TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Akrab CL Bareng Keluarga, Jarang Disorot

Di tengah kesibukannya menjadi artis, CL tetap memiliki hubungan yang harmonis dengan keluarganya

25 September 2022

7 Foto Akrab CL Bareng Keluarga, Jarang Disorot
Instagram.com/chaelincl

Lee Chae Rin atau sosok yang lebih dikenal dengan nama CL, kini kembali hits setelah karya album solo perdananya berhasil dirilis pada tahun 2021. Diketahui pada tahun 2004, dirinya telah resmi berhenti bekerja sama dengan YG Entertainment yang berarti ia tak lagi menjadi bagian dari girlband 2NE1.

Perjalanan karier CL yang luar biasa ini tak luput dari dukungan keluarga. Pada saat umur 15 tahun, CL mengikuti audisi YG Entertainment dan berhasil lolos menjadi trainee di JYP Entertainment.

Keberadaan keluarga Lee Chae Rin sangat jarang tersorot oleh media. Mantan personil girlband 2NE1 ini pun memang tak terlalu terbuka pada publik mengenai keluarganya, tetapi sesekali ia pernah mengunggah foto bersama mama, papa dan adiknya.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa foto CL bareng keluarga secara lebih detail.

Yuk, simak cerita CL soal keluarganya!

1. CL mengunggah foto kebersamaannya dengan mamanya ketika ia sedang rindu

1. CL mengunggah foto kebersamaan mama ketika ia sedang rindu
Instagram.com/chaelincl

Pada awal tahun 2021, CL harus mengalami kesedihan karena mamanya meninggal dunia karena penyakit serangan jantung. Diketahui CL yang merupakan anak pertama dalam keluarga, sehingga ia memiliki kedekatan yang erat dengan mamanya

Mantan personel girlband 2NE1 ini sering sekali mengunggah foto mamanya ketika ia merasa sangat rindu. Dalam foto unggahannya tersebut, CL menuliskan isi hatinya untuk mamanya yang sudah tak ada lagi di sampingnya.

"Thank you for giving me light, during one of the most difficult times of my life, with all of your kind words and the outpour of love. My mother, the most brave, selfless and giving person I know, will continue to live on through me with everything she has taught me." tulis CL dalam unggahannya.

2. Kedekatan CL bersama adiknya, Ha Rin yang telihat begitu mirip

2. Kedekatan CL bersama adiknya, Ha Rin telihat begitu mirip
Instagram.com/chaelincl

Lee Chae Rin merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ia memiliki adik yang bernama Lee Ha Rin, mereka berdua memiliki perjalanan karier yang sama yaitu dalam dunia entertainment.

Kedekatan CL bersama adiknya ini sering sekali disebut-sebut seperti sibling goals. Jarak umur mereka yang hanya terpaut 4 tahun.

Dalam akun Instagram pribadi CL, tampak ia tak pernah absen mengunggah foto bersama Ha Rin, jika adiknya berulang tahun atau pada saat perayaan national sibling day.

Editors' Picks

3. Kehadiran CL saat papanya dinobatkan menjadi seorang profesor

3. Kehadiran CL saat papa dinobatkan menjadi seorang profesor
Youtube.com/Chu Subs

Di tengah kesibukannya menjadi seorang penyanyi, CL tetap menyempatkan waktu untuk hadir di hari penting untuk papanya. Hal ini ia lakukan sebagai tanda kasih sayang dan hormat seorang anak atas pencapaiannya papanya.

CL diketahui memiliki kedekatan yang erat dengan sosok profesor fisikawan ini. Di balik kesuksesannya menjadi seorang penyanyi, ada hal unik yang berkaitan dengan papanya.

Hal ini ialah saat CL meminta untuk berhenti sekolah karena jadwalnya bentrok ketika ia telah menjadi trainee di JYP Entertainment. Keinginan tersebut disetujui oleh papanya karena beliau paham betul dengan kondisi kesibukan putri pertamanya.

4. Tak hanya akrab dengan keluarga intinya, CL juga telihat sayang kepada neneknya

4. Tak ha akrab keluarga intinya, CL juga telihat sayang kepada neneknya
Youtube.com/chaelincl

Kebersamaan CL bersama keluarga besarnya memang jarang terlihat di media sosial. Namun, sesekali mantan personel girlband 2NE1 turut mengunggah foto masa kecilnya bersama neneknya. 

Foto tersebut ia unggah pada tahun 2016 dan hingga kini belum pernah diunggah lagi. Bagi sebagian publik figur yang namanya sudah mendunia seperti CL, keluarga adalah hal yang sangat privat, sehingga tak heran jika foto ia bersama keluarganya jarang terlihat selain di akun Instagram.

5. CL bersama adiknya tak lupa merayakan ulang tahun papanya

5. CL bersama adik tak lupa merayakan ulang tahun papanya
Pinterest.com/Julia

Setelah mamanya meninggal dunia pada tahun 2021, keluarga CL hanya tinggal tersisa dirinya, Ha Rin dan papanya. Mereka bertiga tampak begitu peduli dan sayang satu sama lain. Contohnya ketika papanya berulang tahun.

Di tengah kepadatan jadwal CL dan Ha Rin, mereka berdua tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun satu-satunya orangtua yang mereka miliki. 

Keluarga CL merayakan hari jadi sang papa dengan kue ulang tahun cokelat yang sederhana. Mereka pun mengabadikan momen hangat ini sebagai arsip memori indah keluarga tersebut.

6. Sejak kecil CL sudah terlihat manja dengan mamanya

6. Sejak kecil CL sudah terlihat manja mamanya
Youtube.com/chaelincl

Sebagai anak perempuan pertama dalam keluarga rasanya wajar memiliki sifat manja yang besar dengan mama. CL yang terlihat manja pada foto ini. Ia pernah menyampaikan bahwa sosok mama di matanya adalah perempuan yang berani, peduli, dan selalu ada untuknya.

Tak jarang semasa mamanya masih hidup, ia memberikan memotivasi pada CL untuk terus berjuang dalam hidup khususnya pada kariernya. Besar rasa sayang putri pertama ini tak pernah bisa terhitung dengan apa pun.

Maka dari itu, ketika mamanya meninggal tentu hati CL begitu terluka. Ia telah kehilangan sosok mama yang sering memanjakannya, bahkan sosok yang selalu memberikan CL pelajaran mengenai kehidupan.

7. Semasa kecil CL sudah pandai berpose di depan kamera

7. Semasa kecil CL sudah pandai berpose depan kamera
Instagram.com/chaelincl

Sosok CL selain piawai dalam bidang tarik suara, dirinya juga merupakan seorang model untuk beberapa brand ternama. Keahliannya dalam berpose ternyata sudah lahir sejak ia masih balita. Hal ini terlihat pada foto masa kecilnya bersama papanya.

Pada foto tersebut, keduanya tampak duduk di bangku kayu jadul dengan pose saling menyilangkan tangan. Banyak yang tak menyangka bahwa sejak kecil, CL sudah pintar bergaya di depan kamera. 

Nah, itulah beberapa foto CL bareng keluarga yang begitu hangat. Walau CL dan Ha Rin memiliki jadwal yang padat, namun kebersamaan keluarga ini tampak terjaga serta hangat ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk