Sah Menikah, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Sheila Marcia dan Dimas Akira

Sheila Marcia dan Dimas Akira sama-sama berjuang atas segala perbedaan serta trauma di masa lalu

21 Februari 2020

Sah Menikah, Ini 5 Fakta Kisah Cinta Sheila Marcia Dimas Akira
Instagram.com/mariaalfi_

Kabar bahagia datang dari Sheila Marcia dan Dimas Akira karena pasangan ini telah resmi menikah. Keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri di tanggal cantik di bulan Februari yakni pada Kamis (20/2/2020) di Bali. 

Kabar pernikahan Sheila Marcia sendiri mulai diketahui publik setelah sahabat mereka mengunggah momen pemberkatan di media sosial.

Dari Instagram milik @mariaalfi_ terlihat kalau Sheila dan Dimas menggelar pernikahan secara khidmat dengan nuansa serba putih. 

"A happiness that is so wonderful when viewed both of each other holding hands guaranteed and create a Covenant of marriage as a fruit of the early love of you smpurna. My prayers for you both, hopefully you guys get to the eternal wedding posterity, as well as an end to death separates. Happy new life my sister @itssheilamj & brother @dmustakira," tulis Maria Alfi. 

Usai melangsungkan pernikahan, Sheila dan Dimas yang tergabung dalam Joy Switch pun langsung bekerja menghibur banyak orang. 

Jika Mama termasuk yang terkejut dengan pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta menarik mengenai hubungan keduanya bahkan sebelum sah menikah. 

Semoga ini menjawab rasa penasaran Mama ya! 

1. Sheila Marcia dilamar ketika malam natal

1. Sheila Marcia dilamar ketika malam natal
Instagram.com/dmustakira

Best christmas present. Thank you sayang @dmustakira

Begitulah kata-kata singkat yang sempat dibagikan oleh Sheila atas kebahagian dirinya ketika dilamar oleh Dimas pada 24 Desember 2019 lalu. 

Seolah menjadi kado natal terindah, malam natal di tahun 2019 menjadi momen yang membahagiakan untuk Sheila dan Dimas. Pasalnya Sheila dilamar dengan sangat romantis di Marina Bay Sand, Singapura. 

Cara Dimas melamar Sheila pun memberikan kesan terindah untuk mereka berdua. Seolah semua sudah dipersiapkan dengan sangat baik mulai dari cara membangun keromantisan hingga pemandangan kembang api di atas Marina Bay Sand. 

"Beutiful view, romantic candles, fireworks, beautiful ring, with my beautiful souled man. #JesusBlessings," tulis Sheila. 

Video dan foto lamaran yang diunggah oleh pasangan ini pun disambut dengan beragam komentar dari harapan hingga doa. "Apapun masa lalumu. Kamu (Sheila) berhak bahagia", kata-kata ini termasuk yang cukup banyak dituliskan oleh warganet. 

Semoga pasangan ini bisa terus bahagia ya, Ma. 

Editors' Picks

2. Dimas dan Sheila menjalani jatuh bangun bersama dalam membina sebuah hubungan 

2. Dimas Sheila menjalani jatuh bangun bersama dalam membina sebuah hubungan 
Instagram.com/dmustakira

Melalui Instagram pribadinya, Sheila sempat menceritakan secara singkat mengenai hubungannya bersama Dimas. Layaknya setiap pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan, perjalanan Dimas dan Sheila tak mudah. 

Awal-awal relation kita ngelawak mulu berdua everything was just FUN.

Awal ke pertengahan perjuangan relationship luar biasa UP & DOWN-nya, and then we make it through OKE sampai kita harus berjuang lagi dengan segala perbedaan, trauma masa lalu, bad habit yang harus kita lawan di masing-masing diri kita sampai akhirnya detik ini, saat ini, we fall in love all over again

Our LOVE bukannya selesai, but getting STRONGER each day and we become a better person when we are together.

Semoga kita terus kuat dalam Tuhan ya sayang, semakin takut akan Tuhan dan enjoy proses Tuhan bersama-sama.

I want u to be my last.
AMEN. 

Begitulah cerita singkat yang sempat dibagikan oleh Sheila di Instagram pribadinya. Pasangan ini terus melangkah beriringan walau perjalanan keduanya tak mudah karena harus berjuang melawan segala rintangan mulai dari perbedaan, trauma di masa lalu hingga kebiasaan buruk masing-masing. 

Salut untuk Dimas dan Sheila! 

3. Setiap hari menjadi momen mencintai dan dicintai

3. Setiap hari menjadi momen mencintai dicintai
Instagram.com/dmustakira

"Every day is a new day to love you and be loved by you. I’ll never give up on the person that makes me smile for no reason. I’ll never give up on you. Promise me to do just the same," tulis Dimas pada salah satu unggahannya di Instagram. 

Dalam menjalin sebuah hubungan, maka proses mencintai dan dicintai oleh pasangan perlu ditanamkan agar semakin harmonis. Begitulah yang berusaha dilakukan oleh Dimas dan Sheila ketika membina perjalanan cinta mereka. 

"Aku tidak akan pernah menyerah padamu. Berjanjilah padaku untuk melakukan hal yang sama," ucap Dimas. 

Memang tak bisa dipungkiri ketika menjalin sebuah hubungan, pasangan juga perlu menciptakan waktu yang berkualitas agar hubungan tetap berjalan dengan harmonis. 

Perlu diingat bahwa waktu tak akan pernah bisa terulang, sehingga waktu berkualitas bersama pasangan merupakan hal yang sangat amat penting untuk diluangkan. 

4. Dimas begitu dekat dengan anak-anak Sheila Marcia

4. Dimas begitu dekat anak-anak Sheila Marcia
Instagram.com/dmustakira

Sebelum resmi menikah dengan Dimas Akira, Sheila sudah memiliki 3 orang anak bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Walau bukan Papa kandung dari ketiga anak Sheila, namun Dimas terlihat begitu kompak bersama mereka. Hal ini pun dibuktikan melalui beberapa unggahan foto serta video yang ada di Instagram mereka berdua. 

Di dalam video yang didokumentasikan oleh Sheila terlihat Dimas bersama Leticia saling berduet menggunakan lagu Shawn Mendes dan Camila Cabello berjudul Senorita. Bahkan Dimas yang menyanyikan lirik bagian Shawn Mendes, Sheila menantang untuk bernyanyi dengan menggunakan bahasa Mandarin. 

"Kelakuan @dmustakira, gimana nggak love," tulis Sheila. 

Tak hanya itu, unggahan lain dari Dimas ketika satu mobil bersama Sheila serta anak-anaknya seolah sudah memperlihatkan sebuah hubungan keluarga yang harmonis. 

Baca juga: Eksklusif: Terlibat dalam Co-Parenting, Begini Pengalaman Gista Putri Saat Jadi Ibu Sambung

5. Dimas dan Sheila langsung bekerja pasca resmi menikah 

5. Dimas Sheila langsung bekerja pasca resmi menikah 
Instagram.com/joyswitch_

"You are my love, my best friend, my sweetheart and my everything," tulis Dimas pada salah satu unggahan foto di Instagram. 

Tak hanya mencintai Sheila sebagai pasangan, namun Dimas pun telah menganggap istrinya tersebut sebagai seorang sahabat baik. Hal ini pun yang membuat keduanya bekerja sama berdua. 

Sama-sama memiliki profesi sebagai seorang DJ (Disk Jockey) membuat Dimas dan Sheila saling berkolaborasi saat bekerja. Joy Switch pun menjadi nama panggung saat Dimas dan Sheila saling berkolaborasi. 

Usai keduanya resmi menikah, Dimas dan Sheila langsung bekerja untuk mengisi sebuah acara di Lxxy Club, Bali. 

Bekerja dengan pasangan tentu menjadi salah satu momen yang menyenangkan ya, Ma. Setuju nggak? 

Semoga setelah resmi menikah, keduanya bisa saling berkolaborasi serta mendapatkan inspirasi baru dalam karier bermusik. 

Sekali lagi, selamat untuk Sheila Marcia dan Dimas Akira sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Mari doakan agar keduanya bisa terus bahagia serta segera dikaruniai si Kecil di antara Sheila dan Dimas. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.