Couple Goals! Ini 7 Busana Kompak a la Anang dan Ashanty

Sukses curi perhatian, begini kompaknya busana Anang-Ashanty

25 Maret 2021

Couple Goals Ini 7 Busana Kompak a la Anang Ashanty
Instagram.com/ashanty_ash/

Siapa yang setuju kalau Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi couple goals di bulan ini? Bagaimana tidak, pasangan yang menjadi sorotan karena kekompakan mereka di rangkaian acara menuju pernikahan Aurel dan Atta ini terlihat begitu harmonis.

Tak hanya saat itu saja, di mana pun dan kapan pun pasangan ini juga selalu terlihat kompak. Mulai dari liburan hingga lamaran sang Anak, Anang dan Ashanty selalu terlihat kompak dan harmonis.

Tak sembarang pilih busana, di setiap kesempatan Anang dan Ashanty juga seringkali mengenakan busana kembar. Bagi kamu yang sedang mencari referensi busana couple, berikut Popmama.com telah merangkum 7 outfit kompak a la Ashanty dan Anang.

Mana yang jadi favoritmu?

1. Set piyama couple motif kartun

1. Set piyama couple motif kartun
Instagram.com/ashanty_ash/

Busana kompak pertama mereka adalah set piyama motif kartun. Potret selfie keduanya begitu mesra. Untuk menyeimbangkan motif outfit mereka yang terlihat penuh, Anang dan Ashaty tidak mengenakan banyak aksesoris.

Cukup kacamata saja yang dikenakan Anang untuk melengkapi penampilannya kala itu.

2. Prewed kembali dengan busana a la Eropa

2. Prewed kembali busana a la Eropa
Instagram.com/ashanty_ash/

Bak pasangan baru yang sedang pre-wedding, Anang dan Ashanty kompak melakukan foto studio dengan busana a la Eropa. Anang sendiri mengenakan jas berwarna abu-abu muda dan kemeja berwana pink muda.

Sedangkan Ashanty mengenakan puffy dress berwarna pink dan bermotif bunga pada bagian rok. Untuk melengkapi penampilannya, Ashanty tak lupa mengenakan hiasan kepala yang juga bernuansa Eropa kental.

Editors' Picks

3. Kompak saat lamaran Aurel dan Atta

3. Kompak saat lamaran Aurel Atta
Instagram.com/ashanty_ash/

Busana kompak lainnya adalah ketika Anang dan Ashanty menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta. Sama-sama mengenakan busana bernuansa lilac, Anang dan Ashantu terlihat begitu stunning.

Ashanty begitu menawan dengan kebaya berlengan puffy dan rok songket. Sedangkan Anang terlihat gagah dengan jas lilac dengan detil permata di bagian leher, dada, dan tangan.

4. Kompak dengan busana bernuansa peach 

4. Kompak busana bernuansa peach 
Instagram.com/ashanty_ash/

Seperti pasangan pangeran dan putri, Anang dan Ashanty terlihat begitu cocok mengenakan busana dengan nuansa peach yang lembut. Masih dengan jasnya, Anang terlihat begitu gagah .

Sedangkan Ashanty terlihat begitu menawan dengan kebaya modern berdetil permata di bagian dada.

5. Busana India oranye yang stunning

5. Busana India oranye stunning
Instagram.com/ashanty_ash/

Seperti pasangan serasi di film Bollywood, Anang dan Ashanty terlihat begitu stand out dengan busana India bernuansa oranye. Meski warna yang satu ini cenderung tricky, namun mereka tetap bisa menyiasatinya menjadi outfit yang menarik.

Anang tampil tampan dengan setelan khas laki-laki India. Sedangkan Ashanty tampak begitu menawan dengan kain saree India. Penampilan mereka benar-benar sempurna!

6. Kebaya dan batik bernuansa cokelat

6. Kebaya batik bernuansa cokelat
Instagram.com/ashanty_ash/

Batik dan kebaya memang tidak pernah salah! Busana khas Indonesia ini terlihat begitu pas dan menarik saat dikenakan oleh Anang dan Ashanty.

Kali ini, mereka memilih outfit couple bernuansa cokelat dan oranye yang segar. Busana yang mereka kenakan pun tampak behitu simpel namun tetap elegan.

7. Set piyama hijau tosca yang manis

7. Set piyama hijau tosca manis
Instagram.com/ashanty_ash/

Terakhir adalah set piyama hijau tosca. Saat berlibur, Anang dan Ashanty pun tetap ingin terlihat kompak dari segi busana. Kali ini, mereka mengenakan set piyama bermotif dengan warna dasar hijau tosca.

Mereka tampak begitu mesra dan kompak saat berfoto di atas ranjang, ya!

Nah, itulah ketujuh couple ouftit Anang dan Ashanty yang kompak. Dari sekian gaya mereka di atas, mana nih yang ingin kamu jadikan referensi bersama pasangan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.