Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sah Menikah, Begini Cara Vidi Aldiano dan Sheila Dara PDKT

Vidi Aldiano dan Sheila Dara sempat putus, lalu cinta lama bersemi kembali

17 Januari 2022

Sah Menikah, Begini Cara Vidi Aldiano Sheila Dara PDKT
Instagram.com/sheiladaisha

Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Minggu (15/1/2022). Ada banyak momen dan cerita dari perjalanan cinta Vidi dan Sheila sebelum resmi berumah tangga. 

Kisah cinta keduanya sempat mengalami lika-liku lho, Ma. Mereka menjalin kisah cinta yang cukup lama dan pernah putus, namun akhirnya kembali bersama. Walaupun jarang mengumbar kemesraan di media sosial, tetapi keduanya berhasil sampai ke pelaminan. 

Bagaimana ya kisah pendekatan Vidi Aldiano dan Sheila Dara?

Berikut Popmama.com bagikan ulasan selengkapnya mengenai cara Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat masa-masa PDKT. Disimak yuk, Ma!

1. Diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2016

1. Diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2016
Instagram.com/vidialdiano

Kisah cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara diketahui publik pertama kali pada 2016. Sebelumnya, beberapa kali mereka kedapatan sedang berdua, tetapi belum ada konfirmasi apapun hingga di tahun tersebut keduanya mengaku tengah menjalin hubungan spesial. 

Sangat disayangkan, hubungan asmara mereka kandas setelah menjalin cinta selama dua tahun. Hal tersebut diduga karena mereka ingin fokus pada karier masing-masing.

2. Cinta lama bersemi kembali di pergantian tahun 2020 lalu

2. Cinta lama bersemi kembali pergantian tahun 2020 lalu
Instagram.com/vidialdiano

Pada obrolannya bersama sahabatnya, yakni Renatta Moeloek di kanal YouTube Vidi Aldiano, penyanyi solo tersebut membagikan ceritanya saat PDKT untuk kedua kalinya dengan Sheila Dara. 

Awal mulanya saat Vidi mengajak Sheila untuk merayakan momen pergantian tahun bersama. Kala itu, Vidi tak menyangka kalau Sheila menerima ajakannya dan menjadi momen untuk yang kedua kalinya mereka menjalin kedekatan.

Editors' Picks

3. Jadi pusat perhatian di depan teman-temannya

3. Jadi pusat perhatian depan teman-temannya
Instagram.com/sheiladaisha

Di momen tersebut mereka berdua datang ke rumah salah satu sahabat Vidi Aldiano. Sontak, teman-teman Vidi melihat ke arahnya dengan tatapan bingung karena ada sosok Sheila Dara di samping Vidi. 

Ada salah satu teman Vidi yang tiba-tiba saja menyatukan tangan mereka berdua dan mengatakan, “nikah.”

Karena situasi kala itu sudah tidak kondusif, mereka memutuskan untuk ngobrol berdua dan saat itu menjadi momen cinta lama bersemi kembali bagi Vidi dan Sheila.

4. Seluruh lagu Vidi Aldiano jadi favorit mereka berdua

4. Seluruh lagu Vidi Aldiano jadi favorit mereka berdua
Instagram.com/vidialdiano

Kebersamaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara kian hari semakin menunjukkan keromantisannya hingga akhirnya merencanakan pernikahan. Vidi mengungkapkan kalau seluruh lagu yang menjadi karyanya merupakan lagu favorit mereka berdua. 

Bahkan di lagu Aku Cinta Dia versi Vidi, Sheila juga turut berpartisipasi dalam backing vokalnya. Di setiap acara pernikahan kerabat atau temannya, Vidi turut tampil bersama Dara membawakan alunan karya lagunya. 

Vidi juga berencana untuk membuat lagu duet bersama Sheila ke depannya.

5. Vidi Aldiano menunjukkan rasa pedulinya dengan cara yang berbeda

5. Vidi Aldiano menunjukkan rasa peduli cara berbeda
Instagram.com/vidialdiano

Di tengah perbincangan bersama Chef Renatta, Vidi Aldiano menceritakan hal yang pernah Sheila Dara lakukan hingga membuatnya sangat kesal. 

Saat itu, mereka berencana menghadiri dinner date dengan sepasang temannya, namun kala itu Sheila mendadak demam dan Vidi tak mengizinkannya untuk turut hadir. 

“Gue akhirnya tetap datang kan sendirian karena nggak enak sama temen gue itu. And then, di hari itu dia maksain diri untuk datang without telling me. Jadi gue udah datang di restoran itu nggak lama kemudian dia datang juga,” tutur Vidi.

Saat itu, Vidi merasa marah hingga meminta Sheila untuk kembali pulang. Kekesalannya disebabkan karena dia merasa bahwa Sheila lebih memprioritaskan Vidi dibanding kesehatannya sendiri. 

Selanjutnya Vidi juga mengungkapkan, “Gue butuh lo (Sheila) sehat, gue nggak butuh lo untuk makan malam sama gue karena kita udah janji doang. Gue butuh lo lebih sehat aja gitu.”

6. Vidi Aldiano dan Sheila Dara siap melangkah ke pelaminan

6. Vidi Aldiano Sheila Dara siap melangkah ke pelaminan
Instagram.com/vidialdiano

Setelah bersemi kembali cinta lama yang telah pudar, kini Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menjadi pasangan suami istri. Sebelumnya, Vidi telah melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya. 

Kemudian beberapa hari sebelum acara pernikahan mereka telah menggelar serangkaian prosesi mulai dari pengajian hingga upacara adat Sunda yaitu Ngaras dan Ngeuyeuk Seureuh. Awal tahun 2022 ini menjadi momen yang sangat berharga bagi keduanya karena tepat pada hari Minggu (15/1/2022), status hubungan mereka sudah sah di dalam sebuah pernikahan. 

Itulah beberapa fakta Vidi Aldiano saat PDKT dengan Sheila Dara hingga resmi berumah tangga. Kita doakan semoga pernikahannya selalu harmonis hingga maut memisahkan ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk