5 Foto Selfie Perempuan yang Paling Dibenci Sama Pasangannya

Karena cinta, makanya dia nggak suka melihat yang seperti ini

13 September 2018

5 Foto Selfie Perempuan Paling Dibenci Sama Pasangannya
Freepik

Perempuan rajin sekali mengabadikan momen dan mengunggahnya ke laman Instagram, Facebook, dan Snapchat, atau sebagian masih ada juga yang membagikannya di Twitter.

Perempuan suka sekali membagikan foto beserta informasi menarik tentang kehidupan mereka. Kebanyakan foto disertai tulisan berupa keterangan. Sebenarnya banyak merasa ini adalah galeri online mereka. Bisa menyimpan momen dalam rupa visual dan tulisan. Ini sangat menarik, setuju kan?

Ini adalah cara sempurna untuk tetap berhubungan, terutama untuk keluarga dan teman yang tinggal jauh.

Tetapi dengan adanya media sosial, juga ada munculnya perempuan narsis. Kamu mau tahu, apa saja yang paling mengganggu pasangan kamu?

Berikut Popmama.com sebutkan lima hal yang pria benci dari foto selfie perempuan yang mereka cintai:

1. Keterangan yang merendahkan diri

1. Keterangan merendahkan diri
Freepik/katemangostar

Suami kamu mencintai kamu, dia juga memikirkan lingkungan di sekitar kamu. Itulah akan sangat menyakitkan ketika dia melihat kamu, memposisikan diri kamu di media sosial dengan caption foto yang merendahkan dirimu sendiri.

Jika kamu tipe orang yang berjuang menjaga harga diri, berbicaralah kepada pasangan kamu tentang maksud dari memposting foto tersebut.

Dia akan ada di sana untuk membantu kamu dan mengingat betapa hebatnya kamu.

Sebenarnya kamu tidak perlu selalu membagikan tentang diri kamu di media sosial, sekedar menjelaskan demi mendapatkan pengakuan. Kamu nggak perlu itu. 

2. Belahan dada

2. Belahan dada
Freepik/jcomp

Kebanyakan pria melindungi kekasih mereka. Mereka tidak ingin seluruh dunia melihat belahan dada pasangannya.

Sebagai perempuan yang telah menjadi istri, mungkin kamu perlu mempertimbangkan hal ini.

Jika pasangan kamu membenci foto kamu yang memperlihatkan belahan dada kamu di media sosial, itu tidak sepenuhnya karena cemburu. Itu hanya cara dia menjaga dan melindungi kamu dari penilaian orang di luar sana.

Suamil kamu berharap kalau orang di luar sana akan menghormati tubuh kamu sendiri dengan cara kamu tidak memamerkannya di media sosial.

Bukan karena pandangan hidupnnya yang sempit, atau kamu menganggapnya tidak mengerti style atau fashion. Ini soal proteksi dan cara mencintai pasangan kamu terhadap kamu.

Editors' Picks

3. Memancing untuk pujian

3. Memancing pujian
Freepik

Pasangan kamu nggak suka kalau kamu mengandalkan komentar orang lain di media sosial untuk mendapatkan rasa percaya diri kamu.

Dia ingin pasangannya tahu betapa indahnya kamu tanpa validasi itu. Tentu saja, dia selalu senang memberinya pujian untuk kamu. Untuk pasangan kamu, ya jelas kamulah yang terindah dan terbaik.

Tapi ketika kamu memposting swafoto dengan caption yang meruntuhkan penampilanmu agar orang lain memberikan pujian, itu sudah terlalu jauh.

Seperti apa sih, postingan selfie yang memancing pujian?

Misalkan kamu berdandan maksimal a la korea, lalu kamu foto selfie dan membagikannya. Kamu menambahkan caption: pipi gendut, mata kecil, atau wajah jelek. 

Itu merendahkan kamu, sementara kamu memancing pujian. 

Pria membenci ini, kamu perlu sadari itu.

4. Mengenakan terlalu banyak riasan dan editan aplikasi

4. Mengenakan terlalu banyak riasan editan aplikasi
unsplash.com
tampil cantik saat hamil

Pria suka ketika kamu menggunakan riasan untuk menonjolkan fitur cantik kamu, tetapi jangan takut untuk membagikan foto asli tanpa kurasi dan editan sama sekali di media sosial.

Pasangan kamu mencintai kamu, ia juga hafal dengan wajah dan lekuk tubuh kamu. Apakah fitur editan itu masih harus dipakai?

5. Selfie tak berujung

5. Selfie tak berujung
Unsplash/buzzyrobot

Memosting banyak foto selfie berarti kamu sedang percaya diri. Pria menyukai perempuan yang percaya diri. Tetapi posting terlalu banyak sama dengan narsis, ini menunjukkan pesan bahwa kamu egois dan kesepian.

Ini juga bisa membuat kamu dibicarakan oleh orang-orang di belakang kamu.

Pria suka melihat wajah perempuan yang dicintainya tersenyu, jadi kamu boleh melakukan foto selfie. Tetapi pastikan untuk meninggalkan lima hal di atas ya. Ini bagian dari cara pasangan kamu mencintai dan menghargai kamu.

Baca juga: Bayi Jatuh Dari Eskalator Hingga Tewas Saat Orangtua Coba Foto Selfie

Baca juga: 7 Kebiasaan Aneh yang Sering Dilakukan Bayi