Tak Ingin Terusik, Azka Corbuzier Pilih Unfollow Kalina Ocktaranny

Sebagai seorang anak, curahan hati Azka Corbuzier membuat warganet kagum akan kedewasaannya

25 November 2020

Tak Ingin Terusik, Azka Corbuzier Pilih Unfollow Kalina Ocktaranny
Instagram.com/azkacorbuzier

Nama Kalina Oktarani kini tengah menjadi perbincangan banyak orang karena sudah memiliki hubungan spesial bersama Vicky Prasetyo. 

Di bulan November ini, kedekatan Kalina dan Vicky memang semakin terlihat di beberapa kesempatan termasuk acara televisi. Sebagai seorang yang dimabuk asmara, Kalina juga sudah bertemu dengan anak-anak Vicky untuk saling mengenal satu sama lain. 

Berbeda dengan anak-anak Vicky yang menyambut Kalina dengan hangat ketika momen makan malam, Azka Corbuzier justru memiliki pandangan tersendiri. 

Anak pertama dari Deddy Corbuzier ini justru menuliskan sebuah pesan khusus untuk Kalina. Curhatan hati Azka yang dituliskan dalam bahasa Inggris tersebut ingin hidupnya tidak terusik dengan segala pemberitaan terkait hubungan spesial antara Vicky dan Kalina.

Tak hanya itu, Azka memilih untuk unfollow akun Instagram sang Mama dengan alasannya tersendiri. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa terkait ungkapan isi hati dari Azka Corbuzier untuk Kalina Oktarani melalui Instagram pribadinya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Azka tidak membenci segala sesuatu yang dilakukan oleh Kalina 

1. Azka tidak membenci segala sesuatu dilakukan oleh Kalina 
Instagram.com/kalinaocktaranny

Melalui Instagram pribadinya, remaja berusia 14 tahun ini menjelaskan bahwa belakang ada banyak pemberitaan terkait kedekatan antara Vicky Prasetyo dan sang Mama.

"Ketika media terus bertanya tentang dirimu dan teman dekatmu, sekarang aku yakin untuk mengatakan ini. Ma, aku tidak membenci dirimu atas apa yang kamu lakukan. Kalau melakukan ini bisa membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku juga bahagia untukmu," curhat Azka melalui unggahannya, Selasa (24/11/2020).

Di poin ini, Azka menekankan bahwa ia tidak akan pernah membenci segala tindakan atau perilaku sang Mama. 

Seperti anak remaja pada umumnya, Azka hanya ingin mengeluarkan segala isi hatinya melalui tulisan di media sosial.  

Editors' Picks

2. Membangun karier dan masa depan menjadi prioritas Azka untuk saat ini 

2. Membangun karier masa depan menjadi prioritas Azka saat ini 
Instagram.com/kalinaocktaranny

Melalui tulisan panjangnya, Azka Corbuzier juga menekankan bahwa berbagai pemberitaan di luar sana terkait sang Mama tidak menjadi perhatiannya untuk saat ini. Azka justru memilih untuk memikirkan berbagai hal yang lebih penting, terutama fokus membangun karier serta masa depannya kelak. 

"Aku sedang mencoba membangun karir, karakter dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari Papaku," ucap Azka.

Belajar dari sosok Deddy Corbuzier, Azka ingin menggali berbagai potensi lain dan membangun sebuah karakter untuk dirinya sendiri. 

3. Walau ikut bahagia, namun Azka tidak ingin ikut terseret di dalam pemberitaan sang Mama

3. Walau ikut bahagia, namun Azka tidak ingin ikut terseret dalam pemberitaan sang Mama
Instagram.com/azkacorbuzier

Sebagai seorang konten kreator muda yang sudah mulai aktif lagi di YouTube, Azka menjelaskan bahwa ia tidak mempunyai waktu untuk melihat berbagai pemberitaan di media yang sedang membicarakan sang Mama. 

Dikutip dari curhatannya untuk Kalina, Azka tidak ingin namanya ikut terserat di dalam urusan percintaan antara sang Mama dan Vicky Prasetyo. 

"Sekali lagi aku bahagia untukmu. Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya karena itu terlihat aneh. Jadi tolong jangan bawa itu ke dalam hidup saya," tulis Azka. 

4. Azka berjanji akan terus mencintai Kalina Oktarani

4. Azka berjanji akan terus mencintai Kalina Oktarani
Instagram.com/kalinaocktaranny

Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru ditemui seminggu lalu, anak-anak yang baru kamu perhatikan. Maaf aku tidak bisa menyenangkan seperti mereka, tetapi itu bukan diriku dan aku bahagia kamu bisa mendapatkannya.

Begitulah tulisan akhir dari curhatan Azka. Selain itu, Azka mengatakan bahwa ia masih akan terus mencintai Kalina Oktarani bagaimanapun keadaannya. 

"Apapun itu, kau tetap mamaku dan aku akan selalu mencintaimu," ucapnya.  

Dari unggahan tersebut, Azka pun mendapatkan banyak dukungan dari warganet karena dinilai sangat bijak dan dewasa menghadapi situasi saat ini. Deddy sebagai sang Papa menuliskan komentar motivasi dalam unggahan anaknya agar tetap kuat menghadapi ini semua. 

"Ur strong," tulis Deddy Corbuzier dalam kolom komentar.

5. Azka Corbuzier memilih untuk unfollow akun Instagram sang Mama

5. Azka Corbuzier memilih unfollow akun Instagram sang Mama
Instagram.com/azkacorbuzier

Sebagai pengguna Instagram, Azka Corbuzier berusaha memakai media sosial pribadinya dengan sangat bijak. Usai memberikan pesan khusus untuk sang Mama, Azka langsung memilih untuk unfollow akun Instagram Kalina Oktarani. 

Sebenarnya tidak dijelaskan alasan di balik aksi Azka melakukan unfollow, namun cara tersebut bisa meminimalisir agar tidak terlalu melihat pemberitaan baru terkait Kalina dengan kekasih barunya. 

Setiap orang pun mempunyai hak dan bebas menggunakan media sosial pribadinya. Perlu diingat juga bahwa kedekatan hubungan yang terjalin antara satu orang dengan orang lainnya tidak sebatas saling follow akun media sosial.

Selain itu, memilih untuk unfollow akun Instagram bisa membantu kesehatan mental para penggunanya.  

Dilansir dari Health, kebiasaan doomscrolling atau doom surfing di mana sering menelusuri beberapa pemberitaan di media sosial justru akan mengganggu kesehatan mental. Maka dari itu, penting sekali untuk bijak ketika bermain media sosial.

Fitur unfollow bisa dipilih sebagai langkah tepat untuk melindungi kesehatan mental ketika sedang bermain media sosial. 

Itulah beberapa rangkuman terkait poin-poin ungkapan isi hati dari Azka Corbuzier untuk Kalina Oktarani. Semoga hubungan yang terjadi pada Azka dan Kalina ini bisa menjadi bahan pembelajaran tersendiri ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.