Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Artis yang Diet Bersama dr. Feni Nugraha, Ada Nagita Slavina

Ini salah satu dokter gizi yang jadi langganan artis

3 Februari 2022

6 Artis Diet Bersama dr. Feni Nugraha, Ada Nagita Slavina
instagram.com/drfeninugraha.spgk

Ingin tampil sempurna membuat banyak artis melakukan diet. Tidak asal, mereka biasanya didampingi oleh dokter ahli gizi. 

Salah satu dokter yang terkenal di kalangan artis adalah dr Feni Nugraha. Sederet artis pernah jadi kliennya, salah satunya Nagita Slavina. 

Siapa saja artis yang pernah diet bersama dr Feni Nugraha? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Nagita Slavina yang membuatnya semakin dikenal

1. Nagita Slavina membuat semakin dikenal
Instagram.com/raffinagita1717

Dr Feni bisa terkenal seperti sekarang diakuinya karena Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad ini dikatakan selalu mendukungnya, mulai dari belum jadi apa-apa, sampai punya klinik seperti sekarang. 

Gigi merupakan orang pertama yang menyarankan dr Feni untuk menyalurkan ilmunya untuk membantu orang-orang yang obesitas. Akhirnya ia pun membuat klinik dan berujung bisa terkenal seperti ini. 

Selain menjadi pendukung yang loyal, Mama Gigi juga merupakan salah satu kliennya yang puas dengan hasil diet dari dr Feni.

2. Olla Ramlan yang 3 bulan turun 13 kg

2. Olla Ramlan 3 bulan turun 13 kg
Instagram.com/ollaramlanaufar

Karena pandemi, Olla Ramlan mengaku memiliki kelebihan berat badan lantaran terlalu sering berdiam di rumah saja. Padahal sebelumnya, berat badannya sudah ideal karena mengurus anak sendiri sekaligus memberikan ASI untuk buah hatinya. 

Menyadari hal itu, Olla akhirnya memutuskan untuk diet dan memilih dr Feni sebagai pendampingnya. Sedangkan diet yang dijalaninya adalah diet kalori. 

Hasilnya, ia bisa turun 5 kg dalam 1 bulan pertama, tambahan 3 kg di bulan kedua, dan total 13 kg dalam kurun waktu 3 bulan. 

Editors' Picks

3. Ringgo Agus Rahman yang baru saja berhasil diet

3. Ringgo Agus Rahman baru saja berhasil diet
Instagram.com/ringgoagus

Baru-baru ini, Ringgo Agus mengaku ia telah menjalani diet sehat. Hasilnya, ia bisa turun 8 kg dalam kurun waktu 2 bulan. 

Sempat meragukan diri sendiri, ia pun dibantu dr Feni dalam mengatur pola makan. Dari sanalah, ia takjub dengan hasilnya karena ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 3 kg dalam seminggu saja. 

Yang menarik, Ringgo mengaku makanan yang diatur oleh dr Feni tetap terasa nikmat. Jadi, ia bisa tetap bahagia dan tidak tersiksa sepanjang diet. 

4. Jennifer Jill yang tetap makan enak

4. Jennifer Jill tetap makan enak
Instagram.com/ajunperwira

Salah satu keuntungan diet bersama ahli gizi adalah kamu tidak perlu tersiksa dengan makanan yang tidak enak. Selama sesuai dengan kebutuhan tubuh, kamu bisa tetap makan enak. 

Inilah yang dilakukan oleh istri dari Ajun Perwira. Tidak diet, ia mengaku tetap makan seperti biasa dan bahkan tetap ngemil. 

Dari hasil pola makan tersebut, ia bisa menurunkan berat badan sebanyak 14 kg. 

5. Via Vallen yang mengurangi asupan karbohidrat

5. Via Vallen mengurangi asupan karbohidrat
Instagram.com/viavallen

Menurut dr Feni, setiap orang punya karakteristik diet yang berbeda. Contohnya Via Vallen yang akhirnya membatasi asupan karbohidrat dan gula demi bisa menurunkan berat badannya. 

Ia juga membatasi asupan kalori. Saat diet, asupan kalorinya maksimal 1.000 kal. Selain itu ia juga memperbanyak minum air putih dan rutin berolahraga. 

6. Irish Bella yang kembali singset setelah melahirkan

6. Irish Bella kembali singset setelah melahirkan
Popmama.com/Michael Andrew
Photoshoot dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah

Saat hamil, Irish Bella mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Setelah melahirkan, ia pun ingin kembali ke berat badan ideal menurutnya. 

Tidak bisa asal karena masih menyusui, Irish memutuskan diet dengan didampingi dr Feni. Konsep diet dari Irish Bella adalah defisit kalori. Artinya ia harus membatasi makanannya. 

Menurut dr Feni, ia tidak boleh mengonsumsi makanan berminyak, yang digoreng, atau yang bersantan. Hasilnya, ia bisa turun total sebanyak 10 kg. 

Itu dia para seleb yang pernah didampingi dietnya bersama dr Feni. Apakah Mama tertarik mencobanya juga? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk