13 Foto Vila Irwan Mussry di Bali, Mewah dan Pemandangannya Indah

Letak vila mewah Irwan Mussry berada di tepi tebing, lho

5 Juli 2022

13 Foto Vila Irwan Mussry Bali, Mewah Pemandangan Indah
Instagram.com/irwanmussry | Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Irwan Mussry dikenal sebagai pengusaha sukses dengan kekayaan yang melimpah. Suami dari penyanyi Maia Estianty ini memiliki sebuah vila mewah berlokasi di Bali yang kerap menjadi tempat berkumpul keluarga, seperti Maia dan anak-anaknya.

Vila mewah Irwan Mussry dibangun di atas tanah tepi tebing pantai Bali dengan luas 2.400 meter persegi. Letaknya yang berada di tepi tebing membuat vila ini berhadapan langsung dengan laut yang membentang luas.

Seperti apa fasilitas dan mewahnya vila Irwan Mussry di Bali? Berikut ini telah Popmama.com telah merangkum 13 foto vila Irwan Mussry di Bali.

Yuk, intip kemewahan vila sultan ini!

1. Letak vila berada di tepi tebing

1. Letak vila berada tepi tebing
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Vila mewah milik Irwan Mussry letaknya berada di tepi tebing atau cliffside. Dengan letaknya yang berada di tepi tebing membuat vila tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi bisa menyaksikan langsung pemandangan laut lepas yang sangat luas. 

Selain itu, bisa juga melihat langsung pemandangan ketika matahari terbit dan tenggelam. 

2. Tampilan vila Irwan Mussry seluas 2.400 meter persegi

2. Tampilan vila Irwan Mussry seluas 2.400 meter persegi
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Seperti inilah tampilan dari depan vila mewah Irwan Mussry seluas 2.400 meter persegi. Nampak ada dua buah bangunan lengkap dengan fasilitas kolam renang dan jaccuzi.

Tampilannya terasa asri karena terdapat banyak pepohonan yang tumbuh di lingkungan vila tersebut.

3. Ruang keluarga yang cukup luas

3. Ruang keluarga cukup luas
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Terdapat ruang keluarga dengan area yang cukup luas. Ruang keluarga tersebut dilengkapi dengan sofa putih berukuran besar serta kursi-kursi lainnya. 

Ruangan tersebut cocok digunakan untuk berkumpul keluarga besar. Apalagi sambil melihat pemandangan laut karena dindingnya menggunakan sekat kaca transparan.

4. Meja makan dengan material kayu

4. Meja makan material kayu
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Tepat di sebelah ruang keluarga terdapat ruang makan dan dapur. Sama seperti di ruang keluarga, ruang makan ini juga menggunakan sekat dinding, sehingga tetap bisa melihat pemandangan di luar. 

Dapurnya dibuat ala mini bar yang dilengkapi dengan kursi berwarna toska. 

5. Balkon sebagai tempat bersantai

5. Balkon sebagai tempat bersantai
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Balkon yang berdekatan dengan ruang keluarga dan meja makan difungsikan sebagai area bersantai. Di balkon tersebut dilengkapi dengan meja serta kursi dengan material rotan. 

"Kalau sunset enak banget view-nya," kata Maia.

Editors' Picks

6. Pajangan foto keluarga Irwan dan Maia

6. Pajangan foto keluarga Irwan Maia
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Menempatkan foto keluarga biasanya di ruang yang menjadi area paling sering dihuni untuk berkumpul. Sama halnya seperti di vila Irwan Mussry yang terdapat banyak pajangan foto di dekat ruang keluarga. 

Kumpulan foto tersebut dibingkai rapi, mulai dari momen jadul hingga momen masa kini termasuk saat pernikahan Irwan dan Maia.

7. Foto kamar utama Irwan dan Maia di vila

7. Foto kamar utama Irwan Maia vila
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Inilah kamar utama Irwan dan Maia ketika sedang menginap di vila Bali. Tempat tidurnya menggunakan dipan berwarna hitam dengan model tiang di setiap sudutnya. 

Tak hanya tempat tidur, di kamar tersebut juga terdapat spot bersantai yang dilengkapi dengan sofa.

8. Sofa putih nan empuk di kamar utama Irwan dan Maia

8. Sofa putih nan empuk kamar utama Irwan Maia
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Tepat di depan tempat tidur Irwan dan Maia terdapat area bersantai yang dilengkapi dengan sofa serta meja minimalis. Sofa berwarna putih itu memiliki dudukan serta sandaran yang empuk, posisinya sendiri tepat berhadapan dengan pemandangan laut. 

Dijamin betah sekali kalau menginap di vila ini nih. 

9. Kamar utama dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi

9. Kamar utama dilengkapi fasilitas kamar mandi
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Foto berikut ialah kamar mandi pribadi di dalam kamar utama Irwan dan Maia. Kamar mandi tersebut memiliki bathtub, dua wastafel, serta area shower.

Uniknya area shower di kamar mandi tersebut memiliki pemandangan langsung ke pantai. Kacanya dilengkapi dengan gorden tirai, sehingga tak terlihat transparan.

10. Spot nongkrong yang nyaman di area luar

10. Spot nongkrong nyaman area luar
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Ketika berlibur di sebuah tempat dengan pemandangan yang indah, area bersantai atau spot nongkrong menjadi tempat yang paling dicari. Seperti inilah area nongkrong di vila mewah Irwan Mussry dengan suasana yang terlihat nyaman. 

Areanya sendiri semi outdoor karena berada di area luar, namun memiliki plafon yang teduh, sehingga terbebas dari hujan dan sinar matahari langsung. Pada plafonnya juga dilengkapi dengan dua buah kipas angin.

11. Terdapat jacuzzi sebagai fasilitas berendam

11. Terdapat jacuzzi sebagai fasilitas berendam
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Kolam jacuzzi merupakan kolam berukuran kecil dengan air hangat dan terdapat sensasi pijatan di dasar kolam. Jacuzzi percaya dapat memberikan efek rileks dan menyembuhkan nyeri otot serta memperlancar aliran darah. 

Di vila milik Irwan Mussry terdapat jacuzzi yang letaknya berada di luar, berdampingan dengan kolam renang. Tepat di depan jacuzzi merupakan halaman rumput yang luas.

12. Kolam renang berhadapan langsung ke laut lepas

12. Kolam renang berhadapan langsung ke laut lepas
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Tepat di sebelah jacuzzi merupakan area kolam renang yang cukup besar. Area kolam renang tersebut berhadapan langsung ke laut lepas, sehingga siapa saja yang sedang berenang akan merasakan sensasi seperti berenang di laut.

Terasa asyik sekali, bukan?

13. Spot untuk melihat sunrise dan sunset

13. Spot melihat sunrise sunset
Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Balkon di lantai atas ini menjadi area yang paling sering digunakan untuk nongkrong di sore ataupun pagi hari. Dari atas balkon tersebut bisa melihat dengan jelas terbit dan terbenamnya matahari yang ada di laut lepas.

"Aku dan suamiku selalu nongkrong di sini kalau sore hari pas sunset-an," ungkap Maia.

Nah, itulah tadi 13 foto vila Irwan Mussry di Bali yang sangat mewah. Melihat kenyamanan dan kemewahannya, jadi ingin menginap di vila tersebut ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk