Victoria f(x) Klarifikasi Rumor Pernikahan dengan Aktor Ou Hao

Ada kontroversi seputar rumor pernikahan antara Victoria Song dan Ou Hao

29 November 2023

Victoria f(x) Klarifikasi Rumor Pernikahan Aktor Ou Hao
Instagram.com/victoria02_02

Agensi Victoria f(x) secara tegas membantah berita pernikahan artisnya yang sedang tersebar luas di berbagai platform media sosial.

Dilansir dari Allkpop, Sina Entertainment melaporkan bahwa Victoria f(x) dengan tegas menolak rumor pernikahan rahasia dengan aktor Ou Hao.

Rumor ini muncul setelah seorang paparazzo terkenal asal China membuat pernyataan kontroversial dalam siaran langsung mereka. Siaran tersebut kemudian membuat berita yang ada menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Nah, kali ini Popmama.com sudah merangkum informasi terkait Victoria f(x) klarifikasi rumor dengan aktor Ou Hao. Baik agensi Victoria maupun Ou Hao secara cepat memberikan klarifikasi yang menepis rumor tersebut.

Yuk, simak informasi selengkapnya!

1. Berawal dari pernyataan seorang paparazzo

1. Berawal dari pernyataan seorang paparazzo
allkpop.com

Awalnya, gosip mengenai pernikahan antara Victoria Song dan aktor Ou Hao berasal dari seorang paparazzo terkenal di China. Ia mengungkapkan informasi tersebut melalui siaran langsung mereka. Kabar ini dengan cepat menyebar ke berbagai media di wilayah tersebut.

Setelah berita yang ada menjadi viral, sang paparazzo mengeluarkan klarifikasi. Klarifikasi tersebut menegaskan bahwa pernyataan yang disampaikan dalam siaran langsung mereka telah disalahartikan. Mereka juga mendesak publik untuk tidak keliru menginterpretasikan konteks dari pernyataan tersebut.

2. Klarifikasi dari pihak agensi Victroria

2. Klarifikasi dari pihak agensi Victroria
Instagram.com/victoria02_02

Agar tidak membesar-besarkan isu, manajemen studio Victoria akhirnya memberikan penjelasan melalui akun Weibo resmi mereka. Dalam unggahan tersebut, mereka menyatakan niat untuk mengambil langkah hukum terhadap rumor yang merugikan karena sudah beredar luas.

“Konten yang beredar didasarkan dari rumor jahat. Kami berharap untuk menghentikan rumor ini dan akan mengambil tindakan hukum,” jelas klarifikasi singkat dari agensi Victoria.

3. Agensi Ou Hao meminta masyarakat fokus pada karya aktor dan aktris

3. Agensi Ou Hao meminta masyarakat fokus karya aktor aktris
Instagram.com/dreamersradio

Dalam kontroversi tersebut, agensi Ou Hao juga menolak rumor tersebut, mengajak masyarakat untuk lebih memusatkan perhatian pada karya profesional para aktor dan aktris.

Mereka menekankan pentingnya fokus pada pekerjaan daripada merespons rumor yang tidak jelas. Sebelumnya, Victoria Song dan Ou Hao pernah bekerja sama dalam proyek drama.

Keduanya berkolaborasi dalam dua drama yang sama pada tahun 2019 dengan judul Find Yourself dan pada tahun 2021 untuk berjudul drama My Fantastic Mrs. Right: Season 2.

Nah, itulah rangkuman informasi terkait Victoria f(x) klarifikasi rumor dengan aktor Ou Hao. Situasi ini seolah mengimbau publik untuk lebih fokus pada aspek profesionalisme dalam industri hiburan daripada sebuah rumor tanpa kejelasan. 

Baca juga:

The Latest