Hanya dari YouTube, 5 Artis Indonesia Ini Berpenghasilan Miliaran!

Akun YouTube mana yang menjadi favoritmu?

29 Juni 2020

Ha dari YouTube, 5 Artis Indonesia Ini Berpenghasilan Miliaran
Instagram.com/mastercorbuzier,andreastaulany

Memiliki nama besar di dunia hiburan tentu tak sulit bagi para seleb tanah air untuk mendapatkan jutaan pengikut dari para pengguna YouTube.

Dengan konten-konten mereka yang kreatif, video yang diunggah pun selalu mendapatkan ribuan hingga jutaan penonton. Tak heran jika pundi-pundi rupiah pun dapat dengan mudah mereka kumpulkan.

Mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah sudah pasti mengalir deras ke rekening mereka. Nah, penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Popmama.com telah merangkum 5 daftar lengkapnya.

1. Andre Taulany dengan akun Taulany TV

1. Andre Taulany akun Taulany TV
instagram.com/andreastaulany

Berada di posisi ke 12 berdasarkan urutan Social Blade, meski baru memiliki 3,6 juta subscribers namun pendapatan YouTube Andre Taulany tentu tak kalah bersaing dengan artis-artis lainnya.

Video-video komedi yang ia unggah berhasil menarik perhatian dan mengundang gelak tawa warganet.

Dari 273 video yang ia unggah, ia berhasil meraup 30 ribu hingga 483 ribu USD atau sekitar Rp 423 juta hingga Rp 6,8 miliar rupiah per bulan.

Editors' Picks

2. Sule dengan akun SULE Channel

2. Sule akun SULE Channel
Instagram.com/ferdinan_sule

Siapa yang tak kenal dengan sosok Sule? Tak hanya sukses di layar kaca, namun komedian satu ini juga berhasil menempati peringkat ke 45 di Social Blade.

Total pendapatan sahabat Andre Taulany ini dari Youtube diperkirakan mencapai 16,7 ribu hingga 268 ribu USD atau sekitar Rp 235 juta hingga Rp 3,7 miliar per bulannya. Fantastis sekali, bukan?

3. Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan akun Baim Paula

3. Baim Wong Paula Verhoeven akun Baim Paula
Instagram.com/baimwong

Pasangan selebriti yang baru dikaruniai seorang putra ini juga menjadi salah satu artis dengan penghasilan terbesar dari YouTube.

Dari chanel Youtube-nya, 'Baim Paula' berhasil ditonton sebanyak 1 juta orang dalam 1 video lewat 13,1 juta subscribers. Hanya dari YouTube, Baim dan Paula diramalkan mampu mendapatkan 1,2 miliar dalam sebulan. 

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan akun Rans Entertainment

4. Raffi Ahmad Nagita Slavina akun Rans Entertainment
Instagram.com/raffinagita1717

Sahabat dekat Baim dan Paula yakni pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga termasuk artis dengan penghasilan terbesar dari YouTube.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki channel Rans Entertainment diketahui memiliki 15,2 juta subscribers.

Fantastisnya lagi, diperkirakan suami Nagita Slavina tersebut bisa mendapatkan penghasilan Rp 744 juta dalam sebulan hanya dari kanal YouTube.

5. Deddy Corbuzier dengan akun Deddy Corbuzier

5. Deddy Corbuzier akun Deddy Corbuzier
instagram.com/mastercorbuzier

Fokus dengan konten talkshow santai namun tetap berisi, Deddy Corbuzier juga menjadi salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan fantastis.

Berbekal 9,31 juta subscribers, Deddy Corbuzier diperkirakan mendapat pemasukan US$29,1 ribu atau sekitar Rp 436,5 juta sebulan dari chanel Youtubenya.

Wow, sebanding dengan perjuangannya membuat konten yang informatif, bukan?

Nah, itulah kelima artis Indonesia yang berpenghasilan besar dari YouTube. Dari kelima daftar di atas, mana nih kanal YouTube artis favoritmu?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.