Anya Geraldine Takut Punya Suami seperti Aris di Layangan Putus

Anya Geraldine takut kisah di Layanagan Putus terjadi juga di kehidupannya di dunia nyata

22 Januari 2022

A Geraldine Takut Pu Suami seperti Aris Layangan Putus
Instagram.com/anyageraldine

Belakangan ini Anya Geraldine mencuri perhatian publik karena aktingnya yang apik dalam serial Layangan Putus.

Di serial itu Anya berperan sebagai Lidya Danira, seorang psikolog anak yang juga pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Wajar saja banyak orang yang kesal dengan peran yang dimainkannya. Rupanya tak hanya masyarakat, Anya Geraldine juga kesal dengan perannya tersebut.

Walau karakternya dalam Layangan Putus, Anya Geraldine mencintai sosok pria yang sudah bersuami, Aris, Anya mengungkapkan ia tidak ingin mempunyai suami seperti karakter yang diperankan Reza Rahadian itu.

Terlebih sosok Aris sangat tega menduakan istrinya, Kinan, bahkan tidak mau mengaku ketika sudah ketahuan berselingkuh.

Lebih lanjut Anya juga mengaku takut untuk menikah karena ia tak ingin kejadian di serial Layangan Putus terjadi di kehidupan nyatanya.

Hal ini Anya sampaikan di kanal YouTube Kuy Entertainment, Jumat (7/1/2022). Simak informasi selengkapnya yang sudah Popmama.com ulas berikut ini.

Editors' Picks

1. Takut bersuamikan Aris seperti di Layangan Putus

1. Takut bersuamikan Aris seperti Layangan Putus
Instagram.com/anyageraldine

Memerankan sosok Lidya Danira di serial Layangan Putus, Anya Geraldine menjadi psikolog anak sekaligus pelakor dalam rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Hal ini rupanya membuat Anya Geraldine takut kisah di serial itu terjadi juga dengan kehidupannya di dunia nyata.

Anya mengungkapkan, ia takut memiliki suami seperti Aris.

"Kalau gue punya suami kayak gini (Mas Aris) gimana ya? Karena ini possible banget lho hal-hal kayak gini. Jadi kayak ‘ih serem deh, jadi takut deh’." ujar Anya dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Jumat (7/1/2022).

Menurutnya, karakter Aris di Layangan Putus adalah sosok laki-laki yang manipulatif. Anya pun takut bertemu dengan laki-laki seperti itu di dunia nyata.

"Mas Aris itu karakternya serem banget. Manipulatif, kayak penyayang ini, itu, tahu-tahunya di belakangnya kayak gitu," ucap perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Selebgram sekaligus aktris itu mengatakan, kekasihnya sekarang jauh berbeda dengan karakter Aris. Namun, ia takut jika sang kekasih ternyata diam-diam memiliki sifat serupa.

"Banyak banget cowok bre**sek yang di depannya baik gitu lho. Mas Aris itu kayak gitu. Terus gue takut soalnya cowok gue baik-baik gitu, ini cowok gue kayak Mas Aris nggak ya?” tandasnya.

2. Anya mengaku kekasihnya tak cemburu dengan adegan mesra di Layangan Putus

2. A mengaku kekasih tak cemburu adegan mesra Layangan Putus
Instagram.com/anyageraldine

Diketahui, saat ini Anya Geraldine tengah berpacaran dengan laki-laki bernama Nadif Zahiruddin. Nadif sendiri berprofesi sebagai Project Advisor KFC Naughty by Nature.

Sempat tak mengumbar sosok kekasihnya, Anya Geraldine kini lebih terbuka dan memamerkan kebersamaan dengan sang kekasih di media sosial.

Dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Jumat (7/1/2022), Anya mengaku jika kekasihnya, Nadif, tidak cemburu melihatnya beradegan mesra dengan lawan mainnya, Reza Rahadian, di serial Layangan Putus.

Awalnya, Enzy Storia, sebagai host bertanya apakah kekasih Anya cemburu melihat adegan mesra yang ia mainkan dengan Reza Rahadian di serial tersebut.

"Cowok lu cemburu nggak?," tanya Enzy.

"Dia nonton enggak?," timpal Hesty Purwadinata yang juga host di acara tersebut.

"Cemburu apa enggak sih kayaknya enggak ya. Jadi waktu itu pas Layangan Putus baru keluar, aku tuh nyetel di iPad terus ngajak dia nonton. Terus dia kayak enggak full nonton, sambil main handphone juga. Sebentar-sebentar ngelirik, kayak sibuk sendiri. Episode 1 kayak gitu, episode 2 kayak gitu. Jadi gue enggak ngerti dia cemburu apa enggak. Mungkin sebel kali ya," jawab Anya.

Kemudian Enzy bertanya apakah Nadif pernah melarang Anya berakting jika mendapat tawaran beradegan mesra dengan orang lain. Anya langsung menjawab tidak karena kekasihnya tahu apa yang dilakukannya semata hanya profesionalitas.

"Kalau ada adegan ciuman, lu izin nggak (ke pacar)?" tanya Enzy lagi.

"Pasti lah,” jawab Anya.

“Kalau enggak dibolehin gimana?” tanya Enzy

“Dia (Nadif) enggak pernah enggak ngebolehin sih. Soalnya dia orangnya supportif banget. Baik banget," terang Anya.

Anya tidak menampik jika suatu saat nanti sang kekasih akan melarangnya beradegan mesra dengan lawan main. Namun, ia yakin itu ada alasannya.

"Aku yakin misalnya next dia bakal melarang itu juga pasti ada alasannya. Karena kadang ada beberapa film yang adegan kissing-nya penting jadi emang harus dilakuin, ada yang nggak penting tapi disuruh adegan itu terus," ucap Anya.

3. Banjir pujian dan hujatan karena berperan sebagai Lidya

3. Banjir pujian hujatan karena berperan sebagai Lidya
Instagram.com/anyageraldine

Berperan sebagai pelakor (perebut laki orang) membuat akun Instaram pribadi Anya Geraldine diserbu netizen. Mulai dari berkomentar di unggahan Instagram hingga DM Instagram.

Banyak netizen juga yang menghujat Anya Geraldine karena aktingnya di serial ‘Layangan Putus’. Namun, tak sedikit juga netizen yang memuji aktingnya yang bagus hingga membuat gemas para penonton.  

“Hei Lidya...kamu tuh cantik tapi kenapa harus merebut suami orang...kasihan tau Kinan lagi hamil besar, kau malah makin menjadi-jadi sama mas Aris, tega kau,” ujar salah satu netizen yang mengirimkan pesan singkat lewat DM Instagram Anya. 

Meski banyak netizen yang menghujat maupun memujinya, Anya menanggapinya tidak serius. Ia justru menanggapinya dengan balasan candaan.

Seperti pada komenan netizen di DM Instagramnya, Anya membalas dengan meminta maaf dan memberitahu bahwa itu hanya akting.  

Selain itu, Anya juga membalas komentar netizen yang memujinya. Ia mengatakan bahwa dia jadi takut keluar rumah karena netizen yang gemas dan ingin mencubit pipinya. Balasan-balasan itu hanya sebuah candaan dan tidak dianggap serius oleh Anya. 

Nah itulah Ma, beberapa informasi mengenai Anya Geraldine yang ternyata takut mempunyai suami seperti Aris di serial Layangan Putus sampai beragam tanggapan netizen tentang aktingnya di serial tersebut.

Apakah Mama juga menonton setiap episode serial Layangan Putus?

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk