TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Ilustrasi Lucu saat Tidur Bareng Pasangan, Kamu Pernah Mengalami?

Kebiasaan aneh pasangan saat tidur yang bikin kocak!

28 September 2022

7 Ilustrasi Lucu saat Tidur Bareng Pasangan, Kamu Pernah Mengalami
huffingtonpost.co.uk

Tidur bersama pasangan menjadi momen yang menyenangkan dan romantis. Melepas penat setelah seharian beraktivitas, lalu istirahat malam dengan ditemani pasangan yang berada di samping kita. Akan ada banyak aktivitas yang dilakukan tentunya, seperti pillow talk, cuddling dan juga ciuman mesra.

Mama tahu tidak, kalau saat tidur keromantisan akan hilang karena posisi tidur yang aneh atau kebiasaan-kebiasaan lainnya, tetapi justru menimbulkan momen kocak dan lucu bersama pasangan. 

Dilansir dari Huffington Post, Jacob Andrew memberi ilustrasi tahapan tidur pasangan dari romantis hingga menjadi momen kocak yang mungkin dialami kebanyakan pasangan saat tidur bersama.

Penasaran bagaimana ilustrasi lucu saat tidur bareng pasangan? Yuk, simak yang sudah Popmama.com rangkum di bawah ini!

1. Golden Time

1. Golden Time
huffingtonpost.co.uk

Pada beberapa jam awal, situasi tidur bersama pasangan mungkin masih terasa menyenangkan. Pelukan bersama pasangan di momen ini sangat menenangkan bagi kedua belah pihak. 

Tidak ada yang lebih menyenangkan dan menghangatkan dari pelukan pasangan. Biasanya pasangan akan melakukan cuddling manja agar bisa terlelap bersama. 

2. Mulai berkeringat karena terlalu lama berpelukan

2. Mulai berkeringat karena terlalu lama berpelukan
huffingtonpost.co.uk

Di tahap selanjutnya, tiba-tiba keduanya justru merasakan hawa yang panas dan gerah karena terlalu lama berpelukan. Berpelukan mungkin memang menghangatkan, namun jika terlalu lama ternyata bisa membuat gerah lho, Ma. 

Bisa jadi keduanya akan mulai sedikit berjauhan saat di ranjang, namun momen ini justru akan menjadi serba salah nantinya. 

Editors' Picks

3. Terlalu dekat salah, terlalu jauh juga salah

3. Terlalu dekat salah, terlalu jauh juga salah
huffingtonpost.co.uk

Padahal pasangan ada di samping saat sedang berada di ranjang, tetapi entah kenapa kalau sedikit jauh jaraknya justru jadi terasa sangat begitu berjauhan ya, Ma. 

Nah, di posisi ini ketika sedikit menjauh karena hawa ruangan menjadi panas, pasangan akan merasa sedikit diacuhkan. Namun, kalau terus berdekatan justru membuat badan jadi berkeringat dan sesak.

Serba salah kalau kondisinya sudah seperti ini. 

4. Posisi tidur sudah mulai tidak karuan dan aneh

4. Posisi tidur sudah mulai tidak karuan aneh
huffingtonpost.co.uk

Bukan anak kecil saja yang memiliki pose aneh saat tidur, namun orang dewasa juga bisa melakukan berbagai pose aneh. Kira-kira pose apa yang sering terjadi di antara Mama dan pasangan saat sedang tidur?

Biasanya saat tidur, kita tidak sadar melakukan pose-pose yang aneh karena memang tidak sadar, dan itu juga yang membuat pasangan mungkin kaget atau terganggu dengan pose tersebut. 

Tidak apa-apa, bukankah ini jadi momen yang lucu karena bisa mengenal tingkah laku pasangan ketika tidur?

5. Kebiasaan pasangan yang mulai terlihat

5. Kebiasaan pasangan mulai terlihat
huffingtonpost.co.uk

Orang yang tidur kadang bisa tenang, tetapi juga bisa memiliki kebiasaan-kebiasaan aneh yang bikin geleng-geleng kepala. Bisa saja pasangan memiliki kebiasaan mendengkur, mengigau dan lain sebagainya yang mungkin bisa lebih parah.

Namanya juga sudah pasangan, jadi harap dimaklumi saja. Mama atau Papa yang pasangannya seperti ini ketika tidur, pastikan jangan kaget ya. Mungkin nanti akan semakin terbiasa seiring berjalannya waktu. 

6. Merasa bebas ketika tidur sendirian

6. Merasa bebas ketika tidur sendirian
huffingtonpost.co.uk

Momen di mana ketika tidak tidur dengan pasangan merasa bebas sekali. Seperti tidak ada orang lain yang bisa mengganggu tidur. Terkadang juga merasa bersyukur ketika tidak tidur dengannya. 

Kamu jadi bisa menguasai semua yang ada di atas kasur, termasuk tidak tarik-tarikan selimut, rebutan bantal guling dan kasur yang lebih luas. 

7. Saat sendirian, ujung-ujungnya merasa kesepian

7. Saat sendirian, ujung-ujung merasa kesepian
huffingtonpost.co.uk

Lama-lama terasa hampa juga ketika tidak tidur dengan pasangan. Mungkin awalnya merasa bebas tidak ada yang mengganggu, tetapi ternyata tidak selamanya indah. 

Mama dan Papa merasa kehilangan momen pillow talk,cuddling dan sedikti candaan sebelum tidur yang biasanya dilakukan, atau justru merindukan momen-momen pose aneh pasangan yang mendadak tengah malam.

Itulah tadi rangkuman dari beberapa ilustrasi lucu saat tidur bareng pasangan. Memang ada momen aneh, tetapi tidur sendirian juga jadi kesepian, jadi nikmati saja ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk