5 Posisi Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

Bercinta di kamar mandi Mama dan Papa juga bisa langsung membersihkan diri

23 Februari 2021

5 Posisi Bercinta Aman Kamar Mandi
dkoding.in

Melakukan eksplorasi saat bercinta bersama pasangan memang perlu dilakukan, sehingga tidak mudah bosan. Selain di kasur, ada beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan misalnya dapur, tangga atau kamar mandi.

Nah, satu lagi tempat yang jadi favorit adalah kamar mandi karena memberikan sensasi berbeda. Selain lebih menantang, bercinta di sini juga lebih ringkas karena bisa langsung membersihkan diri setelah sesi selesai. 

Penasaran? Yuk, cari tahu rangkuman dari Popmama.com tentang apa saja posisi yang aman saat berhubungan seks di kamar mandi!

1. Pertama, coba posisi berdiri bersandar 

1. Pertama, coba posisi berdiri bersandar 
cleo.com.sg

Posisi bercinta pertama yang bisa dicoba adalah saling berhadapan dan berdiri. Cara ini akan mudah bagi pasangan yang memiliki tinggi tak berbeda jauh. Sehingga saat penetrasi, tak ada yang harus berjinjit atau menunduk. 

Namun bukan berarti jika Mama dan Papa berbeda tinggi badannya, tidak bisa melakukan posisi ini. Hanya saja, ada penyesuaian yang harus dilakukan. 

Kamu bisa meminta yang lebih tinggi untuk menekuk agar mendapatkan posisi yang sama-sama nyaman. 

Kamu bisa membawa serta shower dan arahkan ke area Miss V untuk penetrasi yang berbeda. Cobalah, dan bercinta di kamar mandi bisa jadi favoritmu nanti.

Editors' Picks

2. Berlutut di lantai untuk posisi yang paling aman

2. Berlutut lantai posisi paling aman
aliexpress.com

Terlalu takut berdiri karena tak ingin terpeleset? Cobalah duduk. Kamu bisa menduduki pasangan dan melakukan penetrasi dengan posisi ini.

Namun jika merasa lantai kamar mandi tidak bersih, maka cobalah gaya berlutut. Caranya, minta suami untuk berlutut dan menekuk badannya ke belakang. Ia bisa berpegangan pada kakinya dan menyandarkan kepala ke dinding. 

Nah, kamu bisa memposisikan tubuh di atasnya dan mulai melakukan penetrasi. Agar pasangan tidak menahan beban terlalu berat, kamu harus sedikit menggunakan otot kaki selama penetrasi. 

3. Doggy style ke arah tembok agar minim terpeleset 

3. Doggy style ke arah tembok agar minim terpeleset 
dailyhunt.in

Satu lagi gaya yang paling diminati di kamar mandi adalah doggy style dengan berdiri. Pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang. 

Sedangkan Mama bisa berdiri dan menempel lekat ke dinding agar posisi lebih kokoh.

Jika ingin gaya yang agak berbeda, cobalah untuk menungging dan biarkan pasangan menyesuaikan tinggi pinggul Mama. Pastikan untuk berpegangan pada tembok ya, Ma.

Mama bisa melakukannya di sudut kamar mandi karena lengan bisa bersandar lebih kuat di sudut dinding. 

4. Duduk di toilet jika lelah berdiri

4. Duduk toilet jika lelah berdiri
Freepik/vectorpocket

Ingin mencoba posisi duduk? Mengarah saja ke toilet. Jangan lupa menutup toilet terlebih dahulu, ya!

Kamu bisa duduk di toilet dan mulailah penetrasi. Agar tidak terlalu berat, pastikan minta suami untuk menahan otot paha saat penetrasi.

Jika terlalu lelah, Mama bisa menaikkan permainan. Saling memuaskan pasangan dengan jari juga tak kalah seru, kok!

Mulailah sesi dengan saling menyabuni dan memijat dengan seksi. Nikmati waktu romantis berdua pasangan tercinta dengan cara yang paling menyenangkan.

5. Jika ada bathtub, berendam di dalamnya akan jadi sesi yang luar biasa

5. Jika ada bathtub, berendam dalam akan jadi sesi luar biasa
Freepik/Racool_studio

Jika Mama memiliki kamar mandi dengan bathtub, atau sedang bermalam di hotel dengan fasilitas tersebut, maka gunakan dengan maksimal. 

Isi air di bathtub, setidaknya setengah penuh. Pastikan airnya hangat agar sesi bercinta makin menyenangkan. 

Kamu bisa mencoba aneka posisi yang sama-sama nyaman. Beberapa di antaranya adalah posisi berhadapan (lotus style), duduk membelakangi pasangan, atau doggy style.

Jangan terburu-buru ingin penetrasi, kamu bisa berlama-lama melakukan foreplay. Tak hanya puas, sesi bercinta seperti ini bisa meningkatkan rasa sayang dengan pasangan. 

Itulah 5 jenis posisi bercinta yang aman dilakukan di kamar mandi. Mana yang ingin Mama coba pertama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.