Seru! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Anniversary di Singapura

Selamat ulang tahun pernikahan yang keempat untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

30 Oktober 2018

Seru Raffi Ahmad Nagita Slavina Rayakan Anniversary Singapura
Instagram.com/raffinagita1717

Tak terasa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memasuki usia pernikahan yang keempat. Tepat di tanggal hari Rabu,17 Oktober lalu. 

Jika sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah sebuah video kilas balik kisah mereka melalui channel YouTube Rans Entertainment. Kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putra pertamanya ke Singapura untuk merayakan tahun keempat pernikahan. 

Penasaran seperti apa video keseruan keluarga kecil Raffi Ahmad saat di Singapura? Cek, artikel Popmama.com yang ini ya!

Editors' Picks

1. Keseruan saat keberangkatan

1. Keseruan saat keberangkatan
Instagram.com/merryraffiahmad

Keseruan keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terekam dalam video berjudul "Anniversary In Singapore" di akun channel YouTube Rans Entertainment. Penontonnya hingga saat ini pun sudah mencapai 581.800 views. 

Menurut deskripsi yang ada pada video ini, perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Singapura hanya sehari saja. Walau begitu berkumpul bersama keluarga tentu sangat berarti ya, Ma. 

Jika ditonton dari awal hingga habis, Mama pasti akan melihat kalau perjalanan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Singapura penuh dengan canda tawa. Keceriaan Rafathar begitu terlihat saat dirinya banyak tertawa dan terlihat aktif bercanda saat diajak berlibur bersama kedua orangtuanya. 

Sesampainya di negara tetangga, Rafathar langsung bergegas meminum air keran yang layak minum. Namanya juga anak-anak ya, Ma. Pasti ada saja tingkah lakunya yang menggemaskan. Namun, pemilihan air keran juga harus dipertimbangkan mengenai kebersihan dan lokasi tempat saat mengambil air.

2. Nagita Slavina sempat tidak mandi 

2. Nagita Slavina sempat tidak mandi 
Instagram.com/raffinagita1717

Setiap kali pergi ke negara yang terkenal dengan Merlion Park ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu ingin memakan favorit mereka masing-masing.  

"Pagi ini Raffi mau syuting, tapi sebelum syuting aku mau ngajakin makan dulu di tempat biasa. Aku mau makan Tori Q sejenis sate gitu, Raffi pasti mau makan mie favoritnya dia. Rafathar juga usah siap, sejujurnya aku belum mandi karena biar cepat udah kesiangan," ucap Nagita Slavina yang hanya ganti baju dan cuci muka saja. 

Saat makan di pusat perbelanjaan, Nagita Slavina juga sempat jajan jus sedangkan Rafathar dibelikan es krim. 

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan, Raffi dan Nagita Unggah Video Kisah Cinta

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Rafathar Tidak Mau Raffi Pergi Kerja

3. Makan malam di restoran ternama

3. Makan malam restoran ternama
Instagram.com/raffinagita1717

Saat malam tiba, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan makan malam bersama di sebuah restoran terkenal di area Marina Bay Sands. Gigi tampil mengenakan dress berwarna hitam, lalu Raffi memakai kemeja biru. 

Dalam video ini, Rafathar terlihat murung saat berada di lift menuju area restoran. Nagita Slavina sempat curhat kalau putra pertamanya ini paling susah kalau ingin dipilihkan baju karena selalu ada banyak alasan. 

Nagita Slavina ingin ke restoran ini atas rekomendasi dari adiknya. Apalagi restoran ini milik seorang celebrity chef ternama, Wolfgang Puck. Pasangan yang menjadi sorotan banyak orang ini, mencicipi beberapa makanan seperti Mac and Cheese hingga menu Wagyu Steak. Makan malam kali ini dibumbui dengan keseruan saling suap satu sama lain. 

Saat makan malam, ada momen tiup lilin pada sebuah kue yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai tanda perayaan ulang tahun keduanya. Dari unggahan video ini di channel YouTube Rans Entertainment, ada banyak ucapan selamat dari para penggemar di kolom komentar. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan yang keempat untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Baca juga: 7 Rutinitas Pagi Keluarga Kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.