8 Foto Rumah Diana Rikasari di Switzerland, Penuh dengan Warna

Mulai dari area luar hingga ke dalam dihiasi dengan warna-warna yang cerah lho, Ma!

23 Mei 2022

8 Foto Rumah Diana Rikasari Switzerland, Penuh Warna
Instagram.com/dianarikasari

Diana Rikasari, nama yang tidak asing bagi Mama yang mencintai dunia fashion. Diana menekuni profesi fashion designer yang berasal dari Indonesia. Selain fashion, Diana juga memiliki sebuah buku yang sangat terkenal dan best-seller di toko buku.

Diana sendiri sangat ahli dalam bidangnya, sehingga karya-karyanya dikenal hingga ke luar negeri. Uniknya, ia terkenal dengan ciri khasnya yang colorful.

Diana selalu mengangkat tema dengan berbagai warna cerah yang dipadukan. Ia merasa bahwa fashion merupakan sesuatu yang seharusnya menyenangkan, tetapi juga penuh perhatian dan bertanggung jawab secara sekaligus.

Saat ini Diana sudah menetap pada kediamannya di Switzerland bersama dengan suami dan anak-anaknya. Ternyata, Diana juga menggunakan tema colorful pada rumahnya. 

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa foto rumah Diana Rikasari yang cerah dan ceria. 

1. Ruang tamu dengan sofa yang beraneka warna

1. Ruang tamu sofa beraneka warna
Instagram.com/dianarikasari

Bagian pertama di rumah Diana Rikasari, yakni ruang tamu yang diisi sofa berbentuk L.

Sebenarnya, dasar dari sofa ini hanyalah berwarna kuning polos seperti yang terlihat di gambar. Namun Diana melengkapi sofa ini dengan kain yang memiliki beragam warna.

Tidak hanya bermain warna, permainan motif yang diberikan di sini juga membuat sofa ini terlihat lebih cerah dan hidup. Pada potret ini, Mama juga bisa melihat anak Diana yang terlihat nyaman bersandar pada sofa tersebut.

2. Ruang kerja yang dihiasi bando pada dinding

2. Ruang kerja dihiasi bando dinding
Instagram.com/dianarikasari

Sebagai seorang fashion designer, tentu saja Diana Rikasari memiliki hobi dan kegiatan sehari-hari yaitu menjahit.

Mendukung profesinya ini, Diana meletakkan dua mesin jahit di atas meja kerjanya. Selain itu, ia juga menggantung beragam bando pada dinding sebagai hiasan dan inspirasi untuknya bekerja.

Hal yang menarik lainnya, yakni Diana meletakkan ring basket pada ruang kerja sebagai dekorasi tambahan. Kursi yang digunakan di sini juga mencuri perhatian dengan gambarnya yang menarik.

Dengan lingkungan kerja seperti ini, pasti kerja bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Setuju nggak, Ma? 

3. Lemari yang dipenuhi baju dan sepatu warna-warni

3. Lemari dipenuhi baju sepatu warna-warni
Instagram.com/dianarikasari

Jika Mama melihat foto-foto yang Diana Rikasari bagikan pada akun Instagram pribadinya, Mama mungkin tidak akan menemukan outfit berwarna monokrom.

Tidak heran, seluruh isi lemarinya pun dipenuhi dengan pakaian yang warna-warni. Tidak hanya itu, ia pun mengoleksi sepatu dengan beraneka warna untuk mendukung outfit yang digunakannya.

Tampaknya Diana juga sengaja tidak menggunakan pintu, sehingga warna-warni pakaiannya ini dapat menghiasi ruangan.

Editors' Picks

4. Kamar tidur yang sederhana, namun tetap colorful

4. Kamar tidur sederhana, namun tetap colorful
Instagram.com/dianarikasari

Diana Rikasari juga tetap memberikan sentuhan colorful pada kamar tidur miliknya.

Kamar tidur ini memiliki warna dasar putih dan lantai berupa parket kayu. Ia menambahkan karpet dengan motif yang menarik untuk mengimbangi lantai yang polos.

Selain itu, kasurnya juga memiliki selimut dan bantal yang beraneka warna. Tidak lupa kursi kecil di depan kasur yang juga mencuri perhatian dengan kain berwarna pink cerah.

Sebagai tambahan dekorasi, Diana meletakkan pajangan flaminggo yang cukup besar di samping kasurnya.

5. Area makan dengan furnitur kayu

5. Area makan furnitur kayu
Instagram.com/dianarikasari

Tampilan area makan di rumah Diana Rikasari sedikit berbeda. Di sini, Diana memilih furnitur kayu yang klasik namun modern untuk menjadi meja dan kursi makannya.

Ia juga menaruh pajangan Monalisa yang berwarna pada bagian belakang. Di samping-sampingnya diletakkan tanaman hijau yang sukses memberikan kesan segar pada ruangan ini.

6. Aneka bunga warna-warni menghiasi area balkon

6. Aneka bunga warna-warni menghiasi area balkon
Instagram.com/dianarikasari

Rumah Diana Rikasari yang berada di Swiss juga memiliki area tambahan berupa balkon. Diana memilih untuk meletakkan kursi bundar ang berwarna warni dengan kursi rotan di sampingnya.

Selain itu, Diana menanam bunga dengan warna yang beragam, mulai dari kuning, putih hingga pink. Dengan seluruh dekorasi yang diberikan ini membuat balkon milik Diana menjadi sangat cerah.

7. Kamar mandi bertema sukulen

7. Kamar mandi bertema sukulen
Instagram.com/dianarikasari

Jika pada bagian balkon di rumah Diana Rikasari terdapat bunga yang beraneka warna, untuk kamar mandinya ini lebih sederhana.

Seolah bertemakan sukulen, kamar mandi ini memiliki tanaman kaktus yang menjulang tinggi. Selain itu, ada juga tanaman sukulen lainnya yang berukuran lebih kecil dan diletakkan pada sisi samping wastafel serta di atas cermin.

Ia juga menambahkan tulisan “HAPPY” pada bagian cermin tersebut. Kamar mandinya ini tidak secerah yang lain karena justru lebih didominasi dengan material granit.

8. Warna putih mendominasi dapur

8. Warna putih mendominasi dapur

Bagian terakhir dari rumah Diana Rikasari, yakni area yang paling berbeda. Apabila pada area rumah lainnya penuh dengan permainan warna dan motif, bagian dapur tidak.

Diana justru memilih meninggalkan dapurnya dalam keadaan didominasi warna putih polos. Seluruh kitchen set miliknya ini berwarna putih, kecuali ovennya yang berwarna hitam. 

Itulah beberapa foto rumah Diana Rikasari yang berada di Switzerland. Apakah Mama menyukai tampilan rumah dengan konsep colorful juga?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk