Cara Memainkan Payudara agar Suami Makin Bergairah

Kamu juga bisa membantu suami jadi semakin bergairah dengan memainkan payudara dengan cara ini

27 Desember 2018

Cara Memainkan Payudara agar Suami Makin Bergairah
Pixabay/Pexels

Payudara menjadi salah satu organ perempuan yang mampu menarik perhatian lawan jenis. Tak sedikit laki-laki tergoda karena melihat organ sensitif ini.

Tak hanya itu, para laki-laki juga sangat senang untuk memainkan payudara saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Besar atau kecilnya ukuran payudara tentu tidak akan menghalangi seorang laki-laki menstimulasi rangsangan melalui payudara.

Namun, masih ada beberapa pria yang tidak tahu tentang bagaimana cara memainkan payudara dengan baik dan benar. Oleh karena itu, coba simak penjelasan berikut ini.

Bagaimana cara memainkan payudara perempuan agar bisa membangkitkan gairah?

Kebanyakan perempuan tidak menyadari bahwa organ intim yang mereka miliki dapat memberikan kepuasan lebih pada pasangannya saat melakukan hubungan seksual.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa payudara perempuan sangatlah penting untuk menyenangkan pasangan saat melakukan hubungan seksual.

Namun dalam memainkan payudara agar pasanganmu lebih bergairah ternyata ada tekniknya, lho. Berikut Popmama.com bagikan tipsnya untuk kamu:

1. Janganlah langsung menuju area puting

1. Janganlah langsung menuju area puting
Pixabay/Pexels

Seorang ahli kesehatan seksual bernama Dr. Debby Herbenick menyatakan bahwa setiap puting perempuan memiliki tingkat sensitivitas yang bervariasi.

Tetapi tak usah khawatir, jika kamu tidak yakin, kamu bisa mulai mencoba merangsang dengan cara mengelus lembut atau memijat bagian samping, bawah, atau atas area payudara.

Cara memainkan payudara ini sangatlah efektif dan patut dicoba. Buat pasangan kamu jadi penasaran yuk, Ma.

Baca juga: Puting Payudara Gatal dan Terasa Mengganggu, Ini Penyebabnya

Baca juga: 8 Jenis Bentuk Puting Payudara Berdasarkan Tampilannya

2. Cobalah untuk fokus pada area areola

2. Cobalah fokus area areola
Unsplash/Vladislav Muslakov

Areola merupakan lingkaran dengan warna gelap yang ada di sekitar area puting. Areola ini memiliki kadar sensitivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan puting payudara.

Kamu bisa memelintir puting dengan lembut sambil memainkan atau mengusap lembut area areola menggunakan jari. Dijamin perempuan pasti akan semakin bergairah.

Editors' Picks

3. Tidak menekan, menampar atau menggoyangkan payudara

3. Tidak menekan, menampar atau menggoyangkan payudara
Pixabay/lounisproduction

Sensitivitas payudara yang dimiliki oleh perempuan terletak di bagian puting dan areola. Menekan, menggoyangkan atau menamparnya adalah cara yang kasar. Perempuan akan merasa kesakitan dan hal tersebut bisa menghilangkan mood dalam bercinta.

Mencoba mengelus atau memijat dengan cara yang lembut dan halus tentu bisa membuat pasanganmu lebih bergairah. Pria perlu lakukan dengan penuh kelembutan dan ini akan sangat berpengaruh.

Baca juga: Ini Perubahan yang Terjadi Pada Payudara Setelah Terangsang

4. Menghisap payudara

4. Menghisap payudara
Pixabay/cuncon

Tahukah kamu bahwa cara ini sangatlah efektif untuk menambah tingkat gairah pasangan. Cobalah minta pada pasangan kamu untuk menghisap atau menggigit puting dengan sangat lembut. Arahkan kepalanya dan berikan isyarat.

Cara lain, kamu bisa meminta pasangan untuk menggambar lingkaran kecil di sekitar area puting dan areola. Maka tak lama setelah itu, tingkat gairah pasangan kamu akan meningkat dengan sendirinya.

Nah, kurang lebih seperti itulah cara memainkan payudara perempuan agar suami lebih bergairah saat melakukan hubungan seksual. Ada banyak cara lain yang bisa kamu lakukan agar meningkatkan gairah saat berhubungan seksual selain memainkan payudara, salah satunya adalah mengelus area leher pasangan dengan sangat lembut. Selamat mencoba.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!