Iko Uwais dan Sylvester Stallone akan Adu Peran dalam Film Expendables

Apa karakter yang akan diperankan oleh suami Audy Item dalam Film Expendables 4 ini?

28 Oktober 2021

Iko Uwais Sylvester Stallone akan Adu Peran dalam Film Expendables
Instagram.com/iko.uwais

Aktor kebanggaan Indonesia Iko Uwais kembali menghebohkan publik khususnya penikmat film Tanah Air, setelah dirinya dikonfirmasi akan ikut bermain di film The Expendables 4.

Dalam film tersebut, nantinya Iko Uwais kan beradu akting dengan aktor dan akrtis papan atas Hollywood, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. 

Aktor berusia 38 tahun ini, sebelumnya dikenal atas perannya di film The Raid (2011) dan The Raid 2: Berandal (2014). Sejak saat itu, nama Iko Uwais semakin terkenal di Indonesia bahkan hingga kancah Internasional.

Nah, kira-kira seperti apa ya peran Iko Uwais dalam film The Expendables 4 nanti? Yuk simak informasinya yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini.

1. Dalam film The Expendables 4, Iko Uwais akan memerankan karakter jahat

1. Dalam film The Expendables 4, Iko Uwais akan memerankan karakter jahat
Instagram.com/iko.uwais

Meski masih dirahasian, dalam film The Expendables 4 nanti, Iko Uwais akan memerankan karakter jahat yang fokus dengan alur sekelompok tentara veteran bayaran.

Iko menyebutkan, dirinya sangat senang dan bersyukur telah diberikan kesempatan untuk akting dengan aktor dan akrtis papan atas Hollywood.

"Sangat senang dan bersyukur diberi kesempatan bekerjasama dengan para legenda industri. #theexpendables4," tulis Iko Uwais dalam akun Instagram @iko.uwais, Rabu, 27 Oktober 2021.

Editors' Picks

2. Iko Uwais akan berperan sebagai seorang mantan prajurit militer

2. Iko Uwais akan berperan sebagai seorang mantan prajurit militer
Instagram.com/iko.uwais

Bintang film The Raid itu nantinya akan berperan sebagai mantan anggota militer yang beralih menjadi pengedar senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

Film The Expendables yang sudah memasuki season 4 ini, juga bukanlah film sembarangan. Bahkan, film ini sudah sangat dinantikan sekali oleh para penggemarnya tak ketinggalan para penikmat film Tanah Air.

Oleh karena itu, keikutsertaan Iko Uwais dalam film ini tentunya cukup mengejutkan dan membuat banyak orang semakin tidak sabar untuk segera menonton film tersebut lho, Ma.

3. Sebelumnya, Iko Uwais juga pernah ikut terlibat dalam beberapa film Hollywood

3. Sebelumnya, Iko Uwais juga pernah ikut terlibat dalam beberapa film Hollywood
Instagram.com/iko.uwais

Selain membintangi film The Expendables 4, Iko Uwais juga sudah sering sekali terlibat dalam beberapa film Hollywood terkenal.

Di antaranya ada Snake Eyes, Mile 22, Stuber, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Man of Tai Chi, dan Wu Assassins.

Keren banget!

4. Bocoran pemeran lainnya di film The Expendables 4, salah satunya ada Megan Fox

4. Bocoran pemeran lain film The Expendables 4, salah satu ada Megan Fox
Twitter.com/OliveFdom

Dalam film The Expendables 4 nanti, anggota dalam film sebelumnya yang akan tetap muncul di antaranya ada Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. 

Selain itu, ada beberapa bocoran wajah baru yang akan ikut bermain dalam film ini seperti Megan Fox, Jacob Scipio, Andy Garcia, rapper atau aktor Curtis "50 Cent" Jackson, dan legenda seni bela diri Thailand Tony Jaa. Wah, siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton filmnya?

5. Film ini diprediksi akan rilis pada tahun 2022

5. Film ini diprediksi akan rilis tahun 2022
Pinterest.com

Film The Expendables 4 sempat mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. Sebelumnya, produser film The Expendables Avi Lerner menyebutkan, film ini kemungkinan akan rilis pada tahun 2022.

Meski demikian, sampai saat ini film The Expendables 4 masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Nah, itulah rangkuman terkait Iko Uwais yang akan bermain dalam film The Expendables 4. Semoga film The Expendables 4 yang akan dimainkan oleh Iko Uwais ini akan sukses besar dan bisa menginspirasi banyak orang Indonesia di luar sana untuk terus berani berkarya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk