Bikin Istri Nagih! Ini 5 Rekomendasi Posisi Bercinta Favorit Perempuan

Yuk, ciptakan kehidupan seks yang menyenangkan dengan beberapa posisi bercinta ini!

25 Juni 2020

Bikin Istri Nagih Ini 5 Rekomendasi Posisi Bercinta Favorit Perempuan
Freepik/cookie_studio

Kehidupan seks bersama pasangan bisa semakin menyenangkan ketika dapat melakukan eksplorasi lewat berbagai posisi selama berhubungan intim. 

Perlu diingat bahwa bercinta bukan hanya berfokus pada kepuasan diri sendiri saja, namun juga perlu menciptakan kepuasan untuk pasangan. Maka dari itu, penting sekali mengetahui posisi bercinta yang disenangi oleh pasangan. 

Tidak ada salahnya kalau sesekali suami bisa menuruti permintaan sang Istri terkait gaya bercinta yang ia sukai. Dengan kesempatan memilih tersebut, pasangan akan lebih bergairah dan menciptakan kebahagiaan tersendiri. 

Jika ingin mengetahui beberapa rekomendasi posisi seks favorit perempuan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kenali posisi bercinta favorit istri agar kehidupan seks menjadi semakin menyenangkan ya, Pa.  

1. Posisi spooning mempermudah kontak fisik untuk menstimulasi rangsangan

1. Posisi spooning mempermudah kontak fisik menstimulasi rangsangan
Freepik/cookie_studio

Setiap pasangan tentu ingin menciptakan suasana romantis dan nyaman saat sedang bercinta. Salah satu posisi yang menjadi favorit perempuan yaitu posisi spooning

Spooning termasuk posisi yang sudah cukup banyak dikenal. Jika digambarkan posisi ini seolah akan memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar.

Gaya spooning memberikan keuntungan baik untuk perempuan dan laki-laki. 

Biasanya posisi spooning disukai oleh perempuan karena bisa merasakan kontak tubuh secara langsung bersama pasangannya. Keduanya bisa saling berpelukan dan mencapai kepuasan di atas ranjang. 

Tak jarang posisi ini menambah rangsangan untuk perempuan karena pasangan bisa bebas meremas payudara atau mencium bagian leher. 

Perlu diketahui juga kalau posisi ini dapat merangsang emosi pasangan menjadi lebih kuat, sehingga memberikan dampak positif seperti: 

  • Meningkatkan kedekatan dengan pasangan karena seringkali memiliki emosional dan ketertarikan terhadap koneksi fisik satu sama lain. 
  • Membantu sistem saraf menjadi lebih rileks karena posisi spooning mengirimkan pesan ke tubuh untuk menciptakan relaksasi dan melepaskan hormon. 
  • Membantu pasangan yang mengalami kesulitan kontak mata setelah berhubungan seks. Saat menggunakan posisi spooning, pasangan akan berada pada posisi yang sangat dekat. Posisi ini bahkan bisa mendengar suara napas hingga detak jantung dari pasangan kita.  

Editors' Picks

2. Posisi cowgirl membuat laki-laki bergairah melihat tubuh pasangannya

2. Posisi cowgirl membuat laki-laki bergairah melihat tubuh pasangannya
Freepik/yanalya

Sudah pernah menggunakan posisi cowgirl sebelumnya? 

Di mata perempuan, posisi yang satu ini cukup favorit. Perempuan akan berada di bagian atas (woman on top), lalu bisa menghadap ke arah pasangannya yang sedang berbaring telentang. 

Saat digunakan sebagai posisi bercinta, cowgirl menciptakan keintiman karena laki-laki bisa dengan mudahnya meihat keindahan tubuh pasangannya dengan leluasa. Pemandangan ini dapat dengan cepat membangkitkan rangsangan pada laki-laki. 

Rangsangan tersebut bisa membuat gairah seks menjadi semakin panas, sehingga akan memuaskan kedua belah pihak. 

Apalagi laki-laki dapat mudah menyentuh tubuh dan mampu melihat ekspresi pasangannya ketika sudah orgasme. Namun, perlu diketahui kalau posisi bercinta dengan cowgirl cukup rentan membuat penis cidera. 

Jadi, perlu sekali dilakukan dengan sangat hati-hati.

3. Posisi missionary memberikan kesan dan kepuasan yang bikin ketagihan 

3. Posisi missionary memberikan kesan kepuasan bikin ketagihan 
Pixabay/Victoria_Borodinova

Missionary termasuk posisi bercinta yang paling klasik, mudah dan selalu menjadi andalan untuk setiap pasangan saat sedang bercinta. Walau posisi ini paling klasik, namun missionary sangat disenangi oleh perempuan. 

Perlu diketahui kalau posisi missionary memberikan kesan intim yang mendalam karena Mama dan pasangan bisa saling bertatap muka. Kenyamanan dan kedekatan semakin terasa ketika bercinta menggunakan posisi ini, sehingga kepuasan lebih maksimal. 

Kedua pasangan saling bertatapan saat melakukan posisi missionary, sehingga bisa melakukan ciuman selama bercinta. 

Posisi missionary termasuk gaya klasik yang mampu memberikan pencapaian penetrasi sempurna. Namun, posisi ini jika dipakai terus menerus akan memicu rasa jenuh karena seperti tidak ada variasi lain. 

Dalam menghilangkan kebosanan ketika menggunakan posisi missionary, setiap pasangan bisa melakukan beberapa tambahan saat sesi bercinta seperti: 

  • Menambahkan bantal di bawah bokong istri. 
  • Mengangkat kaki istri, lalu melakukan penetrasi saat sedang berdiri. 
  • Mengangkat panggul sedikit lebih tinggi, sehingga bebas melakukan gerakan penetrasi menyamping, melingkar, atas-bawah atau lainnya.

4. Posisi doggy style memudahkan perempuan mencapai kepuasan batin selama berhubungan seks

4. Posisi doggy style memudahkan perempuan mencapai kepuasan batin selama berhubungan seks
thehealthsite.com

Dilansir dari Joe, doggy style menjadi posisi bercinta yang disukai oleh perempuan. 

Dengan doggy style, posisi ini dapat memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan. Posisi ini juga dapat memudahkan perempuan untuk mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks. 

Hanya saja, beberapa perempuan mengaku merasa kurang nyaman dengan gaya ini karena merasa bagian bawah terekspos dengan jelas dan dilihat oleh pasangannya. Untuk mengatasi ini, alangkah baiknya berikan pujian kepada pasangan untuk meningkatkan rasa kepercayaan dirinya. 

Buat pasangan bangga terhadap tubuhnya sendiri. Kata-kata tersebut pun dapat meningkatkan gairah pasangan karena telah diberikan rasa nyaman. 

5. Posisi countertop sitting menciptakan kehidupan seks agar tidak membosankan

5. Posisi countertop sitting menciptakan kehidupan seks agar tidak membosankan
Pixabay/sasint

Bercinta bersama pasangan tidak hanya bisa dilakukan di atas ranjang. Beberapa pasangan justru memanfaatkan banyak spot di rumah untuk menciptakan kehidupan seks yang menyenangkan. 

Countertop sitting menjadi salah satu posisi favorit bagi perempuan selama berhubungan intim. Tidak ada salahnya untuk memberikan rangsangan G-spot agar meningkatkan kepuasan yang lebih maksimal. 

Di sisi lain, posisi bercinta dengan gaya countertop sitting juga mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme dengan cepat.

Secara harfiah dapat diartikan bahwa gaya bercinta ini perlu dilakukan dengan cara menempatkan pasangan duduk di atas counter kitchen. Lalu, setiap pasangan bisa melakukan gaya ini dengan membuat pasangan duduk di atas sofa, kasur atau tempat lain ketika ingin melakukan hubungan intim. 

Jika ingin membuat sesi bercinta semakin menyenangkan dan membuat istri ketagihan, bisa juga mengucapkan kata-kata manis tepat di telinga pasangan. 

Cara ini secara tidak langsung dapat meningkatkan gairah selama sesi bercinta. 

Itulah beberapa rekomendasi posisi bercinta favorit perempuan karena bisa menciptakan kepuasan selama berhubungan intim. 

Selamat mencoba dan ciptakanlah kehidupan seks yang menyenangkan!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.