7 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Jadi Sorotan

Mereka berdua merayakan malam tahun baru bersama di Miami, Florida

27 Januari 2022

7 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West Jadi Sorotan
glamour.com

Usai mengakhiri hubungan dengan Kim Kardashian, Kanye West tetap jadi perbincangan publik. Hal tersebut selalu menjadi sorotan terkait beberapa perempuan yang sempat diisukan sedang menjalin asmara dengan Kanye, salah satunya Irina Shayk. 

Kini, Kanye West dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru bernama Julia Fox. Nama Julia Fox sendiri sudah populer di Amerika Serikat khususnya di industri hiburan. 

Perempuan berusia 31 tahun tersebut dikenal sebagai aktris, desainer, juga seorang model. Di awal tahun 2022, Julia mengaku secara terang-terangan bahwa telah berpacaran dengan Kanye West melalui artikel yang ditulisnya pada majalah Interview. 

Kanye dan Julia sudah terlihat di depan umum, juga menghadiri Paris Fashion Week dengan pakaian yang serasi. Jadi, siapakah sosok Julia Fox yang sebenarnya? 

Berikut ini Popmama.com rangkum beberapa fakta tentang Julia Fox, pacar baru Kanye West.

Mari simak faktanya ya, Ma! 

1. Dikenal sebagai aktris dan berkecimpung di dunia seni

1. Dikenal sebagai aktris berkecimpung dunia seni
usmagazine.com

Nama Julia Fox pertama kali dikenal lewat film Uncut Gems (2019) yang berperan sebagai kekasih Adam Sandler. Tetapi nyatanya bakat dia tak hanya di dalam dunia akting. 

Pada tahun 2012, dia mencoba segala hal yang berkaitan dengan seni, mulai dari lini mode kemudian beralih ke fotografi, membuat dua buku seni, dan menghasilkan puisi. 

2. Pernah menyelenggarakan pameran seni 'R.I.P. Julia Fox'

2. Pernah menyelenggarakan pameran seni 'R.I.P. Julia Fox'
glamour.com

Kabarnya, Julio Fox memiliki selera fashion yang sama seperti mantan istri Kanye West, yakni Kim Kardashian. Dia sempat menerbitkan dua buku tentang fotografi, bahkan pernah menggelar pameran seni, bertemakan R.I.P. Julia Fox. 

Dalam pameran tersebut ia menggunakan darahnya sendiri untuk menghasilkan karya seni di atas kanvas. 

Editors' Picks

3. Pernah menikah dan mempunyai seorang anak

3. Pernah menikah mempunyai seorang anak
thesun.co.uk

Julia Fox pernah menjadi seorang istri pilot, yakni Peter Artemiev pada tahun 2018 lalu. Mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Valentino. 

Namun, sayangnya Julia harus berpisah dengan sang Suami pada Desember 2021. Alasannya karena mantan suaminya merupakan pecandu alkohol dan tak ikut berperan dalam mengurus anak mereka.

4. Pertama kali bertemu dengan Kanye West pada tahun baru

4. Pertama kali bertemu Kanye West tahun baru
complex.com

Mama satu orang anak tersebut bertemu Kanye West di Miami, Florida, pada malam tahun baru. Dia mengungkapkan bahwa ketertarikan tersebut muncul begitu cepat dan tak lama setelah itu mereka langsung menjalin hubungan. 

Kala itu, mereka kedapatan pergi ke kota untuk makan malam dan menonton pertunjukan. Julia Fox mengenakan mantel biru beludru dengan pakaian serba hitam. 

Sementara itu, Kanye mengenakan jeans hitam, hoodie biru, jaket bomber hitam, sepatu boot karet hitam, dan mengenakan sarung tangan yang serasi dengan Julia Fox. 

5. Menulis artikel terkait hubungannya dengan Kanye West

5. Menulis artikel terkait hubungan Kanye West
news18.com

Julia Fox sangat terbuka dengan hubungan yang dia jalani dengan Kanye West. Dia sampai menulis sebuah artikel untuk majalah Interview tentang kisah asmaranya dengan Kanye berjudul Date Night

"Energi dia sangat menyenangkan. Dia membuat saya dan teman saya tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam. Semua yang kami jalani sangat organik, saya tidak tahu kemana arahnya tapi jika ini adalah masa depan, saya menikmati perjalanannya," ungkap Julia Fox. 

6. Senang mengencani laki-laki kaya

6. Senang mengencani laki-laki kaya
glamour.com

Sebagian besar orang menduga kalau hubungan Julia Fox dan Kanye West sebatas demi uang sekaligus meningkatkan popularitas Julia. Tetapi, Julia sendiri tak peduli dengan perkataan orang di luaran sana.

Dia mengaku tidak peduli dengan popularitas, meski dia mengaku tipe laki-laki yang disukainya adalah orang kaya. 

7. Mengidolakan Kim Kardashian

7. Mengidolakan Kim Kardashian
elle.fr

Fakta baru yang kembali menghebohkan publik di mana Julia Fox mengaku dirinya merupakan fans fanatik dari mantan istri Kanye West. Dia mengungkapkan sudah menonton Keeping Up With The Kardashian sejak tayangan tersebut pertama rilis di tahun 2007.

Di sisi lain, beredar kabar bahwa Kanye mendekati Julia Fox hanya sekadar ingin membalas Kim Kardashian dan Pete Davidson. Dengan kata lain, Kanye ingin membuat sang mantan istri cemburu agar kembali rujuk dengannya. 

Itulah beberapa fakta terkait Julia Fox, pacar baru Kanye West yang tengah jadi perbincangan hangat. Menurut Mama sendiri bagaimana? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk