7 Potret Dekorasi Natal di Rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Terdapat lampu berbentuk hewan rusa dan Santa Claus di pekarangan rumahnya

25 Desember 2021

7 Potret Dekorasi Natal Rumah Felicya Angelista Caesar Hito
Instagram.com/felicyangelista_

Natal merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu umat Kristiani di penghujung pergantian tahun. Demi membuat hari kelahiran Yesus Kristus itu semakin meriah dan bernilai, tak jarang banyak orang rela mendekorasi rumahnya dengan suasana Natal yang kental.

Felicya Angelista menjadi salah satu artis tanah air yang telah mendekorasi huniannya dengan tema Natal yang hangat dan estetik. Tak tanggung-tanggung, bintang Dunia Terbalik ini tidak hanya menyuguhkan nuansa Natal pada bagian dalam rumahnya saja, tetapi juga di pekarangan rumahnya.

Dekorasi Natal di tempat tinggal Felicya Angelista ini bisa menjadi inspirasi bagi Mama yang ingin membuat Natalan di rumah menjadi lebih keren dan berkesan.

Yuk, intip 7 potret dekorasi natal di rumah Felicya Angelista yang sudah Popmama.com rangkum dilansir dari akun Instagram @felicyangelista_.

1. Tampilan dari luar rumah Felicya Angelista yang kental akan nuansa Natal

1. Tampilan dari luar rumah Felicya Angelista kental akan nuansa Natal
Instagram.com/felicyangelista_

Nah, ini dia tampilan dari luar rumah yang ditempati Felicya Angelista bersama suami dan putrinya. Dilihat dari luar saja, kita bisa lihat bahwa rumah aktris berusia 27 tahun itu sangat kental akan nuansa Natal.

Dekorasi yang diterapkan ini seolah menandakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk menyambut hari kelahiran Yesus Kristus.

2. Terdapat lampu LED berbentuk rusa

2. Terdapat lampu LED berbentuk rusa
Instagram.com/felicyangelista_

Saat malam hari datang, rumah Felicya Angelista terlihat begitu terang berkat dekorasi lampu-lampu Natal yang menghiasi pekarangan rumahnya. Salah satu lampu yang terdapat di halaman rumah Feli ialah lampu LED berbentuk rusa.

Rusa menjadi hewan yang identik dalam memperingati hari Natal karena menjadi sarana transportasi Sinterklaas. Selain untuk mempermanis halaman rumah, penggunaan lampu berbentuk rusa ini dapat menciptakan semangat Natal.

Editors' Picks

3. Manisnya lampu lampion karakter Santa dan rusa

3. Manis lampu lampion karakter Santa rusa
Instagram.com/felicyangelista_

Selain lampu LED berbentuk hewan rusa, ada juga lampu lampion karakter yang turut menghiasi pekarangan rumah Felicya Angelista.

Bila lampu rusa yang digunakan didesain menggunakan warna putih dengan pencahayaan warm white, maka berbeda dengan lampu lampion ini yang berwarna-warni.

Uniknya, lampu lampion tersebut didesain bisa bergerak dan menampilkan seorang Santa yang sedang bermain jungkat jungkit bersama seekor rusa.

4. Pohon Natal yang menjulang tinggi menghiasi ruang tengah

4. Pohon Natal menjulang tinggi menghiasi ruang tengah
Instagram.com/felicyangelista_

Pohon Natal merupakan dekorasi penting yang wajib menghiasi rumah saat perayan Natal datang. Pohon yang terbuat dari pohon cemara ini menjulang ditinggi menghiasi ruang tengah rumah Fellicya Angelista.

Ia menambahkan aneka pernak-pernik berwarna-warni khas Natal demi mempercantik pohon tersebut.

5. Perapian virtual berhasil menghadirkan suasana hangat

5. Perapian virtual berhasil menghadirkan suasana hangat
Instagram.com/felicyangelista_

Tak hanya meletakkan pohon Natal, Felicya Angelista juga mendekorasi dinding rumahnya demi menghadirkan suasana Natal yang lebih kental dan meriah.

Natal identik dengan musim dingin, maka tak heran bila istri dari Caesar Hito itu menambahkan perapian virtual untuk memberikan suasana hangat pada ruangan.

Tepat di atas perapian, terdapat karangan bunga berbentuk lingkaran yang mempercantik bagian tersebut. Karangan bunga ini memiliki makna mendalam, yakni melambangkan keabadian.

6. Tangga rumah juga turut didekorasi dengan pernak-pernik Natal

6. Tangga rumah juga turut didekorasi pernak-pernik Natal
Instagram.com/felicyangelista_

Tangga di rumah Felicya Angelista tak luput dari dekorasi Natal. Ia menghiasi railing atau pegangan tangga dengan dekorasi warna khas Natal, yaitu merah dari pita dan hijau dari daun cemara.

Sentuhan emas diberikan lewat pita yang menggantung pada sisi tangga.

7. Dekorasi daun cemara dan lampu tumblr menghiasi jendela rumah

7. Dekorasi daun cemara lampu tumblr menghiasi jendela rumah
Instagram.com/felicyangelista_

Tampaknya setiap bagian di rumah Felicya Angelista dimanfaatkan untuk mendapat sentuhan dekorasi khas Natal. Bahkan jendela rumahnya telah disulap menjadi lebih cantik berkat daun cemara yang menghiasi tepian jendela.

Lampu tumblr berwarna merah turut melengkapi area tersebut dengan memberikan pencahayaan yang indah dan cerah.

Nah itu 7 potret dekorasi Natal di rumah Felicya Angelista yang bisa dijadikan inspirasi. Berminat mendekorasi hunian mama seperti ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk