Sederhana Namun Berkesan, Begini 5 Momen Isyana Sarasvati dan Rayhan

Kegiatan sederhana, namun berkualitas justru membuat perjalan cinta menjadi lebih bermakna

10 Januari 2020

Sederhana Namun Berkesan, Begini 5 Momen Isyana Sarasvati Rayhan
Youtube.com/bridestory

Pasangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sedang menjadi sosotan publik usai melangsungkan lamaran pada hari Minggu (29/12/2019) di Bandung. Apalagi usai resmi terikat setelah proses lamaran, keduanya juga akan segera melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. 

Jika sebelumnya Isyana termasuk yang cukup tertutup perihal kehidupan asmara, kini pelantun lagu Lexicon ini perlahan-lahan semakin terbuka dan memperlihatkan kedekatannya bersama Rayhan.   

Belum lama ini, ada sebuah video narasi perjalanan asmara Isyana dan Rayhan berhasil membuat banyak orang terbawa perasaan. Walau hanya berdurasi 3 menit 21 detik, video yang diunggah di channel YouTube Bridestory semakin memperlihatkan bahwa hubungan Isyana dan Rayhan begitu sederhana namun memiliki kualitas. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui momen sederhana namun berkesan untuk hubungan Isyana dan Rayhan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Beberapa aktivitas sederhana dari pasangan ini bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan sebuah kualitas di dalam hubungan nih, Ma. 

1. Mendukung aktivitas pasangan walau dari jauh

1. Mendukung aktivitas pasangan walau dari jauh
Youtube.com/bridestory

Melalui dokumentasi Candi Soeleman dari Soe&Su, video Isyana dan Rayhan memperlihatkan bahwa perjalanan hubungan asmara mereka terlihat begitu sederhana. 

Dinamika kehidupan asmara pasangan ini telah terjadi selama 12 tahun, termasuk ketika Isyana dan Rayhan harus menjalani hubungan jarak jauh. Ada satu fase di mana Rayhan harus tinggal di Yogyakarta dan Isyana di Singapura saat masih menempuh pendidikan. 

Dalam video tersebut terlihat kalau keduanya saling melakukan obrolan jarak jauh menggunakan laptop. Walau sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun keduanya sebagai pasangan berusaha saling mendukung satu sama lain. 

Editors' Picks

2. Melakukan kegiatan seru dengan bermain Nintendo Switch

2. Melakukan kegiatan seru bermain Nintendo Switch
Youtube.com/bridestory

Jika sebelumnya melalui InstaStory Isyana sering mengunggah video-video ketika sedang bermain Nintendo Switch dengan para sahabat terdekat. 

Namun, di dalam sebuah video mengenai perjalanan asmaranya terlihat kalau pasangan ini menghabiskan waktu dengan bermain Nintendo Switch. Tawa canda Isyana dan Rayhan terlihat di wajah keduanya. 

Tak bisa dipungkiri bahwa menciptakan waktu yang berkualitas sangat diperlukan agar hubungan tetap berjalan dengan harmonis, meskipun dengan melakukan hal-hal sederhana. 

Perlu diingat bahwa waktu tak akan pernah bisa terulang, sehingga waktu berkualitas bersama pasangan merupakan hal yang sangat amat penting untuk diluangkan. Jika terlalu sibuk dengan pekerjaan, maka ini bukanlah sebuah alasan tepat untuk tidak dapat meluangkan waktu untuknya.

Lewat permainan Nintendo Switch saja, Isyana dan Rayhan dapat menciptakan momen berkualitas di hubungan mereka. 

3. Saling melakukan pillow talk, meskipun harus di depan laptop

3. Saling melakukan pillow talk, meskipun harus depan laptop
Youtube.com/bridestory

Sebelum istirahat usai menjalani aktivitas keseharian, Isyana dan Rayhan berusaha untuk melakukan pillow talk. Meskipun belum resmi menjadi suami istri, namun keduanya melakukan pillow talk dengan menggunakan laptop.

Bahkan dalam video tersebut terlihat kalau Isyana dan Rayhan sampai sama-sama tertidur ketika sedang melakukan pillow talk. 

Perlu diketahui bahwa kebiasaan pillow talk memberikan manfaat positif untuk sebuah hubungan. Selain meningkatkan kedekatan, ada beberapa dampak lain seperti: 

  • Belajar mengomunikasi banyak hal sebelum tidur sebagai sarana untuk memahami perasaan pasangan di hari itu. Perasaan sedih, kecewa, marah atau bahagia bisa diketahui ketika sedang melakukan pillow talk. 
  • Membuat tidur menjadi lebih nyenyak karena pillow talk dapat membuat perasaan menjadi lebih tenang. Hal ini dikarenakan momen tersebut digunakan untuk bercerita. 
  • Mengurangi kecemasan, sehingga terbiasa untuk membangun pikiran positif dengan orang tersayang di penghujung hari. 

4. Berusaha hadir di setiap momen-momen

4. Berusaha hadir setiap momen-momen
Youtube.com/bridestory

Menanti momen sakral yang akan terjadi di tahun 2020 ini. Video tentang perjalanan asmara Isyana dan Rayhan juga membantu mengurangi rasa penasaran masyarakat akan hubungan keduanya selama ini. 

Bahkan dalam video tersebut juga terlihat saat Isyana sedang sibuk-sibuknya menjalankan profesinya sebagai musisi tanah air, Rayhan juga tidak pernah luput memberi dukungan secara langsung. 

Bahkan Rayhan juga sempat hadir serta meluangkan waktunya sebentar ketika Isyana harus bernyanyi dan menemani saat proses syuting video klip berjudul Ragu Semesta

Ada yang baper dengan video Isyana dan Rayhan?

5. Menyempatkan waktu untuk bermain musik bersama 

5. Menyempatkan waktu bermain musik bersama 
Youtube.com/bridestory

Sebagai sama-sama yang menyukai musik, Isyana dan Rayhan sering menghabiskan waktu bersama sekaligus membuat cover lagu. Beberapa lagu yang pernah dinyanyikan ulang oleh pasangan ini seperti lagu Beyonce berjudul End Of Time. Naughty Boy yang dinyanyikan oleh La la la feat Sam Smith - Naughty Boy dan lagu Michael Jackson berjudul Rock With You

Beberapa cover lagu tersebut telah diunggah ke channel YouTube Isyana sejak 5 dan 6 tahun lalu. Kira-kira setelah menikah, keduanya akan sering membuat cover lagu lagi nggak ya, Ma?

Itulah beberapa potret kebersamaan yang sederhana, namun penuh kualitas dari pasangan Isyana dan Rayhan.

Doakan semoga perjalanan keduanya menuju pernikahan bisa terus lancar tanpa hambatan!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.