Nasihat Dokter Boyke untuk Atta Halilintar saat Malam Pertama  

Atta diminta untuk mandi bersama dan memperbanyak foreplay

3 April 2021

Nasihat Dokter Boyke Atta Halilintar saat Malam Pertama  
Instagram.com/attahalilintar

Ketika melangsungkan acara "Lepas Bujang" pada Kamis (1/4/2021) jelang akad pernikahan, Atta Halilintar mendapatkan sebuah nasihat dari dokter Boyke Dian Nugraha atau yang lebih akrab disapa dokter Boyke terkait malam pertama.  

Sebagai seorang seksolog ternama di Indonesia, dokter Boyke berharap kalau Atta memiliki bekal yang cukup saat menjalani momen malam pertama bersama Aurel Hermansyah. Atta pun diminta untuk memperbanyak foreplay sebagai pendahuluan, sehingga memberikan rangsangan seksual ketika malam pertama. 

Jika Mama ingin mengetahui nasihat dari dokter Boyke untuk Atta di malam pertama nanti, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira nasihatnya apa saja ya, Ma? 

Editors' Picks

1. Atta diharapkan bisa memperbanyak foreplay 

1. Atta diharapkan bisa memperbanyak foreplay 
Youtube.com/Atta Halilintar

Dalam acara pesta bujang yang digelar dalam suasana Arabian Night, dokter Boyke hadir sebagai tamu undangan.  

Saat memberikan nasihat untuk malam pertama, dokter Boyke mengingatkan penting sekali untuk melakukan foreplay.

"Kamu itu di malam pertama itu harus ada foreplay dulu, permainan pendahuluan. Mencium, mengusap, mengelus, memeluk itu semua termasuk bagian-bagian dari foreplay," jelas dokter Boyke. 

Foreplay adalah bagian awal yang penting saat berhubungan seksual. Foreplay termasuk istilah yang memang digunakan ketika sedang melakukan persiapan atau pemanasan saat bercinta bersama pasangan. Pemanasan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah agar semakin intim dan mengurangi rasa canggung saat berada di atas ranjang.  

"Nggak bisa kamu datang-datang buka bajunya Aurel," lanjut dokter Boyke.

2. Atta dan Aurel diminta untuk mandi berdua 

2. Atta Aurel diminta mandi berdua 
Instagram.com/attahalilintar

Tak hanya membahas soal foreplay saat ingin berhubungan seks saja, namun dokter Boyke pun menyarankan Atta untuk mandi berdua terlebih dahulu bersama Aurel

"Jadi untuk pertama kali karena kamu masih polos, kamu mandi berdua dulu. Biar kamu tahu titik-titik mana dari Aurel yang peka rangsang, sehingga ketika kamu rangsang jadi merasa enak. Ini adalah nasihat perkawinan untuk orang-orang yang mau menikah," jelas dokter Boyke.

Menanggapi pembicaraan dari dokter Boyke, Atta mengaku kalau pembahasan tersebut sangatlah berat. Apalagi Atta harus mengenal titik-titik sensitif yang peka terhadap rangsangan dari tubuh istrinya. 

"Harusnya pakai shower (saat mandi bersama), jadi Atta nanti bisa menyentuh dia, menyabuni dia. Dia (Aurel) tahu titik-titik mana yang harus dirangsang oleh Atta," kata dokter Boyke. 

"Sehingga Aurelnya juga tidak bingung. Kadang-kadang perempuan juga bingung lihat Atta telanjang, karena kalau masih baru pasti begitu Atta pasti kaget," lanjutnya. 

3. Atta disarankan tidak terburu-buru untuk langsung berhubungan intim 

3. Atta disarankan tidak terburu-buru langsung berhubungan intim 
Instagram.com/attahalilintar

Saat acara tersebut, ada banyak wejangan yang diberikan oleh dokter Boyke. Ia pun menyarankan agar Atta tidak terlalu buru-buru untuk langsung berhubungan intim, apalagi setelah sah menjadi suami Aurel. 

"Nggak usah buru-buru saat hubungan seks, jadi kamu bisa nunggu dulu pada saat main atau sedang bulan madu. Misalnya kamu ke Bali atau ke Lombok, baru di situ hubungan seks yang sebenarnya," papar dokter Boyke. 

Selain itu, dokter Boyke memberikan nasihat tentang sebuah pernikahan agar hubungan Atta dan Aurel tetap harmonis sebagai pasangan suami istri. 

"Ingat, kamu bukan kawin sama bidadari. Aurel juga bukan kawin sama pangeran. Semua punya kelebihan dan kekurangan dan harus bisa bertahan," ucap dokter Boyke. 

Nah, itulah tiga nasihat dari dokter Boyke kepada Atta Halilintar ketika sudah resmi menikahi Aurel terutama terkait dengan momen pertama mereka. Semoga nasihat dari dokter Boyke ini bisa menjadi pembelajaran baru untuk Atta ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.