7 Foto Kantor Baru Tasya Farasya Bernuansa Pastel, Desainnya Estetik

Kantor Tasya Farasya didominasi dengan warna ungu dan hijau yang nyaman dipandang mata

10 September 2021

7 Foto Kantor Baru Tasya Farasya Bernuansa Pastel, Desain Estetik
Instagram.com/tasyafarasya

Setelah sukses sebagai beauty vlogger, kini Tasya Farasya sedang fokus melebarkan sayapnya dengan memiliki produk makeup sendiri. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 29 itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemewahan kantor dari brand makeup pertamanya bernama Mother of Pearl.

Kantor milik influencer kecantikan ternama itu juga sempat membuat terpukau warganet lantaran didominasi dengan warna-warna pastel yang menggemaskan dan nyaman untuk dipandang. Setiap ruangan pada kantornya pun tak luput dari sudut sudut Instagramable.

Wah, kira-kira seperti apa ya bentuk isi kantor Tasya Farasya ini? Dikutip dari laman Instagram @tasyafarasya, kini Popmama.com telah merangkum sejumlah potretnya.

Yuk Ma, disimak sebagai referensi terutama bagi Mama menyukai warna-warna ruangan yang cerah dan lembut!

1. Meja resepsionis didominasi dengan warna ungu

1. Meja resepsionis didominasi warna ungu
Instagram.com/tasyafarasya

Ketika memasuki sebuah kantor, umumnya kita akan berpapasan terlebih dahulu dengan meja resepsionis. Biasanya meja ini terdapat di ruang tunggu atau ruang lobby.

Meja resepsionis pun identik dengan identitas perusahaan, maka tidak heran jika banyak perusahaan membuat desain meja resepsionis mereka terkesan indah dan mewah.

Hal tersebut juga diaplikasikan Tasya Farasya dalam meja resepsionis kantornya. Dalam foto ini, bisa Mama lihat jika ungu dan hijau menjadi warna yang paling dominan pada area meja resepsionis. Mejanya didesain dengan warna ungu lembut, sedangkan bagian dinding belakangnya menggunakan warna hijau.

Tepat di belakang kursi resepsionis berwarna putih, terdapat logo yang mencerminkan karakter sekaligus identitas dari brand usungan Tasya tersebut.

2. Tulisan estetik sebagai dekorasi ruangan

2. Tulisan estetik sebagai dekorasi ruangan
Instagram.com/tasyafarasya

Berpindah ke sudut lain, Mama akan menemukan sebuah dinding yang bertulisan ‘Welcome To The Club’. Kali ini, dinding pada bagian ruangan memiliki tiga warna berbeda, yakni putih, ungu dan hijau.

Untuk membuat tamu atau karyawan tetap nyaman di dalam ruangan, Tasya Farasya memfasilitasi ruangan ini dengan pendingin ruangan. Terdapat sofa empuk berwarna putih yang dapat menampung dua orang pengunjung. 

Editors' Picks

3. Konsisten dengan penggunaan warna ungu dan hijau

3. Konsisten penggunaan warna ungu hijau
Instagram.com/tasyafarasya

Demi tidak menghilangkan identitas dari brand itu sendiri, Tasya Farasya memilih ungu dan hijau sebagai dominasi warna pada kantornya. Sebab, kedua warna lembut tersebut juga menjadi warna dominan pada logo produk makeup milik sang influencer.

Bagi Mama pencinta warna pastel, khususnya ungu dan hijau, sepertinya akan dibuat jatuh cinta dan betah nih setelah berkunjung ke kantor milik Tasya.

Persis seperti meja resepsionis di lobby, ruangan ini memiliki meja berwarna ungu. Namun bedanya, lapisan teratas meja dilapisi dengan warna putih bersih.

4. Ruang kantor yang nyaman dan estetik

4. Ruang kantor nyaman estetik
Instagram.com/tasyafarasya

Siapa sih yang tidak akan betah jika memiliki ruangan kantor yang estetik, nyaman, dan Instagramable? Karena selain sebagai tempat bekerja, ruangan kantor milik Tasya ini juga bisa dijadikan sebagai tempat berfoto kekinian lho, Ma.

Pada ruangan ini, kita bisa lihat terdapat meja kantor panjang berwarna ungu sebagai tempat para karyawannya bekerja. Ia sengaja membuat beberapa karyawannya bekerja dalam satu meja yang sama demi meningkatkan kerja sama tim dalam membangun brandnya.

Selain itu, ruangan kantor untuk karyawannya ini juga difasilitasi dengan kulkas. Sehingga saat bekerja, para karyawan di bawah naungan Tasya Farasya tidak perlu kebingungan lagi jika membutuhkan minuman dingin untuk membuat tubuh tetap segar.

5. Bagian ruang kantor lain didominasi dengan warna putih dan ungu

5. Bagian ruang kantor lain didominasi warna putih ungu
Instagram.com/tasyafarasya

Memasuki ruangan lain pada bagian kantor mewah milik Tasya Farasya, kita akan disambut dengan ruangan yang didominasi dengan perpaduan dua warna elegan, yakni ungu dan putih. Interior yang terdapat di dalamnya begitu konsisten menggunakan dua warna tersebut.

Warna ungu muda yang digunakan dalam ruangan ini sangat serasi dikombinasikan dengan warna putih. Interior atau perabotan ungu dapat menghadirkan sentuhan mewah serta memberikan tampilan ruangan menjadi lebih memukau.

Sementara itu, warna putih dapat berfungsi memberikan ketenangan, kesegaran dan kedamaian pada siapa saja yang melihatnya. Sehingga sangat ideal untuk digunakan dalam interior kantor.

6. Ruang khusus rekam keperluan konten produknya

6. Ruang khusus rekam keperluan konten produknya
Instagram.com/tasyafarasya

Berpindah ke sudut ruangan lain, kantor Tasya Farasya juga difasilitasi ruangan untuk keperluan merekam video layaknya YouTuber pada umumnya. Ruangan ini yang akan menjadi tempat Tasya untuk memperkenalan atau mereview produk miliknya agar semakin dikenal oleh publik.

Agar membuat videonya lebih menarik, sudut tempat rekaman video itu telah didekorasi secantik mungkin dengan melibatkan hiasan kupu-kupu berukuran besar dan kecil sebagai latar video.

Untuk mendapatkan pencahayaan yang maksimal, perempuan kelahiran Mei itu juga telah menyiapkan soft box atau payung studio demi menghasilkan cahaya yang ideal pada video.

7. Ruang tunggu tampak elegan dan mewah

7. Ruang tunggu tampak elegan mewah
Instagram.com/tasyafarasya

Selanjutnya Mama akan diperlihatkan dengan ruang tunggu yang terdapat dalam kantor milik Tasya Farasya.

Ruangan ini, difasilitasi dengan dua sofa panjang dan satu sofa tunggal yang memiliki warna ivory senada dengan permadani di bawahnya. Lalu ditengah sofa, terdapat meja bundar berwarna kuning yang dihiasi dengan vas bunga di atasnya.

Jendela berukuran besar menjadi satu-satunya sumber pencahayaan alami untuk masuk ke dalam ruangan. Dengan memiliki jendela yang panjang dan besar seperti ini, akan membuat cahaya matahari mudah masuk ke dalamnya.

Nah jadi itulah potret kantor baru milik Tasya Farasya. Semoga bisa jadi inspirasi tersendiri bagi Mama ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.