Eksplor 5 Spot Baru untuk Bercinta Bersama Pasanganmu

Mencoba aneka tempat baru untuk berhubungan seks sangat perlu dilakukan lho

4 Januari 2019

Eksplor 5 Spot Baru Bercinta Bersama Pasanganmu
Bearfotos / Freepik

Kamu bosan dengan rutinitas seks yang biasa-biasa saja? Pasalnya melakukan hubungan intim di tempat tidur sudah menjadi hal yang biasa dilakukan bukan? Sekarang ada kalanya bercinta juga butuh variasi gaya dan juga tempat baru.

Padahal kegiatan bercinta adalah hal yang sangat menyenangkan dan bisa membuat hubungan bertambah lebih dekat.

Nah, akan lebih menyenangkannya lagi apabila berhubungan seks tidak hanya di lakukan di kamar tidur saja, melainkan juga bisa dilakukan di beragam tempat.

Cobalah untuk memulainya di tempat-tempat baru yang patut kamu coba untuk membuat kehidupan seks semakin menggairahkan.

Berikut Popmama.com sebutkan 5 pilihan spot terbaik untuk petualangan seks kamu bersama suami yang penuh kegembiraan.

1. Dapur

1. Dapur
Freepik

Tahukah kamu? Bahwa sebenarnya laki-laki itu lebih mudah terangsang gairahnya saat memperhatikan kamu  di dapur.

Apabila di rumah sedang sepi dan kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama, maka kegiatan tersebut bisa menjadi cara baru yang cukup sensual untuk membangkitkan gairah seks.

Cobalah melakukan seks di sudut-sudut dapur yang nyaman.

Kamu dapat memakai cara memeluk pasangan dari belakang, lalu perlahan bisa membuka pakaian secara keseluruhan atau hanya setengah badan.

Setelah keduanya terangsang dan mulailah bermain secara lembut. Tapi pastikan tak ada benda-benda tajam di sekelilingmu ya.

2. Kamar mandi

2. Kamar mandi
Freepik

Menemukan sensasi yang berbeda saat bercinta adalah suatu hal yang wajar. Maka kamu dan suami bisa melakukannya di spot yang belum pernah kalian coba.

Nah, salah satu tempat yang patut menjadi daftar berikutnya ialah kamar mandi. Cobalah bercinta di kamar mandi, tepatnya di bawah shower yang mengalir dan bisa menjadi foreplay yang menyenangkan.

Lalu untuk melakukan showersex, kamu bisa melingkarkan kedua kaki ke pinggang suami dan merangkul lehernya dengan kedua lengan kamu.

Dengan bercinta di bawah siraman air maka membuat hubungan intim semakin bergairah. Namun harus tetap berhati-hati, mengingat kondisi kamar mandi adalah tempat yang licin. 

Baca juga: Tips Bercinta di Kamar Mandi Supaya Lebih Seru

Baca juga: Cara Memainkan Payudara agar Suami Makin Bergairah

Baca juga: Tips Foreplay Sebelum Berhubungan Seks agar Terasa Lebih Menyenangkan

Editors' Picks

3. Kolam renang

3. Kolam renang
Rawpixel/McKinsey

Tempat bercinta selain di tempat tidur berikutnya adalah kolam renang. Pasti kamu belum pernah kan mencoba bercinta di dalam air?

Kali ini cobalah sesekali merasakan nikmatnya berhubungan seks sambil bermain air bersama pasangan.

Di tempat ini suami pun tentunya senang melihat kamu terlihat seksi dan menggairahkan dengan bikini yang begitu menggoda.

Kamu akan bahagia saat dipeluk dan dicium oleh pasangan sambil bermain air. Atau bisa juga berhubungan intim dalam kondisi telanjang.

Kalian bisa melakukannya di rumah atau saat berlibur ke vila yang memiliki kolam renang pribadi supaya lebih aman dan tak ada yang mengintip.

4. Mobil

4. Mobil
Freepik

Sensasi tempat selanjutnya untuk melakukan seks selain di tempat tidur adalah di dalam mobil.

Gairah seks bisa kamu dapatkan di mobil, karena ruangan yang sempit itulah menjadi spot menantang untuk bercinta.

Kamu dan suami akan merasakan keseruan tersendiri saat bercinta di dalam mobil. Pasalnya kalian harus pintar mengatur posisi tubuh dalam melakukan aktivitas seks di mobil yang memiliki ruang terbatas.

Tapi sebelum berhubungan intim di dalam mobil pastikan foreplay yang dilakukan cukup maksimal ya, agar tercipta orgasme yang sensasional.

Pastikan juga saat parkir mobil dalam kondisi yang aman. 

5. Ruang tamu

5. Ruang tamu
Bearfotos / Freepik

Eksplorasi tempat bercinta juga bisa kamu lakukan di ruang tamu. Lantai yang beralaskan karpet lembut bisa dimanfaatkan sebagai pengganti tempat tidur dan menciptakan tantangan baru dalam berhubungan intim.

Atau kalian bisa mencoba berbagai posisi baru di atas sofa ruang tamu.

Caranya, minta pasanganmu untuk duduk di sofa. Sementara kamu berada di atasnya. Posisi seperti ini akan mempermudah si Dia untuk menuju G-Spot kamu.

Selain itu suami juga akan lebih mudah memainkan payudara kamu dengan tangan atau mulutnya. Manfaatkan juga bantal di ruang tamu untuk penetrasi yang lebih dalam, ya.

Apakah kamu sudah siap eksplor berbagai sudut rumah untuk melakukan hal indah bersama suami? Kamu pun nggak perlu malu lho buat mengajaknya merasakan sensasi di spot baru dalam berhubungan intim dengannya.