Seleb Panutan! Mom Sweet Moms Donasikan Barang Preloved untuk Amal

Nggak cuma eksis di televisi, geng Mama yang satu ini juga ternyata peduli pada sesama lho!

23 September 2018

Seleb Panutan Mom Sweet Moms Donasikan Barang Preloved Amal
mommiestraveldiary.com

Mom Sweet Mom yang beranggotakan 5 seleb Mama yakni Mona Ratuliu, Novita Angie, Ria Finola, Ersa Mayori dan Meisya Siregar ini ternyata jauh dari kata mewah.

Meskipun eksis di layar kaca sebagai presenter dan penyanyi, para seleb Mama ini juga ternyata memiliki jiwa keibuan yang tinggi terhadap keluarga dan lingkungan sekitar. Peran mereka juga sangat bermanfaat bagi para Mama Millennial di luar sana. 

Hal tersebut dapat dibuktikan melalui tulisan mereka di website mommiestraveldiary.com, para anggotanya yakni Mona Ratuliu, Novita Angie, Ria Finola, Ersa Mayori dan Meisya Siregar dengan senang hati membagikan tips bermanfaat seputar keluarga dan anak kepada publik.

Tak hanya itu, kini mereka pun turut memeriahkan acara Popmama Expo 2018 dengan cara mendonasikan barang preloved mereka untuk didonasikan pada SOS Children's Village.

Benar-benar seleb panutan, bukan?

Nah, agar mengenal sosok mereka lebih dekat lagi, berikut Popmama.com telah merangkum 3 fakta mengenai Mom Sweet Mom.

Editors' Picks

1. Awal terbentuknya Mom Sweet Mom

Geng seleb Mama yang satu ini pertama kali terbentuk ketika Mona dan Ersa memutuskan untuk liburan ke Amerika Serikat selama 3 minggu.

Selama di sana, keduanya sering mengunggah kegiatan mereka melalui akun Instagramnya masing-masing. Tak disangka, ternyata postingan tersebut mendapatkan respon positif dari followers. 

Mulai dari situlah, Mona dan Ersa menyadari bahwa ternyata ada banyak hal bermanfaat yang bisa mereka bagikan kepada masayarakat.

Mengetahui tanggapan positif dari netizen, Mona dan Ersa memperbincangkan hal tersebut kepada anggota geng lainnnya, hingga akhirnya mereka sepakat untuk mengembangkan website yang berisikan tentang kiat-kiat liburan bersama keluarga, yakni mommiestraveldiary.com yang kini ternyata sangat diminati oleh banyak Mama Millennial.

2. Kegiatan positif yang mereka lakukan

Pada dasarnya, kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh mereka ini lebih mengarah kepada saling berbagi satu dengan yang lain. Banyak hal yang bisa dibagikan oleh mereka di website, seperti soal anak, suami, rumah tangga, dan lainnya.

Saat sedang kumpul, geng seleb Mama yang satu ini tidak hanya sibuk bergosip dan arisan saja, mereka ternyata juga sering membuat banyak kegiatan sosial yang berhubungan dengan parenting dan edukasi anak.

Beberapa kegiatan yang pernah mereka laksanakan antara lain senam kesehatan untuk para Mama serta berbagi tips mengenai pola asuh anak di akun Instagram mereka. 

Selain itu Mom Sweet Mom juga tetap eksis mengisi acara mengenai parenting di sebuah stasiun televisi swasta lho!

3. Turut memeriahkan acara Popmama Expo 2018

Sebagai salah satu media parenting terbaik di Indonesia, Popmama.com akan mengadakan Popmama Expo pada 28-29 September 2018.

Bukan sembarang expo, acara yang Popmama selenggarakan ini akan bertaburan puluhan tenant dengan diskon 50%.

Selain itu, Popmama Expo juga akan menjual berbagai macam barang preloved milik para selebritis ternama Indonesia, salah satunya ialah Mom Sweet Mom.

Hasil penjualan dari barang-barang preloved selebritis ini akan didonasikan kepada SOS Childrens's Village.

Dikutip langsung dari laman sos.or.id, SOS Children’s Villages sendiri adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Wah, lengkap bukan?

Selain akan mendapatkan diskon 50%, disana kamu kamu juga dapat menyumbang dana untuk SOS Children’s Villages dengan membeli preloved para artis.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, datang ke Popmama Expo tanggal pada 28-29 September 2018 di Gandaria City!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.