Begini El Barack, Jika Richard Kyle Menikahi Jessica Iskandar

Nilai positif ini bisa ditiru El Barack, jika Richard Kyle menjadi orangtua sambung

25 Agustus 2018

Begini El Barack, Jika Richard Kyle Menikahi Jessica Iskandar
Instagram.com/inijedar

Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah menjadi pembicaraan banyak orang.

Pasangan yang satu ini sudah tidak lagi malu-malu untuk mengakui kedekatan yang terjadi di antara keduanya, ini semakin terlihat dari unggahan foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Instagram.

Ditambah kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat diabadikan dalam video berjudul ‘7 wonders with love - turun berat badan cepat’. Video yang terunggah di channel YouTube Jessica Iskandar ini seolah ingin memberikan tips mengenai olahraga cardio versi kedua pasangan ini untuk menurunkan berat badan.

Dalam video ini terlihat jelas bentuk kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang saling support saat melakukan aktivitas berolahraga.

Di beberapa foto unggahan melalui Instagram keduanya pun terlihat kalau El Barack seolah tidak canggung lagi dengan laki-laki berusia 30 tahun ini. Jika Richard Kyle benar-benar menjadi orangtua sambung El Barack, putra pertama Jessica Iskandar ini pasti akan mendapatkan banyak pelajaran.

Berikut beberapa pembelajaran hidup yang bisa dirasakan El Barack, jika Richard Kyle bisa menjadi pengganti hilangnya sosok ayah di dalam hidupnya.

1. Memiliki jiwa petualang

1. Memiliki jiwa petualang
Instagram.com/richo_kyle

Richard Kyle memang dikenal sebagai host di salah satu acara televisi dengan konsep penjelajah alam. Sosok yang mempunyai jiwa petualang membuat Richard Kyle memiliki nilai lebih di mata kaum hawa termasuk Jessica Iskandar.

Bersama Richard Kyle, El Barack yang sudah terbiasa travelling bersama Jessica Iskandar dan Erick Iskandar pasti akan lebih memiliki jiwa petualang. Perlu disadari kalau jalan-jalan atau berpetualang merupakan salah satu kegiatan yang bisa memberikan banyak manfaat untuk perkembangan si Kecil.

Saat dan kesempatan berpetualang dengan Richard Kyle, seluruh alat indera El Barack akan berperan aktif secara keseluruhan. Dirinya akan bisa melihat segala momen baru dengan segala keindahan alamnya, mendengar suara-suara yang jarang terdengar di kota hingga lebih bisa menikmati hembusan angin.

Anak-anak seusia El Barack yang lebih banyak berpetualang bisa meningkatkan wawasan karena selalu memiliki rasa ingin tahu, membentuk karakter yang lebih positif, cerdas, tangguh, pandai bergaul dan peduli terhadap alam. 

Editors' Picks

2. Bersahabat dan menyukai hewan

2. Bersahabat menyukai hewan
Instagram.com/richo_kyle

Jessica Iskandar memang sudah memperkenalkan El Barack untuk memelihara hewan di rumahnya. Mereka memelihara kura-kura dan El Barack termasuk anak yang bisa bertanggung jawab untuk mengurus kura-kuranya sendiri.

Untuk anak-anak seusia El Barack memang perlu sekali dibantu saat diberikan tanggung jawab dalam memelihara hewan. Sosok Richard Kyle bisa menjadi orang yang tepat untuk mengajari El Barack lebih bersahabat dan menyukai hewan.

Ini dikarenakan Richard Kyle bersahabat dekat dengan seekor anjing bernama Owee, seekor anjing golden retriever. Tak hanya itu, Richard Kyle juga begitu dekat dengan orangutan bernama Septa dan Goval di salah satu kebun binatang di Bali. Bersama orangutan, Richard Kyle berusaha ikut menyuarakan kampanye 'Save Orangutan' untuk menyelamatkan populasi hewan yang kini tinggal sedikit jumlahnya ini.

Sosok Richard Kyle yang bersahabat dengan berbagai hewan bisa menanamkan sisi positif untuk El Barack.

Dengan melatih anak-anak menyukai hewan tentu akan memiliki manfaat untuk dirinya seperti terbiasa memupuk rasa empati dan kasih sayang, mengajarkan kedisiplinan, membuat si Kecil lebih aktif bergerak hingga melatih tanggung jawab.

Wah, ada banyak manfaat positif jika Richard Kyle bisa benar-benar mengajak El Barack bisa lebih bersahabat dan menyukai hewan.

3. Mudah bergaul

3. Mudah bergaul
Instagram.com/richo_kyle

Sering menjelajah ke berbagai tempat membuat Richard Kyle menjadi sosok yang mudah bergaul bersama penduduk lokal dari tujuan destinasinya.

Richard Kyle bisa dibilang cocok untuk mengajari El Barack dalam masalah bersosialisasi. Apalagi anak-anak usia El Barack itu memang diharapkan tidak hanya pandai dalam urusan akademik di sekolah saja. El Barack harus bisa menjadi sosok yang mudah bergaul dengan teman-teman sebayanya.

Di beberapa unggahan foto Richard Kyle di Instagram pun terlihat bagaimana dirinya bisa dengan mudah berinteraksi dan berbaur bersama orang lain termasuk anak-anak.

Kedekatannya Richard Kyle bersama anak-anak memperlihatkan kalau dirinya memang tipe laki-laki yang menyukai anak kecil. Mungkin ini yang membuat Richard Kyle begitu cepat dekat dengan El Barack.

4. Rajin berolahraga

4. Rajin berolahraga
Instagram.com/richo_kyle

Memiliki tubuh yang atletis memang datang secara tiba-tiba perlu ada usaha untuk mendapatkannya. Meskipun usianya sudah menginjak 30 tahun, Richard Kyle termasuk laki-laki yang masih berusaha menjaga bentuk tubuh mulai dari berolahraga hingga makan-makanan sehat.

Melalui Instagram pribadinya, Richard Kyle kerap kali menunjukkan aktivitas dirinya sedang berolahraga. Bentuk tubuhnya yang atletis memang bisa dikatakan kalau dirinya termasuk kategori pria idaman.

Kalau Richard Kyle benar-benar menikahi Jessica Iskandar pasti El Barack bisa menjadi sosok yang lebih mengenal olahraga. Selagi usianya masih kecil perlu sekali menanamkan pola hidup sehat sejak dini.

5. Pekerja keras dan berprestasi

5. Pekerja keras berprestasi
Instagram.com/richo_kyle

Laki-laki kelahiran 1987 ini tidak hanya memanfaatkan pesonanya yang menawan karena blasteran Australia-Indonesia saja. Meskipun memiliki daya pikat tersendiri, Richard Kyle mau berusaha dan bekerja keras meraih keinginannya.

Selain menjadi model profesional di berbagai majalah, Richard Kyle sudah membintangi banyak iklan dari produk terkenal. Dari kerja keras dan semangatnya ini, Richard Kyle pernah mendapatkan sebuah penghargaan dari salah satu majalah ternama. Ini membuktikan kalau Richard Kyle bisa dikatakan paket lengkap untuk menjadi sosok orangtua idaman untuk El Barack.

Semua pembelajaran di atas bisa didapat El Barack, jika Jessica Iskandar semakin dekat atau bahkan menikah dengan Richard Kyle.

Kalau menurut kamu sendiri cocok Jessica Iskandar dan Richard Kyle cocok nggak?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.