Tips Bercinta di Kamar Mandi Supaya Lebih Seru

Sekali-kali boleh lah coba sesuatu di luar kebiasaan

9 Oktober 2019

Tips Bercinta Kamar Mandi Supaya Lebih Seru
dailyhunt.in

Melakukan ritual bercinta adalah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Tak sedikit upaya yang dilakukan para pasangan ini agar gairah seksual mereka dapat terpenuhi dengan puas.

Saat ini, tak sedikit pasangan yang merasa bosan untuk melakukan ritual seksual di kamar tidur atau tempat-tempat yang kering saja. Sehingga pasangan suami istri mencoba mengeksplor cara bercinta mereka dengan melakukan tips bercinta di kamar mandi.

Apa saja yang perlu dilakukan saat bercinta di kamar mandi?

4 Tips Bercinta di Kamar Mandi yang Patut Dicoba

Melakukan hubungan seksual di bawah guyuran air shower atau di dalam bathtub memiliki sensasi yang tidak biasa loh. Namun, karena cara ini tidak biasa maka harus ada beberapa hal yang kamu dan pasangan siapkan sebelum melakukan hubungan seksual. Jika kamu masih bingung apa saja yang harus dipersiapkan.

Simak beberapa tips bercinta di kamar mandi dari Popmama.com berikut ini:

Editors' Picks

1. Siapkan pelumas yang berbahan silicon

1. Siapkan pelumas berbahan silicon
dailyhunt.in

Hal pertama yang harus kamu siapkan adalah pelumas. Pelumas berbahan dasar silicon dan memiliki kualitas terbaik sangatlah direkomendasikan. Pasalnya, pelumas berbahan dasar silicon tidak mudah tersapu oleh air. Sehingga pelumas akan tetap bekerja saat berhubungan meskipun di dalam air.

Hal ini akan sangat berbeda dengan silicon yang banyak dijual di pasaran. Pada umumnya, silicon yang ada di pasaran memiliki kualitas yang mudah tersapu oleh air.

2. Tambahkan alunan musik agar mood dan gairah meningkat

2. Tambahkan alunan musik agar mood gairah meningkat
dailyhunt.in

Guyuran air tidaklah cukup untuk meningkatkan mood dalam bercinta. Menambahkan alunan music yang indah dan syahdu menjadi pilihan yang sangat pas untuk dilakukan.

Pasalnya alunan music yang lembut tidak hanya membuat tubuh menjadi rileks, tetapi mampu meningkatkan mood dan gairah saat melakukan hubungan seks khususnya di kamar mandi.

3. Tidak disarankan menggunakan kondom

3. Tidak disarankan menggunakan kondom
sarcasm.co

Tips bercinta di kamar mandi selanjutnya adalah menghindari penggunaan kondom.

Jika kamu dan pasangan sedang menunda masa kehamilan, maka menggunakan kondom saat bercinta di kamar mandi bukanlah pilihan yang tepat.

Pasalnya, kondom tidak akan bertahan lama jika digunakan di air. Hingga saat ini terbukti banyak kondom sobek saat digunakan di dalam air. Sehingga, alat kontrasepsi lain seperti implant pil, atau suntik bisa menjadi pilihan lain.

4. Pilihlah posisi yang aman dan tepat

4. Pilihlah posisi aman tepat
dailyhunt.in

Memilih posisi yang aman dan tepat merupakan kunci keberhasilan berhubungan seksual dengan pasangan. Ada banyak posisi yang bisa kamu dan pasangan lakukan untuk menjaga kestabilan hormone dan meningkatkan gairah yang ditimbulkan saat berhubungan seksual.

Seperti, posisi shower sex dilakukan dengan cara merebahkan tubuh tepat ke posisi dinding dan melingkarkan kaki ke pinggang pasangan. Atau dengan cara bathtub sex, posisi yang dilakukan adalah dengan cara berbaring diatas bathtub dan sepasang kaki menginjak alas bathtub.

Nah, itulah beberapa tips bercinta di kamar mandi yang bisa kamu coba dengan pasangan kamu. Semoga bermanfaat.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.