Pernah Dekat dengan Dinda Hauw, Gaya Kece Rizky Billar Ini Bisa Ditiru

Cocok nggak ya kalau ditiru Papa?

11 Juli 2020

Pernah Dekat Dinda Hauw, Gaya Kece Rizky Billar Ini Bisa Ditiru
Instagram.com/rizkybillar

Kabar penikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang gempar di internet. Pasangan ini menikah muda dengan proses taaruf yang kurang lebih dua bulan.

Rey dan Dinda pertama bertemu dalam satu proyek yang sama pada Oktober 2019 lalu.

Namun, sebelum memutuskan menikah dengan Rey Mbayang dulu Dinda Hauw sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Billar.

Aktor berusia 25 tahun tersebut sempat santer diberitakan dekat dengan Dinda Hauw.

Bahkan banyak fans mereka yang mendukung kedekatan diantara keduanya. Namun, takdir berkata lain, Rey Mbayang adalah sosok yang kini menjadi teman hidup sahabatnya itu.

"Ya beginilah hidup, kalau nggak bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bercanda ya.."

Meski tulisannya di atas adalah sebuah humor mengingat keduanya ternyata tergabung dalam grup The Gabuts. Rizky kemudian menceritakan bagaimana Dinda curhat kepadanya bahwa ia telah dilamar.

"Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mau baca sampai habis atau nggak) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yang menikah hari ini curhat 'kii.. mo cerita' gua jawab 'ya ada apa din?'. Terus jawaban dia sedikit bikin gua kaget, dia jawab 'ada cowok yang mau taarufin aku ki' terus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowok yang mau taarufin dia, karena sebetulnya cowok ini temen gua juga yang sudah lumayan lama gua kenal haha," tutur Rizky.

Laki-laki yang memiliki nama lengkap Muhammad Rizky Billar sering membagikan potret dirinya yang stylish lho. Beberapa gayanya bahkan bisa ditiru Papa nih, Ma!

Berikut Popmama.com rangkum gaya Rizky Billar yang kece untuk dijadikan inspirasi.

1. Gaya santai saat bawa anak ini bisa ditiru

1. Gaya santai saat bawa anak ini bisa ditiru
Instagram.com/rizkybillar

Rizky Billar dikenal sebagai pesinetron yang membintangi serial layar kaca seperti Istri-Istri Akhir Zaman, Anak Jalanan hingga Jangan Panggil Gue Pak Haji yang mempertemukannya dengan Dinda Hauw.

Dalam tampilan diatas Rizky menggunakan coat warna coklat dengan jeans hitam dan hoodie putih.

Lengkap dengan sepatu kets putih yang membuat penampilannya keren.

Papa bakal keren nggak nih kalau didandanin gini?

2. Tampil kece dengan turtle neck warna gelap

2. Tampil kece turtle neck warna gelap
Instagram.com/rizkybillar

Gaya dengan turtle neck ini kurang populer dikenakan oleh laki-laki terutama para Papa.

Tapi meski belum dicoba, siapa tau bisa keren lho! Seperti tampilan Rizky ini yang kece dengan turtle neck abu yang dipadukan dengan outer navy dengan bahan bludru.

Editors' Picks

3. Gaya streatwear simple ala Rizky Billar

3. Gaya streatwear simple ala Rizky Billar
Instagram.com/rizkybillar

Bergaya a la street wear nggak perlu pakaian branded. Seperti Rizky Billar ini yang mengenakan pakaian sederhana tapi kenal konsep street wear di dalamnya. Lengkap dengan jaket warna hijau army dan celana panjang hitam membuat tampilannya cool ya, Ma.

Kira-kira Papa atau anak Mama cocok nggak ya bergaya seperti ini?

4. Perpaduan jaket jeans kece dengan hoodie warna cerah cocok juga lho

4. Perpaduan jaket jeans kece hoodie warna cerah cocok juga
Instagram.com/rizkybillar

Perpaduan gaya bahan jeans untuk celana dan jaket Rizky ini ternyata tidak monoton lho. Karena Rizky memasangkannya dengan hoodie warna kuning ginger. Ditambah dengan topi putih dan sepatu kets putih buat tampilannya menawan.

5. Bergaya formal tapi nggak mau ribet? Bisa contoh gaya yang ini

5. Bergaya formal tapi nggak mau ribet Bisa contoh gaya ini
Instagram.com/rizkybillar

Perlu ke acara formal tapi nggak mau ribet? Coba gaya Rizky yang satu ini deh. Dengan kemeja putih dan celana panjang abu-abu saja bisa tampil formal dengan keren.

Dilengkapi aksen ikat pinggang kulit warna cokelat serta jam tangan warna senada.

Rizky melengkapi tampilannya dengan sepatu formal bergaya oxford yang mengkilap berwarna tan-cokelat.

6. Tampilan hari raya sederhana tapi tetap keren

6. Tampilan hari raya sederhana tapi tetap keren
Instagram.com/rizkybillar

Tampilan hari raya biasanya identik dengan warna putih. Rizky Billar pun seperti memilih konsep ini.

Namun, agar tidak terkesan terlalu formal ia memasangkan dengan celana hitam dan sepatu putih. Rizky melengkapi tampilannya dengan jam tangan kece.

Oh ya, tahun 2020 ini Rizky membintangi sejumlah sinetron seperti Cinta Karena Cinta dan Cinta Nikita.

7. Tetap kece dengan celana pendek juga bisa lho

7. Tetap kece celana pendek juga bisa
Instagram.com/rizkybillar

Warna pink adalah warna yang seolah anti dipakai oleh para Papa. Eits, jangan salah!

Coba lihat tampilan Rizky ini. Dengan celana pendek jeans sobek-sobek dan hoodie merah muda Rizky tetap bisa tampil menawan kok. Bahkan gayanya ini jadi terkesan swag karena ditambah dengan sepatu berwarna hijau motif daun.

Itulah tadi sederet gaya kece dari Rizky Billar yang bisa jadi referensi Mama untuk dandanan Papa. Mama juga bisa menerapkan gaya ini untuk anak remaja Mama ya! Yuk, tiru gayanya biar makin kece nih kayak Rizky Billar.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.