7 Meme Zodiak Capricorn, Dikenal Suka Beli Barang Mahal

Inilah meme zodiak Capricorn, salah satunya suka beli barang-barang mahal!

4 Agustus 2022

7 Meme Zodiak Capricorn, Dikenal Suka Beli Barang Mahal
instagram.com/capricornthingz

Setiap zodiak tentu memiliki karakteristiknya masing-masing. Ada yang dikenal keras, punya ambisi tinggi, romantis, sampai dikenal cuek.

Nah, salah satu karakteristik zodiaknya ada di Capricorn, yang dikenal punya ambisi yang tnggi dan dapat menyelesaikan semua yang dilakukannya dengan cara yang tenang.

Tidak hanya itu, Capricorn juga dikenal suka memimpin, baik itu dalam organisasi maupun dalam kerja tim. Zodiak ini percaya, bahwa apa yang dilakukannya, semua demi kesuksesannya.

Tapi, ada sisi lain Capricorn yang perlu kamu tahu. Simak meme zodiak capricorn yang Popmama.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Capricorn dikenal suka beli barang-barang mahal, Benar nggak ya?

1. Capricorn dikenal suka beli barang-barang mahal, Benar nggak ya
instagram.com/capricornasty

Dikenal sebagai pribadi yang ambisius, maka tak heran jika Capricorn ditanya ‘Kenapa sih lebih sibuk lanjut studi?’, mereka akan melakukannya demi kesuksesannya di masa depan.

Tetapi, lain lagi dengan meme yang satu ini. Ketika ditanya soal kesibukan lanjut studi, jawaban Capricorn hanya, “Hanya ingin sukses karena aku suka beli barang-barang mahal.”

Duh, benar nggak tuh Capricorn suka beli barang-barang branded dan juga mahal?

2. Menyembunyikan kondisinya seolah baik-baik saja? Capricorn lah jagonya!

2. Menyembunyikan kondisi seolah baik-baik saja Capricorn lah jagonya
instagram.com/capricornthingz

Ketika seseorang merasa tidak baik-baik saja, mereka tidak malu untuk bercerita kepada teman dekatnya. Apalagi kalau punya teman yang peduli dengan kondisi mental seseorang.

Meski demikian, tidak semua orang mau bercerita, bahkan menyembunyikan dirinya seolah baik-baik saja, seperti meme Capricorn yang satu ini, yang memilih tersenyum saat kondisi mentalnya tidak baik-baik saja. Duh, Capricorn!

Editors' Picks

3. Tidak menyerah mengejar cinta, Capricorn lah orangnya!

3. Tidak menyerah mengejar cinta, Capricorn lah orangnya
instagram.com/capricornmemes_

Banyak orang yang memilih menyerah saat cintanya bertepuk sebelah tangan. Tidak hanya itu, banyak juga lho orang yang cuma dapat jatuhnya daripada bahagia dalam hubungannya.

Tapi, meme Capricorn yang satu ini dikenal tidak menyerah dalam mengejar cinta. Meski pasangannya cuek dan keras kepala. Intinya dicoba terus tanpa mengenal lelah.

4. Dikenal terlambat tapi mengelak saat memberi alasan? Capricorn nih si Jago ngeles

4. Dikenal terlambat tapi mengelak saat memberi alasan Capricorn nih si Jago ngeles
instagram.com/capricornmemes_

Saat seseorang terlambat, tentu hal yang paling memalukan adalah sulit mengatur manajemen waktu. Keterlambatannya ini bisa membuat orang lain kesal, apalagi jika ada suatu acara yang penting.

Nah, bagaimana kalau Capricorn yang dikenal suka terlambat? Mereka tidak merasa bersalah, tetapi jago banget bikin alasan kalau semua orang yang hadir terlalu buru-buru.

Seperti jawabannya, “Seorang ratu tidak pernah terlambat. Semua orang hanya datang terlalu awal.”

5. Dikenal penasaran, Capricorn disebut selalu mengulang pertanyaan yang sama

5. Dikenal penasaran, Capricorn disebut selalu mengulang pertanyaan sama
instagram.com/capricornasty

Ketika berbicara dengan orang lain, saat pertanyaan sudah dijawab tentu seseorang akan mencari pertanyaan yang lain. Tapi, berbeda dengan meme zodiak Capricorn yang satu ini.

Bagaimana tidak, Capricorn yang sudah tahu jawabannya, mereka tetap terus mengulang pertanyaan demi rasa penasarannya. Duh, apa tidak kesal tuh yang jawab ke Capricorn?

6. Tidur menjadi pelampiasan Capricorn di saat stres

6. Tidur menjadi pelampiasan Capricorn saat stres
instagram.com/capricorn.sensibility

Situasi yang cukup menguras energi bisa bikin seseorang stres. Maka tidak heran, banyak orang yang ingin meluangkan waktunya untuk sendiri tanpa berbicara dengan siapapun dan melakukan aktivitas yang membuatnya kembali produktif.

Tapi, kalau Capricorn stres, mereka malah pilih tidur sebagai pelampiasannya. Bahkan, tidur menjadi andalan yang ampuh untuk melupakan rasa stres mereka. Kamu yang Capricorn begini juga tidak?

7. Meski dipuji punya badan yang body goals, tapi Capricorn suka minderan sama bentuk badannya lho!

7. Meski dipuji pu badan body goals, tapi Capricorn suka minderan sama bentuk badannya
instagram.com/capricorn.sensibility

Memiliki badan yang bagus memang impian semua perempuan. Nggak sedikit zodiak ini yang punya prioritas hidup sehat dengan pola makan yang tepat dan rutin olahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal, sehingga banyak orang yang memuji bentuk badan Capricorn yang dinilai idaman banget. Tapi, bagaimana respons si Capricorn?

Ternyata, meski sudah dipuji oleh banyak orang bahkan kekasihnya, Capricron masih suka minder sama bentuk badannya lho. Kamu si Zodiak Capricorn, merasa begitu juga nggak sih? 

Demikian meme zodiak Capricorn. Adakah fakta yang kamu banget di sini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk