Jelang Akad Nikah, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Rilis Lagu Duet

Lagu "Hari Bahhagia" menjadi karya terbaru Aurel dan Atta

1 April 2021

Jelang Akad Nikah, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Rilis Lagu Duet
Instagram.com/attahalilintar

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi melakukan akad pernikahan yang akan diadakan pada hari Sabtu (3/4/2021) mendatang. 

Di tengah kesibukan mereka berdua hari pernikahan, Atta dan Aurel memberikan sebuah kejutan dengan single terbaru mereka berjudul Hari Bahhagia pada Kamis (1/4/2021). Awalnya lagu ini dibuat dalam format solo karena akan dinyanyikan oleh Atta, namun Aurel menyukai lagu tersebut dan ingin ikut bernyanyi bersama sebagai lagu duet. 

Jika Mama ingin mengetahui lagu duet terbaru dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Sebuah lagu cinta dari Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

1. Sebuah lagu cinta dari Atta Halilintar Aurel Hermansyah
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Lagu duet Hari Bahhagia yang dinyanyikan oleh Aurel dan Atta ini terinspirasi dari kisah perjalanan mereka. Bukan hanya ketika masa-masa bahagia saja, melainkan kondisi tersulit pun telah tertuang dalam lagu tersebut.

“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” jelas Atta.

Ketika Atta pertama kali memperdengarkan lagu Hari Bahhagia kepada Aurel, anak sulung dari Anang Hermansyah ini langsung jatuh hati bahkan ingin menyanyikan lagu tersebut dalam format duet. 

2. Lagu ini bercerita tentang perasaan bahagia dan syukur Atta Halilintar

2. Lagu ini bercerita tentang perasaan bahagia syukur Atta Halilintar
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Melalui cerita dari Atta melalui kolom deksripsi video klip terbarunya bersama Aurel, ia mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan sebuah ungkapan perasaan bahagia dan rasa syukur. 

"Memang benar. Awal mula single ini hanyalah ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta. Apalagi karena akan bersama Aurel dalam ikatan pernikahan," ucap Atta. 

Sebelum resmi dirilis ke publik, lagu Hari Bahhagia menjadi kado rahasia yang disiapkan oleh Atta untuk Aurel. 

"Ketika memberikan lagu itu kepada Aurel untuk di dengarkan, ia pun ingin berduet menyanyikannya bersama. Alhasil, lagu yang sudah jadi pun dirombak sebagai lagu duet," jelasnya. 

3. Atta Halilintar terharu setiap mendengarkan lirik lagu "Hari Bahhagia"

Dipilih Tuhan
Kau yang pertama untuk masa depan dan selamanya

Jangan tinggal kan aku disaat ku jatuh 

Im gonna marry you
I know that u’ll be mine
Im gonna give my world
You’re the only one

Begitulah beberapa penggal lirik lagu dari Hari Bahhagia yang dinyanyikan secara duet oleh Atta dan Aurel. 

Terkait lirik serta musik dari lagu Hari Bahhagia ini, Atta Halilintar dibantu oleh Gibran Prio Adihutomo. Melalui Instagram pribadinya, Atta selalu merasa merinding dan meneteskan air mata setiap mendengar lagu duetnya bersama Aurel. 

"Merinding air mata tiap dengar lagu ini. Lirik-lirik di lagu ini dari hatiku untuk orang tersayang," ucap Atta. 

Nah, itulah cerita singkat terkait lagu duet Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjelang akad pernikahan mereka. Semoga rencana baik dari pasangan ini bisa berjalan lancar mulai dari akad hingga resepsi pernikahan ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.