IMBEX 2021 Hadir, Ini Tips Belanja Aman dan Seru di Pameran

Ikuti lelang harga produk dan tetap terapkan protokol kesehatan ya, Ma

27 November 2021

IMBEX 2021 Hadir, Ini Tips Belanja Aman Seru Pameran
Popmama.com/Dhita Novebrin

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) resmi dibuka pada Jumat, (26/11/2021) di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Pameran ini berlangsung selama tiga hari yaitu mulai dari 26-28 November 2021. 

Selain menawarkan harga yang menarik serta diskon-diskon besar-besaran, Mama akan melihat banyak sekali  brand  yang menghadirkan produk serta kelengkapan ibu hamil dan juga bayi. 

Sebelum datang ke IMBEX 2021, yuk cari tahu dulu beberapa informasi yang sudah Popmama.com rangkum agar Mama bisa belanja aman dan seru selama di pameran. 

Kira-kira apa saja ya, Ma?

1. Pameran IMBEX 2021 dibuka selama 3 hari

1. Pameran IMBEX 2021 dibuka selama 3 hari
Popmama.com/Dhita Novebrin

Mama yang sedang mencari perlengkapan kehamilan atau perlengkapan bayi sepertinya harus berkunjung ke IMBEX 2021. Pameran ini digelar selama tiga hari berturut-turut mulai dari 26-28 November 2021.

Pameran bisa dikunjungi mulai pukul 09.00-10.00 WIB dengan harga tiket yang murah yaitu hanya Rp30 ribu saja lho, Ma. 

Tiket masuknya sendiri bisa dibeli melalui dua aplikasi yang bekerjasama dengan penyelenggara, yaitu Gotix dan Loket.com. Tiket hanya disediakan melalui dua aplikasi tersebut, jadi penyelenggara tidak menyediakan tiket masuk onsite di area pameran. 

Editors' Picks

2. Lebih dari 300 brand dihadirkan di pameran

2. Lebih dari 300 brand dihadirkan pameran
Popmama.com/Dhita Novebrin

Lebih dari 300 brand hadir di pameran untuk memanjakan mata pengunjung ketika membeli perlengkapan ibu hamil dan juga bayi. Terdapat banyak pilihan mulai dari snack untuk si Kecil dan juga alat pumping untuk Mama. 

IMBEX menghadirkan berbagai merek pilihan yang bisa Mama pilih seperti Acquassimo, Baa Baa, Sheepz, Cuit Babywear, Birds & Bees, Friends of Sally, Joie, Medela, Sleek, Toys Kingdom, Lumba Playmat dan masih banyak lagi. 

Nah dengan banyaknya brand yang ada, Mama bisa mencari apa saja yang sedang dibutuhkan saat ini, untuk Mama maupun untuk si Kecil. 

3.  Ada bidding time yang seru untuk para pengunjung IMBEX 2021

3.  Ada bidding time seru para pengunjung IMBEX 2021
Popmama.com/Dhita Novebrin

Saat berkunjung ke IMBEX, jangan lupa untuk menyaksikan bidding time atau lelang ya, Ma. Ini merupakan rangkaian seru di pameran yang bisa Mama ikuti supaya belanja lebih menyenangkan lagi.

Jika Mama berhasil mengikutinya, Mama memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk lebih murah dari harga awalnya yang hanya ditawarkan hari itu saja.

Mama akan berlomba-lomba untuk mendapatkan penawaran harga termurah dengan pengunjung lainnya. Acara ini pastinya seru sekali untuk diikuti ma, karena kapan lagi mendapatkan produk dari official storenya dengan harga yang jauh lebih murah kalau bukan di acara bidding time IMBEX 2021. 

4. Manfaatkan promo untuk pemegang kartu kredit dan debit bank tertentu

4. Manfaatkan promo pemegang kartu kredit debit bank tertentu
Popmama.com/Dhita Novebrin

Acara IMBEX 2021 juga bekerjasama dengan bank BNI. Untuk itu berbagai kemudahan bertransaksi dan promo menarik ditawarkan khusus untuk para pemegang kartu BNI. 

Nah, untuk Mama yang memiliki Kartu Kredit dan Debit BNI, Mama bisa menikmati keuntungan dengan program Buy 1 Get 1 jika membeli tiketnya menggunakan kartu BNI.  

Hadiah TapCash Special Edition dengan bonus saldo Rp25 ribu untuk yang bertransakasi menggunakan QRIS BNI mobile banking.  Tentunya masih banyak penawaran menarik yang bisa Mama dapatkan.  

5. Tips belanja aman di pameran

5. Tips belanja aman pameran
Popmama.com/Dhita Novebrin

Melihat kondisi pandemi saat ini, penyelenggara pun sadar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk setiap pengunjung yang berkunjung.

Untuk mencegah adanya kerumunan saat acara berlangsung, waktu kunjungan IMBEX dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama pukul 09.00 - 12.00 WIB, sesi kedua pukul 12.30 - 15.30 WIB dan sesi ketiga pukul 16.00 - 19.00. 

Pengunjung yang datang juga akan di scan terdahulu untuk mengetahui sudah melakukan swab atau belum.

Untuk itu setiap pengunjung akan diberikan gelang khusus pengunjung yang menandakan bahwa ia sudah di-swab. 

Jadi, Mama jangan khawatir ketika ingin berkunjung ya. Mama tetap bisa belanja aman dan seru selama di pameran. 

Itulah tadi informasi mengenai IMBEX 2021 yang berlangsung selama tiga hari. Jangan lewatkan untuk berkunjung bersama keluarga ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.