TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Rumah Lesti Kejora setelah Punya Anak, Banyak Mainan Bayi

Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai menyediakan dua kamar untuk baby Leslar

29 September 2022

10 Foto Rumah Lesti Kejora setelah Pu Anak, Banyak Mainan Bayi
YouTube.com/GA

Lesti Kejora resmi menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Tak berselang lama, pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Kehadiran Baby Leslar memberi warna baru dalam kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rumah yang pasangan muda ini tempati pun langsung berubah dipenuhi berbagai macam peralatan dan mainan milik si Kecil.

Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com telah siapkan beberapa foto rumah Lesti Kejora setelah punya anak dilansir dari kanal YouTube GA.

1. Ruang tamu sengaja dibuat luas untuk tempat bermain baby Leslar

1. Ruang tamu sengaja dibuat luas tempat bermain baby Leslar
YouTube.com/GA

Begini tampilan ruang tamu rumah yang ditempati Lesti dan Billar setelah mempunyai anak. Ruangan tersebut sengaja dibuat lapang tanpa memuat banyak perabotan agar si Kecil bisa leluasa berjalan menggunakan bantuan baby walker.

Tepat di belakang sofa panjang ruang tamu, terdapat lampu berwarna biru yang membentuk angka tujuh. Tampaknya lampu ini sempat digunakan kemarin untuk perayaan kecil-kecilan tujuh bulan usia anak mereka.

2. Dinding rumah dihiasi foto yang menyimpan kenangan manis

2. Dinding rumah dihiasi foto menyimpan kenangan manis
YouTube.com/GA

Setelah resmi sebagai pasangan suami istri, hunian tempat tingga Lesti dan Billar jadi dipenuhi barang-barang milik mereka berdua. Dinding berwarna putih di dalamnya pun menampilkan foto perjalanan kebersamaan keduanya.

Mulai dari momen pre-wedding, pernikahan, maternity shoot, hingga foto Lesti yang berpose dengan baby Leslar. Bagian dinding pun seolah merekam bagaimana perjalanan Lesti dan Billar dari awal sebelum menikah hingga kini telah mempunyai anak.

3. Dapur di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar

3. Dapur kediaman Lesti Kejora Rizky Billar
YouTube.com/GA

Beralih ke bagian dapur, ruang memasak dalam rumah ini cukup luas. Terdapat kulkas dua pintu berwarna silver untuk menyimpan bahan makanan agar tetap segar. Kitchen set serta kabinet dapur berwarna cokelat kayu, sehingga memberikan nuansa hangat dalam ruangan.

Menariknya, tepat tidak jauh dari kulkas, tersedia papan berbentuk lingkaran yang bertuliskan ‘Dapur Bunda Lesti’. Di sebelah papan tersebut juga terlihat ada sebuah buket bunga dengan hiasan foto-foto Billar.

4. Tampilan area tangga rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

4. Tampilan area tangga rumah Lesti Kejora Rizky Billar
YouTube.com/GA

Saat menuju lantai dua bangunan rumah, dapat dilihat bahwa dinding bagian tangga dan lantai dua dilapisi cat berwarna putih. Dinding tersebut tidak sepenuhnya polos karena dihiasi pigura momen kenangan Lesti dan Billar.

Railing atau pegangan tangga menggunakan warna cokelat kayu, senada dengan warna daun pintu pada tiap bagian ruangan.

Editors' Picks

5. Lesti Kejora menyediakan dua kamar tidur untuk baby Leslar

5. Lesti Kejora menyediakan dua kamar tidur baby Leslar
YouTube.com/GA

Lesti menjelaskan bahwa putra semata wayangnya memiliki dua kamar sekaligus. Satu kamar untuk tempat bermain, sedangkan satu kamar lainnya digunakan untuk tempat beristirahat. Kalau ini adalah tampilan ruangan bermain baby Leslar.

Ternyata sebagian besar mainan yang ada di dalam ruangan ini merupakan pemberian dari keluarga dan orang-orang terdekat. Bahkan, baby Leslar yang belum genap berusia satu tahun sudah memiliki mobil mainan untuk usia empat tahun.

6. Tampilan kamar yang menjadi ruang bermain baby Leslar

6. Tampilan kamar menjadi ruang bermain baby Leslar
YouTube.com/GA

Selain untuk memisahkan ruangan tempat bermain dan tempat beristirahat, Lesti juga mengatakan bahwa barang-barang milik baby Leslar lebih banyak dibanding barang-barang kepunyaannya dan Billar.

Alhasil, butuh ruangan lebih besar dan luas untuk menyimpan barang tersebut. Dinding ruang bermain baby Leslar dilapisi cat berwarna biru muda dan biru tua. Tempat tidurnya berbentuk seperti tenda kemah.

7. Dinding ruang tempat Baby Leslar beristirahat dilapisi wallpaper bergambar hewan

7. Dinding ruang tempat Baby Leslar beristirahat dilapisi wallpaper bergambar hewan
YouTube.com/GA

Ketika diajak Lesti untuk masuk ke dalam ruang tempat beristirahat baby Leslar, Gritte Agatha sampai dibuat terpukau karena ruangan tersebut tampak begitu besar dan luas.

“Wah gede banget kamarnya,” ungkap Gritte Agatha takjub.

Baru di area luarnya saja, kita bisa melihat jika dinding ruangannya dilapisi wallpaper berwarna biru bergambar macam-macam hewan.

8. Ruang tempat beristirahat baby Leslar difasilitasi kasur berukuran king size

8. Ruang tempat beristirahat baby Leslar difasilitasi kasur berukuran king size
YouTube.com/GA

Lesti melengkapi kamar tidur baby Leslar dengan tempat tidur berukungan king size. Tampaknya ia sengaja menggunakan jenis tempat tidur ini agar ke bisa digunakan baby Leslar seterusnya.

Karena memiliki ukuran kamar yang terbilang luas, sebagian lantai ruangan ini dilapisi permadani berwarna silver. Sehingga, baby Leslar lebih aman merangkak di atas permadani tersebut.

9. Tampilan kamar tidur Lesti Kejora dan Rizky Billar

9. Tampilan kamar tidur Lesti Kejora Rizky Billar
YouTube.com/GA

Setelah membahas kamar baby Leslar, rasanya tidak afdal jika tidak mengulas lebih lanjut ruangan yang menjadi tempat beristirahat Lesti dan Billar. Kamar tidur pasangan ini didominasi dinding berwarna putih.

Saat masuk ke dalamnya, mata mama pasti akan langsung dibuat salah fokus dengan teddy bear berukuran besar yang diletakkan di ujung ruangan. Kamar ini tidak kalah besar dengan kamar milik Baby Leslar.

10. Pencahayaan alami dari sinar matahari bisa diperoleh dengan mudah di kamar

10. Pencahayaan alami dari sinar matahari bisa diperoleh mudah kamar
YouTube.com/GA

Tempat tidur Lesti dan Billar dilengkapi selimut berwarna pink cerah. Tak jauh dari kasur berukuran king size tersebut, terdapat sebuah rak panjang yang menjadi tempat pasangan ini menyimpan buku-buku mereka.

Ukuran jendela di dalam kamar pun terbilang besar, sehingga sinar matahari bisa dengan mudahnya masuk untuk memberikan pencahayaan alami di dalam kamar. Alhasil, kamar pun menjadi lebih sehat.

Nah, jadi itulah foto rumah Lesti Kejora setelah punya anak. Penuh dengan barang-barang milik baby Leslar ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk