Teuku Dino, Pemain di Ikatan Cinta yang Perannya Bikin Gregetan

Sudah lama berkecimpung di dunia peran, Teuku Dino kerap memerankan karakter antagonis

25 September 2021

Teuku Dino, Pemain Ikatan Cinta Peran Bikin Gregetan
Instagram/teuku_dinoo

Sejak awal hingga saat ini ditayangkan, sinetron “Ikatan Cinta” masih menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sukses menyajikan jalan cerita yang menarik untuk diikuti.

Kini sinetron “Ikatan Cinta” diramaikan oleh sederet pemeran baru, termasuk Teuku Dino yang memerankan salah satu pelaku teror di Pondok Pelita, kediaman keluarga Aldebaran. Kemunculan karakter yang diperankannya langsung membuat penonton gelisah sekaligus penasaran.

Teuku Dino berperan sebagai preman yang ingin mengacaukan kehidupan Aldebaran dan Andin. Salah satunya diceritakan bahwa Dino bertugas menyadap CCTV untuk memantau gerak-gerik penghuni rumah keluarga Aldebaran.

Teuku Dino sendiri diketahui sudah lama berkecimpung dalam dunia seni peran. Wajahnya kerap kali menghiasi sejumlah FTV.

Untuk lebih mengenal sosok Teuku Dino, Popmama.comsudah merangkum informasinya berikut ini.

1. Memerankan karakter antagonis di sinetron “Ikatan Cinta”

1. Memerankan karakter antagonis sinetron “Ikatan Cinta”
Instagram/teuku_dinoo

Di sinetron “Ikatan Cinta”, Teuku Dino berperan sebagai karakter antagonis bernama Iqbal yang merupakan pelaku teror keluarga Aldebaran.

Dino sukses memerankan karakter antagonis dengan apik. Banyak warganet yang merasa kesal dengan karakter Iqbal.

Dengan rahang tegas, sedikit brewok, dan sorot mata yang tajam, wajar jika Dino diberikan peran sebagai preman. Karakter wajahnya memang cocok untuk memerankan karakter antagonis.

Editors' Picks

2. Bukan sosok baru di dunia hiburan tanah air

2. Bukan sosok baru dunia hiburan tanah air
Instagram/teuku_dinoo

Laki-laki asal Aceh ini diketahui sudah lama berkecimpung dalam dunia seni peran tanah air. Wajahnya kerap menghiasi sejumlah sinetron dan FTV.

Sebelum sinetron Ikatan Cinta, Teuku Dino pernah bermain di FTV drama “Suara Hati Istri”, FTV drama religi “Pintu Berkah”, hingga sinetron “Anak Langit”. Ia kerap dipercaya memerankan karakter antagonis.

3. Telah memiliki istri bernama Zaskia Yulliana

3. Telah memiliki istri bernama Zaskia Yulliana
Instagram/zaskiayulliana

Bagi fans yang menyukai Teuku Dino, khususnya para perempuan, tampaknya harus bersiap-siap patah hati karena Teuku Dino sudah mempunyai pasangan hidup.

Sang Istri yang tampaknya bukan berasal dari kalangan selebriti ini bernama Zaskia Yulliana. Diketahui juga pasangan ini tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Walau tampak garang di sinetron tetapi keseharian Teuku Dini merupakan sosok suami yang sayang dengan keluarga. Beberapa kali juga ia membagikan potret kebersamaan dengan sang Istri di laman Instagramnya, @teuku_dinoo.

4. Totalitas dalam berakting

4. Totalitas dalam berakting
Instagram/teuku_dinoo

Seiring dengan perannya sebagai pelaku teror di sinetron “Ikatan Cinta” diungkap, nama Teuku Dino semakin mencuri perhatian.

Dalam memerankan tokoh Iqbal si preman di sinetron tersebut, Teuku Dino tak mau main-main. Semua kemampuan akting yang ia miliki dikerahkan.

Bukan tanpa sebab, para pemeran sinetron Ikatan Cinta terbukti melejit kariernya setelah masuk sinetron tersebut. Tentu ia juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan besar ini, ya.

5. Banyak warganet yang memberikan respon soal perannya di “Ikatan Cinta”

5. Banyak warganet memberikan respon soal peran “Ikatan Cinta”
Instagram/teuku_dinoo

Tak sedikit warganet yang mampir ke Instagram Teuku Dino dan memberikakan beragam respons soal perannya di sinetron Ikatan Cinta. Beberapa warganet terlihat memuji kemampuan aktingnya.

Sebaliknya, beberapa warganet bahkan kompak menyebut karakter yang diperankan oleh Teuku Dino meresahkan karena menganggu ketenangan keluarga Aldebaran.

 “Ini dia si iqbal yg buat hati emak" Se-Indonesia Raya resah dan gelisah”, tulis @vivian4629.

Iiihhh jahaatt bangett siiihhh”, tulis @wiwidhandayani.

ampunnn, berulahh truss”, tulis @fansbaseikatancintaa.

 “Ojo jahat jahat bang @teuku_dinoo ...awas ntr emak emak ngamuk,” tulis @cici_arie30.

Itulah deretan potret Teuku Dino, pemain baru di sinetron “Ikatan Cinta” yang membuat resah warganet dengan perannya sebagai pelaku teror keluarga Aldebaran. Bagaimana menurutmu, sudah mulai ngefans dengan sosoknya?

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.