Tukul Arwana Jalani Perawatan di Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak

Awalnya Tukul sempat mengalami pusing-pusing hingga tak sadarkan diri

24 September 2021

Tukul Arwana Jalani Perawatan Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak
Instagram.com/tukul.arwanaofficial

Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus presenter, Tukul Arwana. Tukul dikabarkan mengalami pendarahan otak dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. 

Dikabarkan pula Tukul sempat tak sadarkan diri ketika dibawa ke rumah sakit pada Rabu malam, (22/09/2021). Anak Tukul, Ega Prayudi, membenarkan kabar ayahnya tersebut.

"Jadi saya dapat informasi bahwa sore itu (Rabu sore) Bapak nggak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Ega, dikutip dari video di kanal Youtube MOP Channel, Kamis (23/09/2021).

Simak informasi selengkapnya dari Popmama.com yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Editors' Picks

1. Tidak ada riwayat penyakit

1. Tidak ada riwayat penyakit
Youtube.com/AH

Putra Tukul Arwana, Ega Prayudi, mengaku masih berkomunikasi dengan Tukul pada Rabu pagi dan menyebut sang Ayah masih dalam kondisi sehat, begitu pun dengan saat terakhir berjumpa sepekan lalu.

"Kemarin pagi saya masih telepon-teleponan, masih video call karena saya minta video untuk HUT Lalu Lintas. Jadi, seperti biasa, masih normal,” ujar Ega, dikutip dari video di kanal Youtube MOP Channel, Kamis (23/09/2021).

Ia juga menyebut Tukul tidak memiliki riwayat penyakit apapun sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Nggak ada sakit, sehat-sehat aja," ujarnya.

2. Telah menjalani operasi akibat pendarahan otak

2. Telah menjalani operasi akibat pendarahan otak
Instagram/tukul.arwanaofficial

Kondisi terkini, Tukul Arwana telah menghabiskan kurang lebih tiga jam untuk menjalani operasi pendarahan otak dan saat ini sedang dalam masa pemulihan

"Alhamdulillah sudah dilakukan operasi. Sekarang sedang dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau lekas pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, di stasiun TV," ungkap Rizki Kimon selaku manajer Tukul, di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/09/2021).

Kimon juga membenarkan bahwa kondisi Tukul sudah mulai membaik. Namun, ia belum bisa mengungkapkan secara medis karena masih menunggu keterangan dari dokter.

"Saat ini beliau memang memerlukan istirahat yang sangat intens. Jadi kami mohon doanya. Saya belum bisa memberikan statement apa-apa," ujarnya.

Ia pun meminta kepada publik agar mendoakan Tukul.

"Saya mohon buat pemirsa di rumah, kita minta doanya supaya Mas Tukul lekas sembuh. Alhamdulillah (Tukul) sudah bisa respons," ucapnya.

3. Awalnya mengeluh pusing

3. Awal mengeluh pusing
Instagram/tukul.arwanaofficial

Sebelum dibawa ke rumah sakit karena pendarahan otak, komedian Tukul Riyanto atau dikenal Tukul Arwana sempat mengalami pusing.

"Sebelum maghrib (dibawa ke rumah sakit). Kelihatannya pusing-pusing, yaudah dibawa ke dokter," kata Jaka, penjaga rumah Tukul Arwana dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis (23/9/2021).

Jaka menyebut Tukul dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, Medi menyebut Tukul dibawa ke rumah sakit bersama putrinya, Novita Eka Afriana.

"Yang ikut (anaknya) satu, yang kecil di rumah," ungkap Medi.

Baik Medi dan Jaka menyebut selama ini Tukul tidak memiliki masalah kesehatan.

"Nggak pernah sakit dia, sehat wal afiat. Sakit paling pusing biasa," lanjut Medi.

Itulah informasi dari Popmama.com mengenai Tukul Arwana yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Kita doakan supaya kondisi Tukul Arwana segera pulih dan baik-baik saja, ya!

Baca Juga:



 


 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.