Dilarikan ke Rumah Sakit, Azriel Hermansyah Kena Omelan Ashanty

Jiwa keibuan Ashanty seketika muncul mendengar anaknya jatuh sakit

21 Juni 2021

Dilarikan ke Rumah Sakit, Azriel Hermansyah Kena Omelan Ashanty
Instagram.com/azriel_hermansyah

Pada Minggu (20/6/2019) kemarin, anak dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, dibawa ke rumah sakit yang berada di Bali. Hal ini terjadi diduga karena dirinya mengalami kelelahan setelah melakukan perjalanan dari Dubai.

Akibatnya, putra sambung Ashanty tersebut mengalami demam tinggi dan bahkan didiagnosis memiliki gejala tifus. Lantas, Ashanty langsung menghubungi anaknya sesaat setelah mendengar kabar tersebut. Akan tetapi, Azriel malah kenal omel nih, Ma.

Wah, kira-kira bagaimana kondisi Azriel, ya? Kalau Mama penasaran, berikut Popmama.com berikan informasi selengkapnya!

Editors' Picks

1. Baru saja pulang dari Dubai dan langsung jatuh sakit

1. Baru saja pulang dari Dubai langsung jatuh sakit
Instagram.com/azriel_hermansyah

Sebelum ketibaannya di Pulau Dewata untuk menemui sang pacar, Sarah Menzel, yang tengah berulangtahun, Azriel dikabarkan baru saja melakukan perjalanan dari Dubai.

Sehabis dari sana, laki-laki kelahiran tahun 2000 tersebut kemudian menjalani karantina mandiri dan langsung terbang ke Bali tanpa adanya jeda istirahat.

Kondisi ini semakin diperparah oleh kebiasaan buruk Azriel yang sering begadang dan tidur hingga dini hari. Akibatnya, tubuhnya pun langsung demam hingga mencapai 40 derajat Celcius.

2. Azriel diomeli secara virtual oleh ibunya

2. Azriel diomeli secara virtual oleh ibunya
Instagram.com/azriel_hermansyah

Saat mendengar kabar ini, Ashanty kebetulan tidak bersama dengan putra sambungnya. Dirinya pun lantas melakukan panggilan video dengan Azriel. Layaknya ibu-ibu pada umumnya, Ashanty pun langsung mengomel.

Ia sangat yakin kalau kesehatan Azriel bisa drop karena anaknya tidur larut malam dan tidak mendapatkan istirahat yang cukup saat di Bali.

“Kalo kamu tidur gak begadang kamu gak akan sakit. Kamu kan jet lag tuh tidur pagi kan. Mamahnya Sarah bilang kamu tidurnya aja subuh kayak di rumah,” omel Ashanty.

Di samping itu, dokter yang menangani adik Aurel Hermansyah tersebut mengatakan kalau dirinya juga memiliki gejala tifus. Ashanty sebenarnya sedikit kesal, namun bersyukur karena anaknya tidak terkena Covid-19 meskipun baru saja bepergian dari luar negeri.

"Ya Allah nak, jangan sakit lah. Bikin stres ini. Untung bukan Covid-19 ya, sudah tes tiga kali," tambahnya.

3. Ashanty ke Sarah: ‘Titip Azriel, ya!’

3. Ashanty ke Sarah ‘Titip Azriel, ya’
Instagram.com/azriel_hermansyah

Bukan merupakan seorang ibu yang tahu mengomel saja, istri dari Anang Hermansyah itu berpesan supaya Azriel segera mendapatkan obat tidur sesuai dengan resep dokter untuk lima hari ke depan. Ashanty juga memberikan nasihat agar Azriel segera menghilangkan kebiasaan begadangnya.

Selain itu, karena sedang tidak bersama anak sambungnya, pelantun lagu Jodohku tersebut menitipkan anaknya dengan keluarga pacarnya.

“Sarah, titip Azriel, ya!” ucap Ashanty kepada Sarah, pacar Azriel.

Itulah informasi tentang Azriel Hermansyah yang dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Nah, ini juga bisa menjadi pelajaran buat kita para orangtua.

Mungkin terdengar sepele, namun sangat penting bagi kita untuk selalu mengingatkan anak agar mendapatkan istirahat yang cukup. Pastinya, Mama nggak mau anak jatuh sakit hanya karena kelelahan, kan?

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.