Melepas Aurel Menikah, Anang dan Ashanty Rilis Lagu Cinta Tanpa Syarat

Anang dan Ashanty berpesan agar Atta bisa mencintai Aurel tanpa syarat

3 April 2021

Melepas Aurel Menikah, Anang Ashanty Rilis Lagu Cinta Tanpa Syarat
Youtube.com/Hijau Musik

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah diliputi perasaan bahagia bercampur haru. Pasalnya, putri sulung mereka yang bernama Aurel Hermansyah telah resmi menikah dengan laki-laki pilihan hatinya pada Sabtu (3/4/2021). 

Setelah melakukan berbagai rangkaian acara mulai dari prosesi lamaran, siraman, pengajian dan malam henna. Pada hari ini, Aurel dan Atta Halilintar melangsungkan prosesi akad nikah dengan khidmat. 

Di momen bahagia tersebut, Anang dan Ashanty secara khusus mempersembahkan sebuah lagu yang ditulis khusus untuk pernikahan putri sulung mereka. 

Penasaran dengan lagu baru Anang dan Ashanty di hari pernikahan Aurel? Yuk, simak fakta-fakta yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini. 

1. Anang dan Ashanty menciptakan lagu khusus untuk Aurel

1. Anang Ashanty menciptakan lagu khusus Aurel
Youtube.com/Hijau Musik

Empat hari sebelum akad nikah Aurel, Ashanty mengunggah sebuah video pendek berdurasi kurang dari satu menit melalui akun Instagram pribadinya. 

Video tersebut merupakan cuplikan dari lagu baru yang judulnya belum diungkapkan tersebut. Diketahui Anang sendiri yang menciptakan lagu spesial berjudul Cinta Tanpa Syaratsementara Ashanty menulis bait di dalam liriknya. 

Diiringi alunan piano, lagu tersebut membawa pendengarnya untuk turut merasa haru. Apalagi dalam videonya terlihat kumpulan foto-foto masa kecil Aurel dan adiknya Azriel bersama Ashanty serta Anang. 

"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau. Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah," tulis Ashanty. 

Editors' Picks

2. Ashanty tak menyangka waktu telah berjalan cepat 

2. Ashanty tak menyangka waktu telah berjalan cepat 
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Sebagai ibu sambung yang telah membesarkan Aurel, Ashanty mengaku tak percaya akan mengantarkan putri sulungnya itu untuk menikah. 

Namun, waktu seolah berjalan cepat mengiringi cerita yang telah mereka lalui bersama. Ashanty merasa belum lama ia dan Aurel bertemu di Ruko tempat tinggal Anang sebelumnya. 

"Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar. Rasanya baru kemarin Bunda ketemu kamu di ruko. Nggak kerasa kak, seiring waktu berjalan dengan semua cerita yang kita ukir bersama," tulis Ashanty. 

3. Doa terbaik untuk Aurel yang akan menikah dengan Atta 

3. Doa terbaik Aurel yang akan menikah Atta 
Instagram/aurelie.hermansyah

Lagu dari Anang dan Ashanty tersebut merupakan ungkapan hati orangtua yang akan melepas putrinya menikah dengan seseorang laki-laki pilihan. 

Kini Aurel telah menemukan pasangan hidupnya. Di hari yang berbahagia ini, Anang dan Ashanty mempersembahkan sebuah lagu yang mengingatkan Atta agar terus bisa membahagiakan Aurel. 

"Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang “cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku”. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu @aurelie.hermansyah," tutup Ashanty di akhir unggahannya. 

4. Anang sempat menangis saat menulis lagu berjudul "Cinta Tanpa Syarat"

4. Anang sempat menangis saat menulis lagu berjudul "Cinta Tanpa Syarat"
Instagram.com/ananghijau

Sebagai musisi, Anang turun langsung memproduksi lagu persembahan untuk Aurel. Mulai dari menyusun setiap nada hingga melakukan tes vokal. Diakuinya, laki-laki kelahiran 1969 itu kalau ia sempat menangis. 

Anang kembali teringat akan sosok Aurel yang selalu menguatkan dirinya, bahkan ketika bahtera rumah tangganya dengan Krisdayanti diambang perceraian. 

"Aku udah ciptakan lagu buat melepas Aurel, kemarin udah take vocal aku sampai nangis. Hari ini keinget campur aduk dulu di ruko dia yang menenangkan aku, dia udah gede, dia balik nanti jadi jagain aku," ucap Anang saat wawancara setelah acara lamaran Aurel dan Atta yang disiarkan langsung di TV. 

Anang berjanji akan menyanyikan lagu ciptaanya itu di acara resepsi pernikahan Aurel dan Atta. 

5. Lagu "Cinta Tanpa Syarat" resmi dirilis di hari akad nikah Aurel

5. Lagu "Cinta Tanpa Syarat" resmi dirilis hari akad nikah Aurel
Youtube.com/Hijau Musik

Cinta Tanpa Syarat merupakan judul lagu persembahan Anang dan Ashanty untuk pernikahan putri sulung mereka. Lirik lagunya memiliki makna yang dalam, menceritakan tentang cinta kasih kedua orangtua ketika melepas anaknya untuk menikah.

Sebelum akhirnya resmi dirilis di kanal YouTube Hijau Musik, lagu berdurasi 4 menit 11 detik ini pertama kali diperdengarkan kepada seluruh tamu undangan di acara akad nikah Aurel dan Atta.

Ku doakan, kamu bahagia

Aku titipkan permata hatiku

Untuk kau miliki

Jangan khianati atau kau sakiti

Cintai dia

Sebesar aku tulus mencintainya

Begitulah sepenggal lirik dari lagu Cinta Tanpa Syarat. Suasana haru tak terbendung lagi ketika cuplikan video klip lagu Cinta Tanpa Syarat tersebut diputar di depan Aurel dan Atta. Bahkan, Ashanty terlihat berkaca-kaca menahan tangis.

Nah, itulah fakta-fakta mengenai lagu terbaru Anang dan Ashanty di hari pernikahan Aurel. Sangat menyentuh sekali ya, Ma!

Baca Juga

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.