itu usia ketiganya menginjak umur 4 tahun.

Setelah berakhir belum ada tawaran lain yang datang ke Song Triplets ini. Hayo, siapa nih Mama yang kangen sama tingkah gemas mereka?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.