Sabai Ungkap Cerita Barang Preloved yang Disumbangkan di Popmama Expo

Salah satunya sempat digunakan untuk berlibur ke Bali

28 September 2018

Sabai Ungkap Cerita Barang Preloved Disumbangkan Popmama Expo
Popmama.com/Sarrah Ulfah

Pada hari pertama Popmama Expo, keluarga Ringgo Agus Rahman, yakni Sabai Morscheck dan Bjorka turut meraimakan acara di dalamnya.

Setelah talkshow film Keluarga Cemara yang dibintangi oleh Ringgo, maka acara selanjutnya adalah meet and greet keluarga Ringgo dan Sabai.

Lokasi meet and greet sendiri dilangsungkan tepat di sebelah panggung Popmama Expo 2018. Ketika pintu dibuka, maka para Mama seketika menyerbu Ringgo dan Sabai untuk meminta foto bersama.

Mengetahui tingginya antusiasme masyarakat terhadap kehadiran dari keluarga Ringgo-Sabai serta barang preloved yang mereka donasikan, maka berikut Popmama.comtelah merangkum 3 fakta yang perlu Mama ketahui!

Editors' Picks

1. Pendapat mengenai Popmama Expo 2018 

1. Pendapat mengenai Popmama Expo 2018 
Popmama.com/Sarrah Ulfah

Saat ditemui oleh tim Popmama.com di acara #Popex2018, Sabai mengatakan bahwa ia sangat senang berada di acara ini.

Terlebih lagi, Bjorka pun dapat lebih tenang dan leluasa untuk bermain di playground salah satu tenat Popmama Expo 2018.

"Ketika tahu ada playground, aku merasa jadi bisa belanja dengan tenang. Playground-nya pun gratis, jadi Bjorka bisa main sepuasnya," ungkap Sabai pada tim Popmama.com

Kebahagiaan Bjorka pun langsung dibuktikan dari tingkah lakunya yang aktif ketika melihat playground yang di salah satu booth Popmama Expo 2018.

2. Cerita dibalik barang-barang preloved keluarga Sabai dan Ringgo

2. Cerita dibalik barang-barang preloved keluarga Sabai Ringgo
Popmama.com/Sarrah Ulfah

Sebagai salah satu Seleb Mama yang menyumbangkan barang prelovednya untuk dijual kembali dan disumbangkan, maka Sabai pun bercerita mengenai kisah dibalik barang-barang preloved yang ia jual.

"Sebenarnya semua barang-barang anak yang aku jual ini sudah nggak terpakai dan sudah tidak muat lagi untuk Bjorka, jadi daripada mubazir lebih baik aku sumbangkan saja," jelas Sabai.

Selain jaket dan sepatu, Sabai-Ringgo pun turut menyumbangkan carrier untuk Bjorka yang meggemaskan.

"Carrier ini merupakan salah satu barang Bjorka yang selalu kita bawa, bahkan dari mall hingga ke Bali. Pokoknya udah banyak deh kenangan sama carrier ini," ungkap Sabai. Ia juga menambahkan bahwa carrier tersebut kini tidak bisa lagi Bjorka gunakan mengingat pertumbuhan tubuhnya yang begitu cepat.

3. Harapan Sabai terhadap barang preloved yang ia sumbangkan

3. Harapan Sabai terhadap barang preloved ia sumbangkan
Popmama.com/Sarrah Ulfah

Pada #Popex2018 ini, Sabai menyumbangkan berbagai macam barang Bjorka, mulai dari boots, jaket jeans, hingga carrier.

Tak hanya dibanderol dengan harga miring, kualitas barang ya ia sumbangkan pun masih sangat cantik dan layak dipakai.

"Semoga nggak berhenti sampai disini, semoga tetap berlanjut dan menjadi wadah bagi orang-orang yang membutuhkan satu sama lain. Seperti saat ini, mungkin ada yang butuh dengan barang-barang Bjorka, dan uang hasil penjualannya pun digunakan untuk kepentingan anak-anak lain yang lebih membutuhkan," tuturnya.

Nah, itulah ketiga fakta mengenai keseruan penjualan barang preloved Popmama Expo 2018.

Mengingat Sabtu ini merupakan hari terkahir #Popex2018, maka jangan lewatkan barang-barang preloved dari artis lainnya dengan diskon 50% setiap Discount Time berlangsung.

See ya there!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.