Soal Kecelakaan Pesawat, Mbak You Sudah Prediksi Terjadi di Tahun 2021

Mbak You telah memberikan gambaran terkait kecelakaan pesawat berwarna merah dan biru

9 Januari 2021

Soal Kecelakaan Pesawat, Mbak You Sudah Prediksi Terjadi Tahun 2021
Instagram.com/mbakyou17

Paranormal kejawen Mbak You sempat memberikan gambaran terkait prediksi berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021.

Hasil penerawangan Mbak You disampaikan saat jumpa pers di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) lalu. Mbak You mengatakan bahwa melihat ada banyak kecelakaan transportasi umum yang terjadi di tahun 2021, termasuk kecelakaan pesawat. 

Terkait dengan ramalan Mbak You di tahun 2021 mengenai kecelakaan pesawat jatuh, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Mbak You meramalkan ada kecelakaan transportasi umum di tahun 2021 

1. Mbak You meramalkan ada kecelakaan transportasi umum tahun 2021 
Freepik/lifeforstock

Tak hanya memberikan prediksi mengenai fenomena alam dan kehidupan para artis yang terjadi di tahun 2021. Namun, Mbak You juga sempat membagikan penerawangan mengenai kecelakaan transportasi umum.  

Mbak You juga berpesan untuk waspada soal transportasi umum. Sebab, akan ada beberapa kecelakaan transportasi umum yang terjadi di Indonesia. 

Pertama, Mbak You menjelaskan bahwa ada kecelakaan transportasi udara yang akan menimbulkan korban jiwa. Ia menyebutkan ada warna merah dan biru. 

"Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat," ucap Mbak You. 

Selain itu, Mbak You juga memperkirakan terjadi kecelakaan transportasi laut yang cukup dahsyat. Menurut penerawangannya akan terjadi tabrakan dua kapal besar, sehingga akan menimbulkan korban jiwa. 

2. Mbak You ikut mengomentari pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta- Pontianak yang hilang kontak

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Mbak You sempat membagikan video lama mengenai hasil penerawangannya terkait kondisi transportasi udara yang akan terjadi di tahun 2021. 

"Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat sore semua Sedulure Mbak You di manapun berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal' Afiat. Video ini telah di upload pada YouTube channel MYou Entertainment pada tanggal 21 November 2020. Terawangan pesawat terjadi mulai November 2020 - Juli 2021," tulis Mbak You. 

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Novie Riyanto pun memastikan bahwa telah terjadi hilang kontak pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta- Pontianak. Pesawat tersebut terakhir kali melakukan kontak pada pukul 14.40 WIB.

Dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times, Sabtu (9/1/2021), manajemen Sriwijaya Air menyebut bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait, guna mendapatkan informasi lebih rinci soal penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak.⁣⁣

"Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya," ujar pihak Sriwijaya Air lewat keterangan resminya.⁣⁣

Percaya atau tidak terkait ramalan tahun 2021 dari Mbak You memang kembali ke pribadi masing-masing ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.