Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Inspirasi Outfit Gaya Klasik yang Tidak Membosankan

Outfit klasik ini akan membuat penampilan tetap terlihat stylish

22 November 2022

8 Inspirasi Outfit Gaya Klasik Tidak Membosankan
comerblogaramar.com/ woahstyle.com, instyle.com

Terdapat perpaduan pakaian tertentu yang akan membuat penampilan tidak membosankan dan tetap terlihat stylish. Alih-alih memakai pakaian yang mengikuti tren, cobalah pakaian style klasik yang tetap mengikuti zaman.

Untuk Mama yang menyukai penampilan yang terlihat klasik dan tetap terlihat stylish,Popmama.comtelah mengumpulkan 8 inspirasi outfit klasik yang bisa Mama coba. Yuk, disimak!

1. Perpaduan celana jeans dengan kemeja putih oversized

1. Perpaduan celana jeans kemeja putih oversized
society19.com

Celana jeans memang sudah menjadi salah satu item yang bisa dipadukan dengan apa saja dan salah satunya adalah kemeja oversized.

Celana jeans denim ini akan sangat cocok dipakai dengan kemeja berwarna putih. Outfit ini sangat cocok untuk digunakan pada saat Mama hangout, lho.

2. Trench coat dengan celana jeans robek

2. Trench coat celana jeans robek
fashionactivation.com

Coba kenakan perpaduan antara trench coat ini dengan ripped jeans yang dimiliki. Perpaduan outfit ini dijamin akan membuat penampilan terlihat santai namun tetap stylish.

Trench coat akan memberikan kesan klasik ketika dipadukan dengan sepatu sneakers sehingga style akan terlihat lebih modis.

3. Rok pensil dan tuck in kemeja

3. Rok pensil tuck in kemeja
Pinterest/Rank & Style

Penampilan ini akan membuat penampilan Mama tetap terlihat profesional namun juga tidak terlalu kaku dalam berpenampilan.

Rok pensil familiar dengan hal-hal yang formal karena bentuknya yang simpel namun tetap elegan. Mama bisa menambahkan blazer sebagai penunjang penampilan Mama.

Editors' Picks

4. Celana putih dengan atasan bergaris

4. Celana putih atasan bergaris
whowhatwear.co.uk

Penampilan simpel ini telah menjadi style yang sudah sangat terkenal sejak dulu hingga sekarang. Perpaduan antara celana putih dengan atasan yang bergaris ini cocok untuk dipakai saat hangout bersama dengan teman. Walaupun terlihat simpel, outfit ini tidak pernah bosan untuk dikenakan.

5. Sweater dengan kemeja

5. Sweater kemeja
Pinterest/woman-delica.com

Memakai kemeja di dalam sweater bukan hal yang aneh lho, Ma. Perpaduan pakaian ini termasuk sebagai pakaian dengan teknik layering yang akan membuat penampilan Mama semakin stylish.

Outfit ini bisa Mama kenakan sebagai pakaian untuk ke kantor karena look nya yang terlihat sangat profesional. Mama juga bisa memakai flat shoes atau heels untuk menyempurnakan penampilan.

6. A Little Black Dress

Coba cek, Little Black Dress ada di lemari kamu? Little black dress menjadi salah satu gaya klasik.

Munculnya "Tampilan Baru" Dior di era pascaperang dan konservatisme seksual tahun 1950-an mengembalikan gaun hitam kecil ke akarnya sebagai busana dan simbol perempuan yang 'berbahaya'. Kamu bisa memilih dress ini untuk makan malam bersama pasangan. 

7. Blazer hitam yang nggak pernah mati gaya

Blazer adalah pakaian yang luar biasa karena ada begitu banyak variasi untuk dipilih. Gaya blazer yang pas di badan dan gaya oversized yang masih hype sampai saat. 

Blazer masih menjadi andalan untuk gaya klasik yang tak membosankan!

8. Gaya klasik tak lengkap tanpa sepatu boots

Sepatu minimalis dari tahun 90-an cukup halus untuk dipadukan dengan berbagai tampilan.  Pikirkan sepatu boots datar atau apa pun dengan tumit platform. Gaya ini sangat hype sejak era 70an. 

Nah, jadi itulah lima inspirasi gaya klasik yang bisa Mama coba untuk pakaian kantor atau pakaian sehari-hari. Perpaduan pakaian ini tidak akan pernah membosankan karena selalu menjadi pakaian yang sering dipakai oleh banyak orang dan tetap terlihat stylish. Jadi Mama mau coba style yang mana dulu?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk