Arsya Hermansyah Ulang Tahun Ke-2, Ashanty Sekeluarga Tampil Kompak

Selamat ulang tahun untuk Arsya Akbar Pemuda Hermansyah!

30 Oktober 2018

Arsya Hermansyah Ulang Tahun Ke-2, Ashanty Sekeluarga Tampil Kompak
Instagram.com/azriel_hermansyah

Mama pasti sudah mengenal Keluarga Asix melalui banyaknya pemberitaan online ataupun televisi. 

Keluarga Asix sekarang sudah terdiri dari 6 anggota dengan seluruh nama berawalan huruf A. Kali ini salah satu anggota dari Keluarga Asix, buah hati dari Anang Hermansyah dan Ashanty bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-2. 

Seluruh kakak dari Arsya Hermansyah pun datang di hari bahagianya, mulai dari Aurel, Azriel hingga Arsy. Perayaan ulang tahunnya pun sangat intim, sehingga terasa lebih bermakna karena bisa berkumpul bersama keluarga. 

Untuk Mama yang penasaran dengan keseruan dari ulang tahun dari Arsya Hermansyah yang ke-2, berikut rangkuman dari Popmama.com

1. Lahir bertepatan dengan hari sumpah pemuda

1. Lahir bertepatan hari sumpah pemuda
Instagram.com/ananghijau

Untuk mengingat kembali kebahagiaan yang dirasakan Ashanty dan Anang Hermansyah beberapa tahun lalu. 

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir tepat di hari yang sama pada tahun 2016. Arsya terlahir secara caesar di Rumah Sakit Medistra, Jakarta pada pukul 07.05 WIB dengan berat 3,1 kilo gram dan panjang 50 cm. 

Ada kedua dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah memiliki arti yang unik. ‘Arsya’ berasal dari kata Arasy yang berarti Tahta Tuhan. Lalu ‘Akbar’ memiliki arti besar.

Waktu berlalu dan sekarang Arsya Hermansyah kini sudah memasuki usia ke-2 tahun. Di usia yang baru ini, dirinya pun akan mendapatkan banyak pengalaman baru dan berharga sebagai bekal hidup nanti. 

Baca juga: September Ceria, BCL Rayakan Ulang Tahun Noah dan Ashraf Sinclair

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Rafathar Tidak Mau Raffi Pergi Kerja

Editors' Picks

2. Keluarga Asix tampil kompak

2. Keluarga Asix tampil kompak
Instagram.com/ashanty_ash

Jika Mama melihat ulang tahun ke-2 dari Arsya Hermansyah mungkin ini dijadikan inspirasi tersendiri. Tema dekor yang diangkat lebih terasa serba cokelat dari pahatan kayu yang ada di sekitar ruangan.

Ashanty dan Anang Hermansyah juga tidak menggunakan kostum yang serba mewah di ulang tahun putranya ini. Keluarga Asix hanya seragam menggunakan kaus putih dengan sablon bertuliskan “Arsya Birthday di Bromo”. 

Kekompakan pakaian yang seragam dari Keluarga Asix membuat suasana meriah. Apalagi dengan adanya dekorasi balon dan kue ulang tahun bergambar dinosaurus.

Semoga ulang tahun dari Arsya Hermansyah bisa memberikan inspirasi tersendiri ya, Ma. 

Baca juga: Gagal Pesta Ulang Tahun, Anak Umur 6 Jadi VVIP Tim Basket Phoenix Suns

Baca juga: Inspirasi Pesta Ulang Tahun Anak Artis yang Seru Banget

3. Perayaan ulang tahun yang sederhana

3. Perayaan ulang tahun sederhana
Instagram.com/ananghijau

Sama seperti orangtua lain yang anaknya sedang ulang tahun, Anang Hermansyah dan Ashanty pun ingin membahagiakan putranya ini dengan sebuah perayaan ulang tahun. 

Ulang tahun ke-2 dari Arsya Hermansyah ini terlihat sederhana dan dirayakan sangat privat. Ashanty dan Anang Hermansyah sekeluarga membuat sebuah perayaan ulang tahun di daerah Bromo. 

Plataran Bromo dipilih oleh keluarga yang memiliki banyak bisnis ini karena mungkin ingin merayakan ulang tahun secara intim secara keluarga.

Perlu diingat kalau ulang tahun anak tidak perlu harus dirayakan secara mewah dan dihadiri banyak orang. Dengan kehadiran orangtua saja, si Kecil pasti akan memiliki kesan tersendiri. 

Walau sederhana, namun ini semua pasti akan berkesan untuk Arsya Hermansyah. Sekali lagi, selamat ulang tahun ya!

Baca juga: Begini Cara Andien-Ippe Memperingati Hari Ulang Tahun Pertama Kawa

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!