Ditemani Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly Resmi Menjadi Mualaf

DJ Katty Butterfly resmi membuka lembaran baru di hari ulang tahunnya

29 Oktober 2020

Ditemani Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly Resmi Menjadi Mualaf
Instagram.com/dj_kattybutterfly36

Kabar bahagia datang dari DJ Katty Butterfly yang baru saja bertambah usia. Di usianya ke-32 tahun, DJ Butterfly secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah mantap untuk pindah keyakinan dan memeluk agama Islam. 

Pernyataan DJ Butterfly yang telah menjadi seorang mualaf ini sempat dibagikan melalui Instagram pribadinya 

Assalammualikum. Alhamdulilah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulilah dut sudah memeluk agama Islam. 

Begitulah sepenggal pernyataan yang dituliskan oleh DJ Butterfly melalui Instagram pribadinya. Unggahan tersebut pun langsung ramai oleh komentar warganet, sekaligus memberikan doa terbaik agar DJ Butterfly terus istiqomah. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa rangkuman terkait DJ Butterfly yang resmi pindah keyakinan dan memeluk agama Islam, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Simak cerita bahagia dari DJ Butterfly bisa memberikan inspirasi tersendiri ya, Ma!

Editors' Picks

1. DJ Butterfly resmi pindah keyakinan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

1. DJ Butterfly resmi pindah keyakinan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Instagram.com/dj_kattybutterfly36

Lembaran baru di hidup DJ Butterfly terukir tidak hanya bertepatan dengan pertambahan usianya saja, namun di momen yang tepat yakni saat umat Islam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. 

DJ asal Thailand tersebut tidak ragu ketika mengunggah foto menggunakan hijab ketika mengumumkan bahwa sudah resmi memeluk agama Islam. 

"Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya. Terima kasih @gusmiftah sudah membimbing aku," tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Setelah menuntun Deddy Corbuzier memeluk agama Islam, Gus Miftah juga memberikan bimbingan kepada mama satu anak ini. Kini DJ Butterfly mantap untuk membuka kehidupan yang baru dengan menjadi seorang mualaf.

2. Aiman Ricky turut menemani DJ Butterfly saat memutuskan untuk menjadi seorang mualaf

2. Aiman Ricky turut menemani DJ Butterfly saat memutuskan menjadi seorang mualaf
Instagram.com/dj_kattybutterfly36

Pemilik nama asli Kattareeya Poltee ini didampingi langsung oleh Aiman Ricky ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam. Kedua artis ini memang sedang dikabarkan memiliki hubungan spesial, apalagi mereka sedang sama-sama berlibur di Bali. 

Sebagai orang yang sedang dekat dengan DJ Butterfly, Aiman terus mendoakannya agar tetap istiqomah dan segala doa-doa baik segera terkabul. 

"Selamat ulang tahun ya. Semoga doa-doa baikmu segera terkabul, amin. Umur baru, lembaran baru. Love you," ucap Aiman. 

Di kolom komentar DJ Butterfly pun terdapat banyak doa dan harapan yang dituliskan untuknya yang telah menjadi seorang mualaf. 

"Happy birthday @dj_kattybutterfly36 panjang umur sehat selalu, selalu diberikan kesuksesan dalam hidup, dan di ulang tahun kali ini ada yang spesial dalam hidup Katty, yaitu menjadi bagian dari Muslim. Benar-benar pahala yang besar banget di hari ulangtahun kali ini. Makin lancar rezekinya amin. Happy birthday Katty sobat kocakanku." - @arnoldleonard05

"Alhamdulillah. Selamat datang di keluarga besar kami saudaraku @dj_kattybutterfly36 ini adalah hidayah terbaikmu saudaraku semoga istiqomah selalu di jalan Allah SWT. Selamat ulang tahun panjang umur, sehat, sukses, berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yra." - @turono86

Beberapa nama artis, seperti Ussy Sulistiawaty dan Mike Ethan pun turut senang atas keputusan DJ Butterfly yang sudah memeluk agama Islam. 

3. DJ Butterfly akan terus berjuang dan menjadi lebih baik untuk putri kecilnya 

3. DJ Butterfly akan terus berjuang menjadi lebih baik putri kecilnya 
Instagram.com/dj_kattybutterfly36

Setelah berpisah dengan mantan suami bernama Andri Tanuwijaya, kini DJ Butterfly memang sedang mengurus putri kecilnya sendirian. Walau begitu, DJ Butterfly berjanji kalau akan berjuang dan menjadi orangtua yang lebih baik untuk Katharine Tanu Wijaya. 

"Dede masa depan Mommy, Mommy akan terus berjuang untuk dede. Love you," begitulah janji DJ Butterfly untuk putri kecilnya. 

Itulah beberapa rangkuman terkait kabar DJ Katty yang kini telah membuka lembaran baru dan memeluk agama Islam. 

Doakan agar DJ Butterfly bisa menjadi bagian dari umat Islam yang bisa saling menjaga dan mencintai sesama ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.